• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ring Fit Adventure, Game Fitness dari Nintendo Switch

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Ring Fit Adventure, Game Fitness dari Nintendo Switch
#AmdarGanteng



emoticon-Goyangemoticon-Goyang emoticon-Goyang            
Halo agan dan sista,
Nintendo Switch memang gak ada habisnya membuat inovasi baru untuk konsolnya sendiri. Setelah minggu lalu sukses menampilkan pertama kali aksesoris puzzle. Akhirnya, perusahaan game terkenal ini telah merilis Ring Fit Adventure, sebuah game baru di Nintendo Switch yang akan mengubah olahraga biasa menjadi game petualangan. Ketika memasuki game, kita harus menggunakan aksesoris tertentu yang disebut ring-con dan garter yang terpasang pada pengontrol game untuk menangkap setiap gerakan kita.

Ring Fit Adventure mendukung Ring-con, yang merupakan cincin latihan listrik yang bekerja dengan Joy-con kita. Dalam mode utama atau 'Adventure', ada konten tentang bepergian untuk melindungi dunia dari iblis jahat. Dan kita harus bertarung dengan gerakan yang sudah disediakan dilayar konsol melalui aktivitas seperti yoga, sit-up, atau squat. Setelah itu, kita akan naik level dan membuka posisi latihan baru.

Nih ane kasih videonya, supaya makin jelas.



Dilihat dari video diatas, ada juga mode Spin-Fast yang dilengkapi dengan 3 sub-mode untuk dipilih dari mulai olahraga ringan sampai ke tingkat yang paling sulit. Tenang aja kok, setiap mode yang dipilih akan memiliki demo jadi kita bisa menyimak cara kerjanya gimana nanti. Sebenarnya mode bermainnya agak unik sih karena pemain harus menyesuaikan gerakan yang ada di layar. Jarang-jarang kan ada game yang menyenangkan sekaligus membuat sehat.



sumber: Nintendo

Ring Fit Adventure sendiri akan mulai dijual di seluruh dunia pada 18 Oktober seharga $79,99. Gak terlalu mahal sih buat orang yang sudah kerja, beda lagi kalau pengangguran emoticon-Ngakak (S). Ingat kalian harus memiliki Nintendo Switch sebelumnya untuk digunakan. Tetapi harus ane katakan bahwa ini adalah permainan yang menarik tanpa kehilangan identitas produk kesehatan Nintendo Wii Fit, harganya juga jauh lebih murah daripada sebelumnya.



sumber: Nintendo

Kalau boleh jujur sih, ane tertarik sama kontrol tambahan dari Nintendo Switch ini. Lumayan banget kan, main game ini di pagi hari sembari berolahraga. Ohh ya sama satu lagi gansist, kayaknya prediksi ane benar nih. Bentar lagi Nintendo bakal mengeluarkan game VR yang bisa dipertandingkan atau bahasa kerennya turnamen eSports. Menarik ditunggu kan.
Okay, see you next thread GanSist.


Quote:


siapika
dhinyzfrn
swiitdebby
swiitdebby dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.