kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Artis Yang Cocok Untuk Film KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari masih menjadi perbincangan panas nih gansis di jagad dunia maya. Berawal dari cerita horor dari akun Twitter SimpleMan viral dan akhirnya dibahas di mana-mana, denger-denger ada isu kalau cerita ini bakal difilmkan. Sementara itu, cerita tentang sekumpulan mahasiswa yang KKN di desa penuh misteri ini memang bakal dibukukan dan dalam proses penerbitan lho.



Sambil menunggu rumah produksi mana yang bakal memberikan tawaran untuk menggarap film ini, mari kita renungkan kira-kira siapa pemeran yang cocok buat memerankan Widya, Ayu, hingga Badarawuhi.




Pemeran Widya harus yang berbadan luwes dan manis manja. Pokoknya cocok jadi penari gitu deh. Makanya, Chelsea Islan kayaknya cocok deh. Mukanya kalem, ga banyak tingkah, dan pas banget karakternya kaya film Sebelum Iblis Menjemput. Tinggal doi dipoles latian nari yang pastinya mimik muka doi bakal sadis banget tuh.




Sedangkan yang jadi Nur kayaknya cocok diperankan oleh Laudya Cintya Bella. Wajahnya yang kalem, adem, tapi cukup hebat buat menyimpan kekuatan.




Langsung ke bintang utamanya nih, Badarawuhi yang jago nari. Bakalan seru kalau yang main Dewi Persik, perannya di film Sang Penariudah nggak bisa diragukan, tatap mata, senyum, ditambah lagi doi jago nari kan.



podcast-episode



Yuk gansis bareng Podcast Pengabdi Film kita prediksi artis siapa aja yang cocok jadi pemeran film KKN di Desa Penari. Atau gansis punya bayangan sendiri?











anasabilaGresta4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11.3K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.