• Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme Siap Luncurkan Realme 5 & Realme 5 Pro di Indonesia

seungriseiyoAvatar border
TS
seungriseiyo
Realme Siap Luncurkan Realme 5 & Realme 5 Pro di Indonesia


Akhir Agustus lalu, Realme meluncurkan ponsel teranyarnya, Realme 5 dan Realme 5 Pro, di India. Kini, duo ponsel terbaru dari Realme itu dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Realme lewat pesan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (12/9/2019). "Realme 5 dan realme 5 Pro akan menjadi seri produk ’Leap to Quad Camera’ pertama dari realme," kata Realme, mengacu pada keempat kamera yang diusung oleh Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Kendati peluncurannya baru akan digelar pekan depan, pihak Realme bakal membuka pre-order kedua ponsel tersebut lebih awal, yakni pada 16 September. Realme 5 Pro dan Realme 5 sudah bisa dipesan di toko-toko offline Realme terdekat pada tanggal 16 September mendatang. Pengiriman perangkat akan dilakukan pada 21 September. Bekerja sama dengan eS E N S O Rmerce Lazada, Realme akan turut menggelar flash sale untuk Realme 5 dan Realme 5 Pro pada 19 September pukul 19.00 WIB, dengan iming-iming potongan harga Rp 100.000. Adapun banderol untuk kedua perangkat masih belum diungkap oleh pihak Realme.

Nama Mirip, Spesifikasi Berbeda



Untuk spesifikasi, Realme 5 ditenagai Snapdragon 665, sementara Realme Pro mengandalkan Snapdragon 712. Kedua ponsel sama-sama dibekali empat kamera, tapi konfigurasinya sedikit berbeda. Baca juga: Realme Q Meluncur dengan 4 Kamera, Harga Rp 2 Jutaan Kamera Realme 5 Pro terdiri dari unit wide 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro camera), dan 2 MP (depth sensor). Sedangkan, kamera Realme 5 mencakup unit wide 12 MP, sementara tiga kamera lainnya sama dengan milik Realme 5 Pro. Layar Realme 5 Pro (6,3 inci) berukuran lebih kecil dibanding Realme 5 (6,5 inci), tapi resolusinya lebih tinggi, yakni 2.340 x 1.080 piksel berbanding 1.600 x 720 piksel di Realme 5. Perbedaan lain mencaku kapasitas baterai yang lebih besar di Realme 5 (5.000 mah, dibanding 4.035 mAh di Realme 5 Pro) dan jenis konektor, di mana Realme 5 masih mengandalkan micro USB sementara Realme 5 Pro sudah menggunakan USB tipe-C.






Dilansir dari: Kompas Tekno
azidqi
zharki
zharki dan azidqi memberi reputasi
2
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.