• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astaga, Toilet Emas Senilai 1 Juta Dollar, Berhasil Di Curi Dari Istana Inggris!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Astaga, Toilet Emas Senilai 1 Juta Dollar, Berhasil Di Curi Dari Istana Inggris!

#Emas #Toilet #Istana #Inggris

Jagad maya baru-baru ini di hebohkan oleh sebuah benda sepele tapi sangat bernilai terutama bagi keluarga kerajaan Inggris, dimana di istana Inggris baru saja kehilangan toilet emas padat senilai 1 juta dollar!

Toilet karya seni Maurizio Cattalan saat itu tengah di sertakan dalam sebuah pameran di istana Inggris, Blenheim Palace tempat kelahiran mantan Perdana Menteri Winston Churchill selama dua hari.






Polisi setempat, Thames Valley menerima sebuah laporan tentang perampokan di istana pada pukul 04:57 pagi hari Sabtu dimana diperkirakan kejadian tindak pencurian pada pukul 04:50 pagi, hanya dalam 2 menit toilet emas tersebut berhasil di gondol pencuri.

Baru dua hari toilet emas ini mengikuti pameran rupanya sudah beberapa hari menjadi target pencurian, "Karya seni yang telah dicuri ini bernilai sangat tinggi karena terbuat dari emas yang dipajang di istana," kata salah satu Inspektur DetektifJess Milne dari Thames Valley Police.


"Akibat toilet ini di curi telah menyebabkan kerusakan yang cukup signifikan dan banjir di ruang pamer karena toilet ini memang berfungsi sebagai mana mustinya,"

"Untuk menggunakan toilet ini pengunjung harus mengantri dan diberi kesempatan hanya tiga menit saja, diduga pencuri menggunakan dua buah kendaraan," lanjut Inspektur.



"Pameran seni instalasi kontemporer karya Maurizio Cattelan di istana rupanya menarik minat besar para pengunjung termasuk tamu yang tidak di undang, sayangnya mereka berniat jahat dan membawa salah satu barang yang sangat berharga."

Menurut kabar terakhir pihak kepolisian Thames Valley telah menahan seorang pria yang mencurigakan berusia sekitar 66 tahun, namun belum kepolisian belum mengungkap identitas lengkap siapa pria tersebut termasuk tuduhan apa yang akan disangkakan terhadapnya.


"Kami tidak ingin ada korban salah tangkap, kami harus berhati-hati dalam hal ini, jangan sampai nanti (toilet) benar-benar lenyap di tangan orang tak berhak memilikinya."

Toilet emas ini sesungguhnya bukan barang yang ingin dipamerkan di istana Inggris, Blenheim Palace, melainkan salah satu lukisan terkenal karya Vincent Van Gogh, tapi yang di kirim justeru toilet emas ini yang mana telah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang sebagai gantinya.

Jadi apakah alasan gerombolan pencuri ini gagal mencuri lukisan Vincent Van Gogh atau kepalang tanggung lebih baik mencuri toilet saja, belum diketahui kepastiannya juga, yang jelas kalaupun mereka berhasil menukar dalam bentuk mata uang pastinya mereka langsung auto kaya!









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: abcnews | Sotoshop : iskrim 




anasabila
Gresta
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
945
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.