• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

ebipo
TS
ebipo 
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh


Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:


Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -




Diubah oleh ebipo 16-09-2019 01:58
Gresta4iinchnona212
nona212 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
32.2K
277
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.