alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f7bab2f568d026c709571/pemuja-setan-di-california
Lapor Hansip
16-09-2019 19:10
Pemuja Setan Di California
Past Hot Thread
screenshotan google



Quote:Original Posted By Delia.Adel
Pemuja Setan Di California
Pemuja Setan Di California


#Pemuja setan
#kanibal
#horor


Quote:
Pernahkah kalian berpikir, bahwa di dunia ini ada sekelompok manusia pemuja setan? Bagaimana rasanya jika kalian bertemu dengan sekelompok pemuja setan? Dan apa pendapat kalian tentang kelompok ini?


Pemuja Setan Di California

Quote:
Berikut ini Delia membahas tentang seorang penyembah setan yang begitu terkenal sehingga dibuatkan filmnya yang berjudul "The Devil You Know"

Tadinya Delia pikir kisah ini hanyalah sebuah adegan film saja, namun ternyata tokoh Algarad ini benar-benar ada di kehidupan nyata.

Tapi sebelum Delia membahasnya, kalian perlu mengenal lebih dulu, serupa apa sih kelompok pemuja setan itu.

Pemuja setan adalah sekelompok orang-orang yang tidak mempunyai aturan aturan dalam hidupnya. Mereka beraktivitas sesuai apa kata hatinya tanpa memandang prilaku yang mereka lakukan itu salah atau benar. Mereka selalu merasakan adanya bisikan-bisikan, yang membuat perintah dan seolah-olah hal itu nyata dan dihidupkan. serupa menerima wahyu dan harus dilaksanakan dengan sesegera mungkin.


Quote:Tokoh yang paling vital pada saat ini adalah Pazuzu Algarad. Dari kisahnya, bermunculan film mengenai THE SATAN.

Kalian pastinya bertanya dalam hati, siapakah Pazuzu Illah Algarad? Dia adalah pemuja setan yang berada di Amerika, kegilaannya dalam menyembah iblis terbukti sebagai delirium massal di Salem-Winston, North Carolina.


Quote:

Algarad lahir di San Fransisco, California pada tanggal 12 Agustus 1978. Kisah masa kecilnya bervariasi. Ada yang menyatakan kalau dia adalah seorang anak kecil yang baik hati. Adapula yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang tidak bersemangat dan begitu temperamental atau emosional. Hal ini dikarenakan dia banyak mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol lebih dini dari usia yang seharusnya.

Pazuzu membuat dirinya ditakuti oleh orang-orang di lingkungan sekitarnya. Dia mengaku pernah mengorbankan hewan, mengendalikan cuaca dan dia juga sering sekali menggertakkan giginya.



Pemuja Setan Di California

Quote:Ketika kesehatan Algarad memburuk, tempat kediamannya mulai menarik kelompok campuran gender dan akhirnya menjadi pengikut Pazuzu Algarad sebagai pemuja setan. Tempat itu dibuat tanpa aturan, tanpa hukum, pergaulan bebas, kacau dan benar-benar kotor.


Pemuja Setan Di California

Quote:
Kemudian terdengar desas-desus tentang mayat yang dikuburkan di halaman belakang rumah Algarad.

Pembunuhan pertama terjadi tanggal 1 Juni 2009, mayatnya di buang di Winston-Salem. Yang kedua Oktober 2009 di kuburkan di halaman belakang. Pada tahun 2010 didakwa, namun dibebaskan dalam masa percobaan. Pembunuhan terus terjadi berulang kali. Hal ini membuat lingkungan sekitarnya merasa hidupnya terancam.

Dan jika mereka ditanyakan mengapa melakukan semua tindak kriminal, mereka hanya menjawab, "ini adalah bisikan setan." Segala tindakan mereka dikaitkan oleh bisikan setan yang harus ditaati dan dilaksanakan dengan tanpa rasa takut sedikitpun.

Wow, luar biasa sekali ya si setan ini bisa diperankan menjadi seolah-olah Tuhannya.


spoiler for beberapa aksi pemuja setan


Quote:

Dan untuk melihat betapa sadis kelakuan para pemuja setan ini, kalian harus menonton kisahnya, dalam sebuah film untuk merasakan sensasi dari tiap kisah yang diceritakan, betapa para pemuja setan ini adalah sekumpulan orang-orang yang benar-benar tanpa aturan, tanpa rasa takut akan kehidupan sesudah kematian dan bahkan sudah melampaui batas kesadarannya sebagai manusia. Bayangkan saja, manusia memakan daging manusia. Bagaimana perasaan kalian?

Manusia memang dikategorikan sebagai makhluk yang berakal. Namun jika akalnya sudah tidak lagi berada di tempatnya, maka lahirlah hal-hal yang luar biasa dari sesuatu yang biasa. Dan karena inilah aroma mereka begitu menakutkan banyaknya orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak? Mereka seolah-olah diteror oleh praduga mistis dan merasa tidak nyaman ketika satu-persatu korban berjatuhan dengan keadaan yang begitu sangat tidak wajar.



Nah, bagaimana menurut pendapat kalian? Diskusikan yuks tentang perilaku yang menurut Delia adalah salah satu tindakan psikopat.

sumber tulisan


Pemuja Setan Di California
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
18-09-2019 04:29
setan setan... disalahin mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 04:33
Quote:Original Posted By artesia666
setan setan... disalahin mulu emoticon-Ngakak


Pemuja Setan Di California
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-09-2019 04:37
Quote:Original Posted By mr.croovooc
Pemuja Setan Di California


Bener ini bener emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 77665.123456 memberi reputasi
2
18-09-2019 04:46
setan kita sama setan sana agak beda persepsi gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 04:58
《《《
Pernahkah kalian berpikir, bahwa di dunia ini ada sekelompok manusia pemuja setan? Bagaimana rasanya jika kalian bertemu dengan sekelompok pemuja setan? Dan apa pendapat kalian tentang kelompok ini?》》》

kan bukan cuma setan yg bisa dipuja....

msh banyak hal negatif lainnya yg sering dipuja...

- hedonisme
- terkenal
- lemak tubuh
dll
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 05:09
Quote:Original Posted By delia.adel
Ada mas..enih yg doyan koleksi bata merah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Delia tritnya menakutkan deh...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan mabuhaybetty memberi reputasi
2
18-09-2019 05:09
Quote:Original Posted By mr.croovooc
Pemuja Setan Di California


Kasian setannya...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-09-2019 05:14
satan wannabe..............

tapi bule yang ngelakuin mah benar" aja
paling disangka udeh gila atau dalam pengaruh obat"an terlarang.

ini bule sering party sama pocong, kuntilanak dan gang" yang lainnya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 05:31
jamannya udah tua, dimana mana ada pemuja setan emoticon-Matabelo

#bata
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
-1
18-09-2019 05:40
Di dunia ini memang banyak pemuja setan atau pengikut setan. Jadi memang kalau di kalipornia ada pemujanya, hal itu merupakan sebuah hal yang nanti akan ditanggung oleh pemuja itu. Maka kita berlindung kepada Alloh dari godaan syaithon yang terkutuk.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 05:51
Penasaran, kok banyak manusia bisa dengar suara setan, tapi ga bisa dengar suara Tuhan?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
18-09-2019 05:58
yee.. agan ts belum tau senayan ya, disitu berkumpulnya pemuja tuhan yang berkawan baik dengan iblis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 06:55
setan: ente aja kali yg psikopat njir, kok malah bawa2 nama ane~~~
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 07:13
mgkn ini sisi negatif negara bebas,
jika pemuja setan tidak melanggar uu tetap akan dibiarkan
karena murujuk pada kebebasan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 07:53
disini adanya pemuja rahasia emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 08:05
para pembunuh sadis di Indonesia menurut ane sudah bisa dikategorikan pemuja setan.. td pagi baru baca pemuda membunuh nenek karena ditagih uang 15rb, buodooh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 08:10
itu sih emang otaknya aja yg belok. kasian kan si setan disalah2in..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 08:35
Balasan post 77665.123456
Quote:Original Posted By 77665.123456
《《《
Pernahkah kalian berpikir, bahwa di dunia ini ada sekelompok manusia pemuja setan? Bagaimana rasanya jika kalian bertemu dengan sekelompok pemuja setan? Dan apa pendapat kalian tentang kelompok ini?》》》

kan bukan cuma setan yg bisa dipuja....

msh banyak hal negatif lainnya yg sering dipuja...

- hedonisme
- terkenal
- lemak tubuh
dll


Tergantung juga. Kalo mereka cuma sekedar pemuja setan, ya biasa-biasa saja. Agamamu agamamu, agamaku agamaku. Ngapain ngeributi aliran kepercayaan orang lain? Biarkan saja.

Tapi kalo mereka sinting dan membahayakan nyawa, ya lapor polisi. Beres kan?

Emangnya kenapa? Apa hak kita mengatur aliran kepercayaan orang lain? Apa kita mau jadi intoleran dan menyerang mereka, walau mereka ngak melakukan tindakan kriminal apapun? Toh menjaga kesucian diri sendiri saja susah, ngapai juga ngurusin keimanan orang lain?
Diubah oleh Yuwen
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 08:38
Balasan post coworkingspace
Quote:Original Posted By coworkingspace
Penasaran, kok banyak manusia bisa dengar suara setan, tapi ga bisa dengar suara Tuhan?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Satu kata : Schizophrenia. Silahkan buka Wiki kalo ga tau artinya.
Diubah oleh Yuwen
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
18-09-2019 09:01
Mestinya dia tinggal di Indo, di Indo setan, Jin, Tuyul dan sejenisnya bisa jadi Peliharaan, daripada nyembah setan mending di Pelihara emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.