alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d26dc018e0d77c87fd732/bukan-kaleng--kaleng-polisi-di-negara-ini-gunakan-supercar-untuk-patroli
Lapor Hansip
09-08-2019 14:55
Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli
Past Hot Thread

Selamat pagi, siang, sore, malam Agan dan Sista. Masih seputar dunia otomotif GanSis, kali ini Ane mau nyinggung dikit tentang mobil polisi di beberapa negara. Mobil yang mau Ane bahas ini biasanya mereka gunakan untuk patroli. 

Sebelumnya, kalau kita lihat mobil – mobil yang digunakan oleh aparat keamanan kita untuk patroli, umumnya adalah mobil Jepang atau mungkin yang agak mewah ada beberapa mobil Eropa dan Amerika. Biasanya mobil yang digunakan adalah jenis sedan. Itu di negara kita GanSis, kalau negara yang mau Ane bahas ini, mobil yang mereka gunakan untuk patroli gak tanggung – tanggung GanSis. Nih Ane kasih liat buat Agan dan Sista:

Rolls – Royse Ghost Black Badge – Polisi Sussex

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Tuh GanSis, yang pertama aja udah Rolls – Royse. Mobil yang kental dengan kesan mewah ini dijadikan sebagai salah satu kendaraan patroli oleh Polisi Sussex. O iyah, Sussex itu merupakan daerah yang masih berada di Inggris Raya GanSis.

Kalau mobil patrolinya ini, mungkin gak sih orang akan berlomba buat bisa duduk di bangku belakang mobil mewah ini? secara Rolls – Royse selalu menyuguhkan kenyamanan di setiap tunggangannya.

Sayangnya, polisi Sussex gak bisa bertahan dengan mobil ini GanSis, soalnya mereka kewalahan untuk merawat Ghost Black Badge...ahahaha

Ferrari 458 Spider – Polisi Milan

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Ini polisi mau patroli apa mau balap ya? haha... Kepolisian di kota mode Milan, menggunakan mobil Ferrari 458 Spider sebagai kendaraan patrolinya. Sebelum digunakan, mobil mendapatkan modifikasi terlebih dahulu, yakni mengubah corak warna dan penambahan lampu sirine di bagian atas mobil.

Uniknya GanSis, mobil ini merupakan mobil sitaan dari para mafia Italia yang ada di Milan. Kehadiran mobil patroli yang keren kayak gini juga diharapkan bisa memberikan efek intimidasi pada muda Milan yang rawan terlibat kriminal.

Lamborghini Huracan – Polisi Bologna

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Gak hanya Ferrari ternyata GanSis, pabrikan Italia lainnya yang dijadikan mobil patroli adalah Lamborghini Huracan. Selain untuk tunggangan patroli, mobil ini juga digunakan sebagai kendaraan pertolongan pertama di jalan raya dan pertolongan darurat. Didalam mobil tersedia lemari pendingin untuk mengawetkan kantong darah atau jaringan segar tubuh manusia. Hebatnya lagi, di mobil ini juga disediakan alat pemacu jantung.

Porsche 911 – Polisi Austria

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Porsche 911 telah menjadi kendaraan patroli di jalanan Austria sejak tahun 2017. Mobil ini dibekali beberapa fitur kelengkapan polisi, diantaranya sirine dan sistem radio. Selain itu warna mobil juga dihiasi dengan warna merah dan biru yang membuat mobil terlihat lebih gagah.

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
14-09-2019 05:08
Quote:Original Posted By dhikapradana
Iya bener sih gan... Namanya juga mobil kerja ya, mobil patroli...
Ga pas sih kalau dibuat kepentingan diluar urusan kerja ya


Iyaaa mungkin dia rasa jadinya keren yaa...karena kan mobil patroli nya juga bermerk gituu, tapi kan orang yg ngeliat juga jadi apasih ni polisi wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan azid12353 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
17-09-2019 19:18
Balasan post diandraps
Kenceng pula mobilnya. Pokoknya idaman banget dah gan wkwkkw
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-09-2019 19:19
Balasan post azid12353
@raliakbarrr Hahahaha, bener gan. cuma abisin anggaran doang kalo gitu
0
17-09-2019 19:23
Kalo ada disini pasti dibuat selfie,,
0
18-09-2019 01:31


Quote:Original Posted By apefras11
Iyaaa mungkin dia rasa jadinya keren yaa...karena kan mobil patroli nya juga bermerk gituu, tapi kan orang yg ngeliat juga jadi apasih ni polisi wkwkwkkw

Mungkin juga sih emoticon-Ngakak (S)
Nah iya pasti ada aja yang bakal komentar apapun itu hahaha
0
18-09-2019 21:06


Quote:Original Posted By azid12353
Kenceng pula mobilnya. Pokoknya idaman banget dah gan wkwkkw


iya gan, idaman tapi belom sanggup beli sendiri wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
21-09-2019 18:49
Quote:Original Posted By azid12353
Wah keren keren banget ya gan. Di Indonesia yang ane demen tu mazda 6 sedan kalo kendaraan polisi. Karena desainnya sporty dan agresif banget. Cobaaa polisi di sini bener bener pake supercar ya emoticon-2 Jempol emoticon-Malu emoticon-Malu


kurang efektif gan kalau di Indonesia, terutama di Kota besar seperti Jakarta & Surabaya. Tau sendiri gan masalahnya adalah Macetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Menurut ane kendaraan yang cocok untuk patroli atau mengejar penjahat di Indonesia adalah motor cross. Bisa salip sana salip sini dan juga memiliki daya yang besar
Diubah oleh fikarzz
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
21-09-2019 19:00
Balasan post fikarzz
bener nih, bodinya ramping jadi cocok banget buat ngejar maling disini ye gannn
profile-picture
fikarzz memberi reputasi
1
21-09-2019 19:04
Quote:Original Posted By azid12353
bener nih, bodinya ramping jadi cocok banget buat ngejar maling disini ye gannn


iya gan, karena disini biasanya penjahat kaburnya ke gang-gang sempit ditambah kondisi lalu lintas yang semrawut sangat tidak mungkin menggunakan Super Car
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
26-09-2019 13:16
Quote:Original Posted By dhikapradana
Mungkin juga sih emoticon-Ngakak (S)
Nah iya pasti ada aja yang bakal komentar apapun itu hahaha


Komentar mah pasti bangett yaa wkwkwkw secara netijen indonesia apa apa dinyinyirin
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1
01-10-2019 22:59


Quote:Original Posted By apefras11
Komentar mah pasti bangett yaa wkwkwkw secara netijen indonesia apa apa dinyinyirin

Hahaha... Heran kadang, psti semua hal ada aja yang kontra, ya tapi gimana lagi... Namanya bebas berkomentar ya gan... Hehe
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.