alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia
Lapor Hansip
15-08-2019 19:59

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Past Hot Thread
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia



Assalamualaikum, Gansist.

Apa kabar? Semoga sehat selalu, amiin.

Agan Sistah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rohmah adalah impian semua orang, ya kan? Termasuk ane, Gansist.

Tapi perjuangan untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Tidak banyak pernikahan di muka bumi ini berakhir dengan sebuah perceraian. Dengan berbagai alasan di balik itu, seperti kekerasa dalam rumah tangga, perselingkuhan, tidak direstui orang tua, merasa dibohongi dan lain-lainnya.

Nah kali ini, ane mau menceritakan sebuah perceraian karena sebuah alasan yang sangat aneh, Gansist. Sebuah alasan yang anti-mainstream bagi ane, entah apa yang ada di benak mereka hingga memutuskan hubungan yang sakral mereka.

Langsung aja ya, Gansist. Pantengin nih 5 perceraian dengan alasan teraneh di dunia. Cekidot!

1. Bercerai Karena Sering Kentut

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Donjuan, 24, melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Karin, 24, di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Donjuan melayangkan gugatannya terhadap Karin yang sudah setahun dinikahinya karena sang istri tak bisa menahan kentut. Karena malu sang istri kentut sembarangan di depan teman kerjanya, Donjuan pun tak segan menggugat istrinya.

Beberapa saat setelah menikah Karin menjalani operasi usus buntu, setelah itu wanita itu tidak bisa menahan untuk buang angin.

Gimana menurut kalian, Gansist, aneh kan alasan Donjuan menceraikan Karin?

2. Bercerai Karena Suaminya Botak

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Kejadian ini terjadi di Mesir, seorang istri menceraikan suami karena ternyata sang suami botak. Selama 11 bulan bertunangan sang suami selalu memakai wig. Setelah menikah sang istri baru mengetahui bahwa sang suami botak, merasa di bohongi dia pun segera melayangkan gugatan perceraian.

3. Bercerai Karena Penis Patah.

Demi memuaskan istri di atas ranjang, Grigory Toporov melakukan penis extension. Namun malang tak dapat dihindari, di saat melakukan hubungan dengan sang istri, penis palsunya patah. Sang istri yang merasa urusan ranjangnya dibohongi, ia pun melayangkan surat perceraian.

4. Bercerai Karena Anak Terlahir Jelek

Jian Feng kaget saat melihat anak yang dilahirkan istrinya ternyata jelek. Lelaki dari China Utara itu tidak menyadari bahwa sang istri ternyata pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri sebelum menikah dengannya. Merasa dibohongi, Jian Feng pun menggugat cerai istrinya.

5. Bercerai Karena Beda Memencet Odol

Alasan paling aneh terakhir berasal dari pasangan asal Bandar Lampung, H, 30, dan RR, 28. Hanya karena masalah sang suami, H, selalu memencet odol di bagian tengah.

Karena sang suami menganggap sepele saat ditegur, hal itu mengakibatkan sering terjadi percekcokan di dalam rumah tangga mereka. RR pun menggugat cerai suaminya.


Itulah 5 alasan cerai paling aneh di dunia. Gimana menurut kalian, Gansist?

Terima kasih yang sudah berkenan mampir. Jangan lupa kasih cendol dan subscribe ya, Gansist.

Sampai jumpa di trit berikutnya. Papay ....

Sumber link. di sini. di sini

Jogja, 15 Agustus 2019
Diubah oleh lintangayudy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pmahen dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 21
18-09-2019 00:44
Itu ma hanya alibi aja, cari2 alasan doang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
23-09-2019 23:27
keren gan hahahaha lumayan menghibur ditengah malam dengan semilir angin malam hihi
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
04-10-2019 12:32
Quote:Original Posted By yuhu2000
keren gan hahahaha lumayan menghibur ditengah malam dengan semilir angin malam hihi


Wew wkwkwk lucu memang sih alasannya sampai mereka cerai
0 0
0
04-10-2019 12:33
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Itu ma hanya alibi aja, cari2 alasan doang


Bener tuh keknya ada alasan lain di belakangnya
0 0
0
12-10-2019 13:31
ngukuk baca ginian
0 0
0
12-10-2019 20:54
Quote:Original Posted By lintangayudy
pejwan


Kurang dikit ntuh berapa?
emoticon-Jones
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan agungdar2494 memberi reputasi
2 0
2
12-10-2019 20:55
Quote:Original Posted By indahmami
Kurang dikit ntuh berapa?
emoticon-Jones


Berapapun asal bikin bahagia
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
12-10-2019 20:55
Quote:Original Posted By agungdar2494
Berapapun asal bikin bahagia


Wadawww..
Aku meleleh nie bang..
emoticon-Malu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 03:38
Quote:Original Posted By agungdar2494
Berapapun asal bikin bahagia


Buatku asal kamu senyum aja udah bikin girangemoticon-Kiss
0 0
0
13-10-2019 03:39
Quote:Original Posted By indahmami
Wadawww..
Aku meleleh nie bang..
emoticon-Malu


Dilap ahhh
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 03:39
Quote:Original Posted By indahmami
Kurang dikit ntuh berapa?
:jones


Jelasnya nggak tau. Seperti kejelasan hubungan aku dan dia🤣
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 04:02
Quote:Original Posted By lintangayudy
Dilap ahhh


Quote:Original Posted By lintangayudy
Jelasnya nggak tau. Seperti kejelasan hubungan aku dan dia🤣


Minta kejelasan dong..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 04:23
Quote:Original Posted By indahmami
Minta kejelasan dong..
:goyang:goyang:goyang


Aku takut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 06:40
((karena memencet odol))

Wah prinsip sekali ya.

Itu yg karena penis patah, kasian ih. Emang gabisa ya klo dioperasi? Makannya jangan barbar sih klo gituan, patah kan jadinya
Duh 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
13-10-2019 06:59
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
((karena memencet odol))

Wah prinsip sekali ya.

Itu yg karena penis patah, kasian ih. Emang gabisa ya klo dioperasi? Makannya jangan barbar sih klo gituan, patah kan jadinya
Duh 🤣🤣🤣


Sumpah aku ngukuk baca yang oenis ampe patah. Antara kasian juga sih
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 07:01
bercerai karna pantat item emoticon-Leh Uga
0 0
0
13-10-2019 07:04
Apa-apaan ini? Sangat tidak masuk akal sekali
profile-picture
pmahen memberi reputasi
1 0
1
13-10-2019 07:10
Quote:Original Posted By lintangayudy
Sumpah aku ngukuk baca yang oenis ampe patah. Antara kasian juga sih


Ya maaf maaf, soalnya kocak sih, jd ya ngakak deh akupun wkwkwkwk
0 0
0
13-10-2019 07:43
mainnya ganas beud ampe patah gitu

😂😂😂😂
0 0
0
13-10-2019 07:44
Quote:Original Posted By samerin12
Apa-apaan ini? Sangat tidak masuk akal sekali


Tapi ini terjadi😂😂
0 0
0
Halaman 20 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.