Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c18628c9916e9630cf5d/tolong-bantu-gue-move-on
mau tanya gmana sih biar kita bisa cepet move on sama cewek? gue terjebak pada suatu kondisi yg sulit banget untuk berubah,, 4 tahun lamanya gue menyukai seorang wanita, dan tidak pernah sekalipun berani untuk ngungkapin semua perasaan itu sama dia, mulai dari sejak SMA, bahkan sampai detik ini gue benar-benar masih belum bisa move on,, tapi kalian tahu bagaimana akhirnya. beberapa bulan lalu cint
Lapor Hansip
17-09-2019 18:20

Tolong Bantu Gue Move On

mau tanya gmana sih biar kita
bisa cepet move on sama cewek? gue terjebak pada suatu kondisi yg sulit banget untuk berubah,, 4 tahun lamanya gue menyukai seorang wanita, dan tidak pernah sekalipun berani untuk ngungkapin semua perasaan itu sama dia,

mulai dari sejak SMA, bahkan sampai detik ini gue benar-benar masih belum bisa move on,,

tapi kalian tahu bagaimana akhirnya.

beberapa bulan lalu cinta gue itu berpulang ke yang maha kuasa,,

dan seumur hidup, sepertinya dia tidak akan pernah tahu kalau gue cinta mati sama dia,,,

gue jadi gak bisa/ susah deket sama cewek lain gara2 masih keinget terus, nyesel kenapa ga dari dulu ngungkapinnya, sekarang dia udah ga ada dan gue malah semakin terpuruk,,

gimana sih biar kita bisa move on sama cinta pertama kita? mohon bantuannya, gue rapuh dan ga tahu lagi harus gimana,,

Terimakasihemoticon-thumbsup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
samerin12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:23
Quote:Original Posted By .zezeze.

Terimakasihemoticon-thumbsup


Sama2.
profile-picture
.zezeze. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:28
Quote:"Cara terbaik untuk melupakan seorang wanita adalah dengan menjadikannya karya sastra."

-Henry Miller

Coba sekali-kali abadikan dirinya dalam bentuk tulisan. Percayalah, is better than nothing. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh doctorkelinci
profile-picture
.zezeze. memberi reputasi
1 0
1
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:31
cintai dia dalam doa
profile-picture
profile-picture
ugie107 dan .zezeze. memberi reputasi
2 0
2
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:36
ya udah datengin la pusaranya dan bilang.

keanu reeves ngga move on2 and hes doing fine.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:39
Quote:Original Posted By deathpond
ya udah datengin la pusaranya dan bilang.

keanu reeves ngga move on2 and hes doing fine.


Pusarnya siapa bro?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:45
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Pusarnya siapa bro?


Kenapa lu panggil bro? emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 18:47
h2h dimari gender ama id bikin adem panas.... wkwkwk
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 19:08
dateng aja ziarah ke makamnya bacain kirimin doa. setelah itu lo curhat, tuangkan semua perasaan yang ada di hati lo selama ini di makamnya. peduli setan lo dianggep aneh ngomong sendiri ke makam sm yg jagain makam emoticon-Ngakak , gue jamin perasaan lo langsung plong....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 19:33
jadian aja kagak,
lu gak usah halu in dia..
cari lingkungan baru yg banyak interaksi dg lawan jenisnya
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 19:36
Ntah kenapa gw nyampelin trit elu kagak bermutu, lemah ga berdaya. Ntah masalah cewek terlalu mudah bagi gw? Bagi gw cewek hanya sebatas pemuas nafsu seputar toket, jembi dan meki.. udah itu aj.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 19:38
Cara mup on?



Coba cari gebetan lain yg lbh cakep
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 19:42
ga pengen protes ma Tuhan, lu? emoticon-Smilie
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 20:57
hmm biasanya kalo ada yang baru jadi tergantikan
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 21:25
cup cup nak..kamu gak sendirian.

Aku juga gitu eh...dulu sih, sekarang ya gak ilang
emoticon-Cape d...
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 22:39
Aelah... Cengeng








emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 23:03
Cinta terakhir jauh lebih sulit di lupaken
profile-picture
jonesmith memberi reputasi
1 0
1
Tolong Bantu Gue Move On
17-09-2019 23:32
lu jadi laki begitu amat kwkwkwk secakep ape sih emang ceweknye ? lu laki ngarepin kayak begitu , apalagi blm pernah ngomong suka sama sekali hadeh , udah sunat ?
profile-picture
jonesmith memberi reputasi
1 0
1
Tolong Bantu Gue Move On
18-09-2019 01:41
Hidup kebanyakan drama bnyk ribetnya

Bknnya ga empati atas kepergian dia

Tp ya, coba lah cari yg lain, ga usah ribet
Klo dijalani juga ga ribet
Yg ribet klo diem bae
0 0
0
Tolong Bantu Gue Move On
18-09-2019 04:05
Busyetttt, dahhh...
Ternyata masih ada laki yang model begini

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Pacaran kagak,
Patah hati, iya

Hidup elo sempit benerrr Bro
Buka tuh tempurung yang ada di hidup elo
Biar elo tau luasnya dunia

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
jonesmith memberi reputasi
1 0
1
Tolong Bantu Gue Move On
18-09-2019 07:07
Quote:Original Posted By storm69
Busyetttt, dahhh...
Ternyata masih ada laki yang model begini

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Pacaran kagak,
Patah hati, iya

Hidup elo sempit benerrr Bro
Buka tuh tempurung yang ada di hidup elo
Biar elo tau luasnya dunia

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip


Masih onlen omemoticon-Leh Uga
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
quothancur-karena-ribaquot
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia