alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d804dde2f568d3aab779662/desain-spanduk-beberapa-warung-makan-ini-bikin-ngakak-guling-guling
Lapor Hansip
17-09-2019 10:07
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
Past Hot Thread
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ane pun kagak bakal beli pan kiamat



Apakabar Gan-Sis? Semoga Gan-Sis dalam keadaan sehat dan bahagia.


Sudah makan belum, nih? Biasanya Gan-Sis suka makan bikinan Emak atau makan bikinan warung makan?


Yang pasti sama-sama enak, ya. Hehe


Merapat, kuy, isi perut pergi ke warung makan dulu!
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir


Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung emoticon-Ngakak




1. Yang punya bakso cuma Cak Agus doang

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling


Cak, mau pesen bakso, nih. Bukan mau buka rekening emoticon-Ngakak





2. Kredit daging dulu, euy!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ada-ada aja si mamang sate. Niatnya mau nabung, eh, malah dapat sate plus tusuknya emoticon-Betty

Bungkus semua, dah, Mang!




3. Bon meledak

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hati-hati, lho, kebanyakan makan bon nanti meledak gasnya. Lebih ngeri dari Hirosima Nagasaki emoticon-Ngakak

Mana gasnya beracun lagi emoticon-Matabelo




4. Bukan jamannya mbakberry lagi

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Mbak Berry habis ini ganti desain warung, ya. Sekarang udah jamannya wasap emoticon-Recommended Seller




5. Makan gratis di rumah masing-masing

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Tidak buka, ya, udah. Ane kagak mampir. Kurang doyan sama yang gratis-gratis 😂. Sok kaiyah beud nih emoticon-Ngakak




6. Kalau bawa istri orang?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kali aja istri sama pacarnya rukun emoticon-Wow

Nanti gantian yang nyuapin emoticon-Cape d...




7. Bungkus satu, dong!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kira-kira rasa makanannya kayak mini cooper kali, ya? emoticon-Traveller


Umm ... Atau jangan-jangan, beli sekaligus dapet gerobak plus penjualnya? 😨




8. Ada es goreng?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hmm ... Perpaduan rasa yang sempurna emoticon-Cool

Enak, nih, disantap di kutub, sambil nunggu beruang berjemur emoticon-Leh Uga




9. Warung kelas atas

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

emoticon-Matabelo pesen yang rasa bintang lima harga kaki lima ada enggak, nih?

emoticon-Cape deeehh


___o0o___

Ya, itu tadi, Gan. Beberapa desain spanduk warung yang kocak abis menurut ane.


Tapi namanya orang jualan, ya, kudu kreatif seperti itu memang. Biar dilirik pembeli. Jadi ceritanya mancing rasa penasaran calon pembeli emoticon-Salaman

Menurut Gan-Sis, yang paling kocak yang mana, nih?

Atau punya desain yang lebih kocak lagi?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oke, semoga Gan-Sis terhibur dengan hiburan yang kurang menghibur ini emoticon-Toast


Sampai jumpa emoticon-Baby Boy




profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 49 lainnya memberi reputasi
50
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 19
18-09-2019 06:18
kreatif kreatif deh kalau warung makan pada bikin kayak gini... jadi menarik orang untuk pengen mampir dan nyobain... kalau yang punya warung kayak begini otomatis pasti mereka orangnya humorisemoticon-2 Jempol jadi bikin pembelinya betah..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:19
Quote:Original Posted By Aryadhyy
Saru ganemoticon-Hammer2


tempik banget nggak tuh ahahahaha orang kalau nggak tahu kepanjangannya juga nggak tahu ya mbak tempik tuh apa wkwkwkwk ada adaa aja hemat huruf banget mereka biar nggak nyetak banyak banyak jadinya tempat piknik disingkat tempikemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:20
Quote:Original Posted By ari.n
jumat makan gratisss,,,
emoticon-Ngakak


gratis siihhh gratis tapi kalau kagak buka siapa yang mau mampir yeeee wkwkkwkkwkw bisaann aja dahhh...emoticon-Ngakak
0
18-09-2019 06:23
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Njirrrrr... Harga mie ayam mulai 800 jutaan...
emoticon-DP


itu tukang mie ayam naruh spanduk di atas spanduk perumahan dah kayaknya wkwkwkw harusnya mah ya di copot dulu ya jadikan orang lihat harga mie ayam 800 juta..kayaknya sih tukang mie ayamnya nggak sengaja tapi orang yang ngeliat ngehnya begitu wkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:25
Quote:Original Posted By Pazonda95
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

nih dari taon 2009 sdh pernah ane liat emoticon-Ngakak


mantap dari 2009 sekarang udah 2019 gan... wkwkwkwkww.. ngomong-ngomong itu kalau menunya kayak gitu gimana ya apa nggak gumohh sebulan makan tempe teruusss atau nggak sebulan makan mie terusss wkwkwkw paketannya ada-ada aja dahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan Pazonda95 memberi reputasi
2
18-09-2019 06:26
bikin ngakak semua gaaaannn spanduknya kreatif kreatif banget itu orang yang punya warung makan wkakakakak boleh niihhh dicontoh sama warung-warung lainnya biar enggak kalah saing sama kompetitoremoticon-Jempol
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:26
Quote:Original Posted By mbak.far
Jadi laveer emoticon-No Hope
Itu yang gelap apa, Gan? Tempe kah? 🙊


kelihatannya sih semur tahu atau enggak semur tempe tuh sis...
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:26
Es jeruk panasemoticon-Ngakak
0
18-09-2019 06:29
anjaaay hiburan di pagi hari emoticon-Ngakak btw, itu yg no.9 garing sih sebenarnya tp kok ane ngakak sendiri yaemoticon-Wakaka
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:34
Quote:Original Posted By ebiang
Set dah ampe 10th eksis terus


iyaaa
Tuh liat aja hpnya blekberi, kan boomingnya pas taon2 sgitu emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 06:46
Dimari ada makan gratis buat ibu hamil
0
18-09-2019 06:47


Quote:Original Posted By ksheunbi
Es jeruk panasemoticon-Ngakak

Jeruk kasih es terus di jemur sampai panas emoticon-Leh Uga
0
18-09-2019 06:48
lumayan buatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-09-2019 07:18
Lucu2 gan, tapi yg BCA sama mbakberry biasa aja
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 07:20
Jumat makan gratis tapi saya tidak buka

Anjeng emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 07:21
Warung bikin penasaran.. emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2
18-09-2019 07:22
serius gan ane ngakak guling2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 07:29
Quote:Original Posted By mbak.far
hiburan yang kurang menghibur


Mantaplah!!
Buat pembeli datang.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
18-09-2019 07:38
lumayan lucu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.