Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d806afc5cf6c41a714759da/rebutan-rendang-di-acara-hajatan-dua-emak-emak-saling-baku-hantam
tempo.co Di Indonesia, rendang menjadi salah satu masakan khas Sumatra Barat paling populer. Saking enaknya, rendang juga terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia (katanya sih gitu). Makanya tak heran jika rendang kerap menjadi makanan favorit dalam setiap acara makan-makan. Terutama di acara hajatan, rendang menjadi salah satu makanan yang paling diburu oleh para tamu undangan.... Seperti yang te
Lapor Hansip
17-09-2019 12:11

Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam

icon-verified-thread
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
tempo.co

Di Indonesia, rendang menjadi salah satu masakan khas Sumatra Barat paling populer. Saking enaknya, rendang juga terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia (katanya sih gitu).

Makanya tak heran jika rendang kerap menjadi makanan favorit dalam setiap acara makan-makan. Terutama di acara hajatan, rendang menjadi salah satu makanan yang paling diburu oleh para tamu undangan....

Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Hanya karena rebutan rendang di sebuah acara hajatan. Dua orang emak-emak terlibat dalam sebuah keributan dahsyat. Mereka ribut adu mulut, lalu saling baku hantam.... emoticon-Bingung

Dua orang emak-emak yang kebetulan sedang kondangan ini terlibat keributan layaknya seperti adegan dalam sinetron khas Indonesia. Bedanya, keributan ini bukan dipicu oleh perselingkuhan atau rebutan harta. Melainkan hanya karena berebut rendang saat prasamanan.....



Emak 1 : "Ya ampun mulutnya bawel amat sih?"

Emak 2 : "Eh, biarin aja"

Emak 1 :"Cari makanan lain dong!"

Emak 2 : "Situ aja cari yang lain!"

Emak 1 : "Eh, kok malah nyuruh saya?!"

Emak 2 : "Dasar kampungan"

Emak 1 : "Eh, hati hati kalo ngomong ya!"

Emak 2 : "Kampungan!"

Emak 1 : "Sembarangan"

Emak 2 : "Dasar norak kaya orang kelaperan"

Emak 1 : "Enak aja"

Selanjutnya mereka berdua saling dorong dorongan, sampai piringnya pun jatuh ke lantai.


Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam

Setelah puas bersitegang dan saling nyerocos. Kedua emak-emak yang terselip diantara kerumunan tamu undangan lainnya itu langsung saling baku hantam.......

Keduanya saling dorong, saling nyolot, saling banting. Pokoknya saling salingan. Seru pake banget....

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tamu lain yang hadir disitu sontak terkaget-kaget dan cuma melongo sambil merekam dengan hp. Sesekali ada yang bilang "Woy pisahin dong!"


Tidak jelas dimana peristiwa rebutan rendang ini terjadi. Tapi ini menjadi sangat heboh ketika videonya viral dimana-mana.....

Kalo saya sih berharap peristiwa rebutan rendang ini bisa terulang di lain tempat. Supaya rendang bisa semakin mendunia. Ya anggap saja sebagai promosi gratis, daripada harus bayar advertising agency mahal-mahal. Ya gak seh? emoticon-Big Grin


Gak habis pikir... Kalo dipikirin memang makan pikiran. Makanya jangan dipikirin.......emoticon-Bingung




Saya, napelogini...........Terima kasih

Video : YouTube

Diubah oleh napelogini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gresta dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 19:37
trus misuanya gimana nih. dasar kampungan
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 19:48
Bodo amat
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
1 0
1
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 19:54
winner winner rendang dinner
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 19:58
Sepertinya hanya settingan,,
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 20:09
setingan uya kuya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 20:29
Asliii .... seruuu ... pengen banget ngundang mereka berdua. Gw beliin rendang go pek ceng deh, bodo amat yang penting mereka kelahi ............... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 20:37
itu rendang mamen..it's worth to fight for emoticon-Wakaka
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 20:53
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 21:25
noraaaaakkk
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:02
Quote:Original Posted By Naice
kondangan ngasih duit minimal gocap, ya rugilah klo ga makan rendang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minimal 2potong


Yang rugi yang punya hajat abis 5 piring dibanting banting emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tioarina
ini beneran ya ,bukan skenario gt?


Quote:Original Posted By Asitarahman
pertama kali liat videonya tadi pagi,ane pikir itu rebutan some kind of cake wkwkwk ternyata berebut rendaaanggg..malu tuuh yang punya hajatan .mana di liat ade-adek di belakang sambil bengong-bengong pula wkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Malu


Harusnya mereka rebutan ceker ayam....

Quote:Original Posted By wbros
Dipastikan tdk ada yg melerai yg ada langsung rekammm emoticon-Motret emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By JSudji
set dah, kemaluannya sebesar rendang...


Mending rendang, kalo lengkuas gimana? emoticon-Big Grin
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:09
udah kaya sinetron emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:12
ajak aja duel diranjangemoticon-Blue Guy Bata (L)

gw ikutemoticon-Ngamuk
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:22
Eit dah, receh amat nih emak2 emoticon-Cape d...
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:27
drpd ribut sini ane kasih wiener dua2nya emoticon-Jempol
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 22:59
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 23:21
payah deh orang indo
ga bisa bedain beneran sama settingan
pantes aja sering dibegoin sama acaranya uya kuya emoticon-Wakaka
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 23:24
baku hanam kita tumbuklah
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 23:51
nah gitu dong gelut biar seru, kirain mc nya bakal ngomentarin ala-ala olahraga tinju emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
17-09-2019 23:54
kalau berita ini benar, keduanya orang susah, mungkin makan daging pas hari raya qurban doangan, makanya daripada waktu nganggur dipakai buat gosipin tetangga, lebih bagus dipakai buat usaha apa gitu biar menghasilkan duit, mayan bisa buat makan2 tiap weekend, banyak ngemeng gak bikin lu kaya
0 0
0
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
18-09-2019 00:18
Settingan..
Knp gw bilang gitu..?? Krn ada 2 sisi kamera, pertama dari sisi kanan, lalu dari sisi kiri. Figuran cm pada tereak misain tanpa aksi nyata.
Masyarakat ples enem dua emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia