alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh
Lapor Hansip
16-09-2019 08:57
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
Past Hot Thread
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh


Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:
Baterai Sampai Meledak
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Nah ini yang buat ane masih penasaran kok bisa sampai melembung sampai membelah baterai. Antara kualitasnya kw atau pemakaiannya yang terlalu bersemangat, masih bingung sih.


Duh Kasih Sampai Melepuh
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Tuh kasihan tangan anaknya sampai melepuh gitu, apalagi kalau dipecahin paksa pasti keluar air dan perih banget. Makanya jangan ikut-ikutan dek.


Ini Buat Pembelajaran Yang Lain
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Ya semoga yang lainnya tidak mengalami kejadian seperti ini, cuma pakai jam pintar murah jadi begini. Alih-alih biar kece keren beli yang murahan kw, salah penggunaan, langsung dah seperti ini.



Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
18-09-2019 04:04
Serem, barang asli aja ada yg meledak tuh contohnya samsung
Sekrg jam tangan kwemoticon-Takut
Ane gak pernah beli barang kw, semahal2nya barang ori ya nabung lah
Kan banyak bank dimana2emoticon-Ngakak
Atau beli celengan, simpen duit di rumah
Di pasar banyak yg jual atau pake botol plastik bekas buat nyimpen duitnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
18-09-2019 04:06
Balasan post scumbag4dgk
Quote:Original Posted By scumbag4dgk
oh.. ini yg lagi banyak dijual merek IMOO , yg bisa ngelacak anak hilang itu ya? emoticon-Bingung
Iya gan.
Kalo pengen tau anaknya di mana, tinggal kirim perintah "self destruct" dari handphone agan, ntar tinggal menuju suara ledakan.
profile-picture
kecebaday memberi reputasi
1
18-09-2019 04:12
ada harga ada rupa. 😁
0
18-09-2019 04:34
merk apa
0
18-09-2019 04:46
daripada anaknya takut ilang.... mending beliin voucher gojek atau Grab....wkwkwk
0
18-09-2019 04:51
Quote:Original Posted By ebipo
Tapi ane bingungnya, isi salah dipemakai apa produsennya yang emang cacat dari pabriknya gan


bisa keduanya
0
18-09-2019 04:51
resiko emang pak3 barang kw
0
18-09-2019 05:05
alhamdulillah
profile-picture
Anti.mukidi memberi reputasi
1
18-09-2019 05:06
untung anak ane tak beliin jam tangan betulan,,,
emoticon-Shakehand2
0
18-09-2019 05:08
itu barang kw, atau yg pake trlalu brlebihan yg nyebabin itu jam meledak ya
0
18-09-2019 05:10
ga usah dishare juga orang" pada tau

make barang KW atau murahan udah pasti kualitasnya buruk.
kalau kagak mampu beli yang asli ya udah nabung dulu atau ga usah maksain buat punya. kasian kan anaknya yang jadi korban niat jadi style atau fashion yang ada malah jadi bencana
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1
18-09-2019 05:18
waduh kasian banget
mungkin korslet kali emoticon-Embarrassment

#bata
0
18-09-2019 05:49
nah makanya harus kudu hati2 juga kalo beli barang apalagi makenya. karena smartwatch setau ane pake batrei yg dicharger sama kayak hp, jadi ada potensi yg bisa ngembung juga kalo cara ngecharger nya salah dan sembarangan. mungkin cuma lalai aja ini karena blm paham cara menggunakannya. bisa diliat dulu buku petunjuk penggunaannya gan ini. kasian ya, ya buat pelajaran lah ini, untuk selalu hati hati ya gan. semoga cepet sembuh itu tangan si adek nya emoticon-Kissemoticon-Kiss
0
18-09-2019 05:57
Waduh ngeri deh
0
18-09-2019 05:57
kasihan banget gan sampai gitu😔😔
profile-picture
profile-picture
penikmatindie dan michaaaaa memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-09-2019 06:00
Quote:Original Posted By pamanguru
Kemasukan air tuh jamnya, korslet didalam trus meleduk. Itu jam murah gak anti air dan gak boleh kena air. Mungkin si anak cuci tangan pas jam masi dipake. Salah ortunya yg ga pinter milih barang elektronik buat anak.


Saya rasa mgkn spt yg maksud.... emoticon-Takut
0
18-09-2019 06:04
Yaa kalo beli yg kw kan pasti ada aja resikonya, aplagi brang elektronik. Terlalu riskan..
Gimanapun juga ada harga pasti ada kualitas..

Semoga lekas sembuh untuk korbannya..
0
18-09-2019 06:08
ini jam viral bgt anak2 d kampung bnyak yg pake,entah asli ato kw
0
18-09-2019 06:10
Quote:Original Posted By ebipo
Jadi sekarang harus :sudahkuduga

Pertamaxxxxxxxxxxxxs


Buat anak jangan coba-coba
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.