alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d806afc5cf6c41a714759da/rebutan-rendang-di-acara-hajatan-dua-emak-emak-saling-baku-hantam
Lapor Hansip
17-09-2019 12:11
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
tempo.co

Di Indonesia, rendang menjadi salah satu masakan khas Sumatra Barat paling populer. Saking enaknya, rendang juga terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia (katanya sih gitu).

Makanya tak heran jika rendang kerap menjadi makanan favorit dalam setiap acara makan-makan. Terutama di acara hajatan, rendang menjadi salah satu makanan yang paling diburu oleh para tamu undangan....

Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Hanya karena rebutan rendang di sebuah acara hajatan. Dua orang emak-emak terlibat dalam sebuah keributan dahsyat. Mereka ribut adu mulut, lalu saling baku hantam.... emoticon-Bingung

Dua orang emak-emak yang kebetulan sedang kondangan ini terlibat keributan layaknya seperti adegan dalam sinetron khas Indonesia. Bedanya, keributan ini bukan dipicu oleh perselingkuhan atau rebutan harta. Melainkan hanya karena berebut rendang saat prasamanan.....



Emak 1 : "Ya ampun mulutnya bawel amat sih?"

Emak 2 : "Eh, biarin aja"

Emak 1 :"Cari makanan lain dong!"

Emak 2 : "Situ aja cari yang lain!"

Emak 1 : "Eh, kok malah nyuruh saya?!"

Emak 2 : "Dasar kampungan"

Emak 1 : "Eh, hati hati kalo ngomong ya!"

Emak 2 : "Kampungan!"

Emak 1 : "Sembarangan"

Emak 2 : "Dasar norak kaya orang kelaperan"

Emak 1 : "Enak aja"

Selanjutnya mereka berdua saling dorong dorongan, sampai piringnya pun jatuh ke lantai.


Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam

Setelah puas bersitegang dan saling nyerocos. Kedua emak-emak yang terselip diantara kerumunan tamu undangan lainnya itu langsung saling baku hantam.......

Keduanya saling dorong, saling nyolot, saling banting. Pokoknya saling salingan. Seru pake banget....

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tamu lain yang hadir disitu sontak terkaget-kaget dan cuma melongo sambil merekam dengan hp. Sesekali ada yang bilang "Woy pisahin dong!"


Tidak jelas dimana peristiwa rebutan rendang ini terjadi. Tapi ini menjadi sangat heboh ketika videonya viral dimana-mana.....

Kalo saya sih berharap peristiwa rebutan rendang ini bisa terulang di lain tempat. Supaya rendang bisa semakin mendunia. Ya anggap saja sebagai promosi gratis, daripada harus bayar advertising agency mahal-mahal. Ya gak seh? emoticon-Big Grin


Gak habis pikir... Kalo dipikirin memang makan pikiran. Makanya jangan dipikirin.......emoticon-Bingung




Saya, napelogini...........Terima kasih

Video : YouTube

Diubah oleh napelogini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
17-09-2019 19:14
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuma gegara rendang doang.emoticon-Cape d...
0
17-09-2019 19:27
aduuuhhh

ini emoticon-Frown
sedih sihh

untung aja pas di kondangan sodara stok makanan sengaja di lebihin, biasa kalau bikin hajat dari pagi sampai malem kan, ya gitu tamunya ga abis-abis takut kurang, eh alhamdulillah semua kebagian

yang kek gitu gausa di tiru ya gan,
tenang sabar, makan kenyang emoticon-2 Jempol
0
17-09-2019 19:29
Sungguh menyeramkan emak" code +62
0
17-09-2019 19:35
mantap

kok ga saling bunuh?
0
17-09-2019 19:37
trus misuanya gimana nih. dasar kampungan
0
17-09-2019 19:48
Bodo amat
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
1
17-09-2019 19:54
winner winner rendang dinner
0
17-09-2019 19:58
Sepertinya hanya settingan,,
0
17-09-2019 20:09
setingan uya kuya emoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 20:29
Asliii .... seruuu ... pengen banget ngundang mereka berdua. Gw beliin rendang go pek ceng deh, bodo amat yang penting mereka kelahi ............... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 20:37
itu rendang mamen..it's worth to fight for emoticon-Wakaka
0
17-09-2019 20:53
0
17-09-2019 21:25
noraaaaakkk
0
17-09-2019 22:02
Quote:Original Posted By Naice
kondangan ngasih duit minimal gocap, ya rugilah klo ga makan rendang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minimal 2potong


Yang rugi yang punya hajat abis 5 piring dibanting banting emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tioarina
ini beneran ya ,bukan skenario gt?


Quote:Original Posted By Asitarahman
pertama kali liat videonya tadi pagi,ane pikir itu rebutan some kind of cake wkwkwk ternyata berebut rendaaanggg..malu tuuh yang punya hajatan .mana di liat ade-adek di belakang sambil bengong-bengong pula wkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Malu


Harusnya mereka rebutan ceker ayam....

Quote:Original Posted By wbros
Dipastikan tdk ada yg melerai yg ada langsung rekammm emoticon-Motret emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By JSudji
set dah, kemaluannya sebesar rendang...


Mending rendang, kalo lengkuas gimana? emoticon-Big Grin
0
17-09-2019 22:09
udah kaya sinetron emoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 22:12
ajak aja duel diranjangemoticon-Blue Guy Bata (L)

gw ikutemoticon-Ngamuk
0
17-09-2019 22:22
Eit dah, receh amat nih emak2 emoticon-Cape d...
0
17-09-2019 22:27
drpd ribut sini ane kasih wiener dua2nya emoticon-Jempol
0
17-09-2019 22:59
Rebutan Rendang Di Acara Hajatan, Dua Emak-emak Saling Baku Hantam
0
17-09-2019 23:21
payah deh orang indo
ga bisa bedain beneran sama settingan
pantes aja sering dibegoin sama acaranya uya kuya emoticon-Wakaka
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.