alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d804dde2f568d3aab779662/desain-spanduk-beberapa-warung-makan-ini-bikin-ngakak-guling-guling
Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung.
Lapor Hansip
17-09-2019 10:07

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Past Hot Thread
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ane pun kagak bakal beli pan kiamat



Apakabar Gan-Sis? Semoga Gan-Sis dalam keadaan sehat dan bahagia.


Sudah makan belum, nih? Biasanya Gan-Sis suka makan bikinan Emak atau makan bikinan warung makan?


Yang pasti sama-sama enak, ya. Hehe


Merapat, kuy, isi perut pergi ke warung makan dulu!
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir


Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung emoticon-Ngakak




1. Yang punya bakso cuma Cak Agus doang

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling


Cak, mau pesen bakso, nih. Bukan mau buka rekening emoticon-Ngakak





2. Kredit daging dulu, euy!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ada-ada aja si mamang sate. Niatnya mau nabung, eh, malah dapat sate plus tusuknya emoticon-Betty

Bungkus semua, dah, Mang!




3. Bon meledak

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hati-hati, lho, kebanyakan makan bon nanti meledak gasnya. Lebih ngeri dari Hirosima Nagasaki emoticon-Ngakak

Mana gasnya beracun lagi emoticon-Matabelo




4. Bukan jamannya mbakberry lagi

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Mbak Berry habis ini ganti desain warung, ya. Sekarang udah jamannya wasap emoticon-Recommended Seller




5. Makan gratis di rumah masing-masing

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Tidak buka, ya, udah. Ane kagak mampir. Kurang doyan sama yang gratis-gratis 😂. Sok kaiyah beud nih emoticon-Ngakak




6. Kalau bawa istri orang?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kali aja istri sama pacarnya rukun emoticon-Wow

Nanti gantian yang nyuapin emoticon-Cape d...




7. Bungkus satu, dong!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kira-kira rasa makanannya kayak mini cooper kali, ya? emoticon-Traveller


Umm ... Atau jangan-jangan, beli sekaligus dapet gerobak plus penjualnya? 😨




8. Ada es goreng?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hmm ... Perpaduan rasa yang sempurna emoticon-Cool

Enak, nih, disantap di kutub, sambil nunggu beruang berjemur emoticon-Leh Uga




9. Warung kelas atas

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

emoticon-Matabelo pesen yang rasa bintang lima harga kaki lima ada enggak, nih?

emoticon-Cape deeehh


___o0o___

Ya, itu tadi, Gan. Beberapa desain spanduk warung yang kocak abis menurut ane.


Tapi namanya orang jualan, ya, kudu kreatif seperti itu memang. Biar dilirik pembeli. Jadi ceritanya mancing rasa penasaran calon pembeli emoticon-Salaman

Menurut Gan-Sis, yang paling kocak yang mana, nih?

Atau punya desain yang lebih kocak lagi?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oke, semoga Gan-Sis terhibur dengan hiburan yang kurang menghibur ini emoticon-Toast


Sampai jumpa emoticon-Baby Boy




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
17-09-2019 21:04
bener2 kreatif
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:04
jumat makan gratisss,,,
emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:08
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling


Saru ganemoticon-Hammer2
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:12
Njirrrrr... Harga mie ayam mulai 800 jutaan...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan mabuhaybetty memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:15
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:17
upsss Parah nama namanyya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:33
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling



emoticon-Jempolemoticon-Recommended Seller
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:37
Mayan mayan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:39
Yang bisa bawa istri dan pacar,
thug lifeemoticon-Cool bre...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mif05
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:39
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Njirrrrr... Harga mie ayam mulai 800 jutaan...
emoticon-DP


Mungkin pake kaldu manusia Kak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:41
Quote:Original Posted By Pazonda95
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

nih dari taon 2009 sdh pernah ane liat emoticon-Ngakak


Set dah ampe 10th eksis terus
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan Pazonda95 memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:44
hahahaha ini bagian dari trik marketing yang yahuutt, kalo ngasih diskon gak bisa kemasan atau media promosinya harus menarik. nah karena orang indonesia sekarang lagi demen yang receh2 gini dibikin spanduk rumah makan yg receh gini juga bikin orang seneng loh ya, bahkan sampe penasaran mau nyobain makanannya hahahah.
kita harus kreatip gan kalo mau mendapatkan sesuatu, nah sama halnya ke para pemilik warung makan ini. kita juga harus kreatip ya gan biar gak ketinggalan di era 4.0 ya kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan mbak.far memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
Lapor Hansip
18-09-2019 05:49
Balasan post Vandisk
Deket rumah ane ini ganemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:56
Hehehe ada ada aja
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 05:59
Mayan pagi pagi dah ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 06:00
kayaknya ogut pernah lihat spanduk yang tulisannya "korupsi adalah budaya kami, jangan halangi"
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 06:07
Ada kelezatan ajaib di setiap hidangan warung kaki lima.... ^_^
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 06:12
Yg nomor 8 itu kok kaya editan ya emoticon-Thinking

Tapi kocak kocak semuanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
18-09-2019 06:17
wkwkwk kocak kocaak spanduknyaaa yaaaa ... itu yang terakhir yang kalimatnya terbalik, harga bintang lima rasa kaki lima padahal udah tau salah kenapa nggak dia benerin ya hahaha ada-ada aja dah idenyaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan mbak.far memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.