alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e4bcac820844fad2489e5/ini-penjelasan-jasa-marga-terkait-kecelakaan-di-tol-jagorawi
Lapor Hansip
15-09-2019 21:33

Ini Penjelasan Jasa Marga terkait Kecelakaan di Tol Jagorawi

Past Hot Thread
Ini Penjelasan Jasa Marga terkait Kecelakaan di Tol Jagorawi
jpnn.com, SENTUL- PT Jasa Marga (Persero) menyebutkan kecelakaan di Tol Jagorawi arah Jakarta di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, sekitar pukul 08.10 WIB ditengarai akibat pecah ban belakang.


Kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut adalah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi F 1196 DH yang berangkat dari Bogor menuju Jakarta.

Baca Juga:
Kecelakaan di Tol Jagorawi, 3 Korban Tewas
Ahmad Dhani Masih Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul
Kata Mbah Mijan soal Kecelakaan di Tol Cipularang dan Petilasan Eyang Prabu Siliwangi


"Kendaraan yang dikendarai oleh Josni Jafet Tigor tersebut berpenumpang sembilan orang dan mengalami pecah ban belakang sebelah kanan sehingga pengemudi kehilangan kendali dan kendaraan oleng," kata Marketing and Communication Department Head Jasa Marga, Irra Susiyanti dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Irra menjelaskan, lima menit setelah kejadian tersebut, Polisi Jalan Raya (PJR) tiba di lokasi kecelakaan, kemudian disusul petugas ambulans segera membantu mengevakuasi korban dan melarikan mereka ke RS terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Tiga orang korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Ciawi, sementara dari lima orang yang dibawa ke RS EMC Sentul tiga di antaranya luka berat, dua orang luka ringan, serta satu orang luka berat dibawa ke RS Bina Husada Cibinong.

Selain itu, petugas Layanan Jalan Tol Jasa Marga dan PJR juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar tempat kejadian, pada pukul 09.15 lokasi kejadian sudah bersih, dan kondisi lalu lintas normal kembali.

Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini.



"Kami imbau pengguna jalan untuk mengecek kendaraannya secara berkala, membatasi jumlah penumpang agar tidak melebihi kapasitas yang disyaratkan, dan mematuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol," kata Irra.

(roykesinaga/ant/jpnn)



BERITA TERKAIT

Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan di Tol Jagorawi Sentul

Kementan Ajak Pengusaha Maryland Berinvetasi di Indonesia

Kecelakaan di Tol Jagorawi, 3 Korban Tewas

Demonstran Hong Kong Rencanakan Aksi Duduk di Mal

Kecam Oknum KPK yang Halangi Aksi Pencopotan Kain Hitam

Kompol Bambang Setuju Demonstran Copot Kain Hitam yang Dipasang Wadah Pegawai KPK




profile-picture
profile-picture
screamo37 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
16-09-2019 17:14
Quote:Original Posted By richwyn
Ditol mah 60/80 aja cukup.

Ane selalu dijalan tengah, posisi kanan kl mau salip aja, itu pun langsung masuk tengah lagi,,,

Kl emang niat ngebut dan balapan ane langsung di sentul tempat balapan resmi aja

100 ditol aja itu uda kencang banget.. kl sedan model camry, altis, civic , accord, lexus, bmw , merci mungkin didalam terasa biasa aja...

Tapi kl ap*, avanz*, xeni*, ertig* , dan sejenisnya dibawah nya lagi kayak lcgc.. beee ngeri ngeri sedap ane rasa


emoticon-Shakehand2 betul bro...yg ente sebut dibawah kalo lari kencang kencang...gue aja pake crv maksimal 100 itupun pas nyalip doang, dibejek habis sih enteng aja tapi ya itu kalo ban pecah ya konyol
profile-picture
richwyn memberi reputasi
1 0
1
16-09-2019 17:16
serem juga ya..
btw limbung apaan ya ?
bisa gitu ya..
tetep waspadai gan
0 0
0
16-09-2019 18:09
ini mobil omprengan bukan sih, yang dari uki ke baranangsiang PP
0 0
0
16-09-2019 18:57
Quote:Original Posted By bagusc1
Pake apansa jalan 100 limbung bre..menakutkan emoticon-Takut


Yoii bre.. Cuma sayangnya banyak aja masih yg suka sok sok an,,, bukan bahayain diri sendiri, tapi orang lain juga bahaya jadinya kl deket / pas kejadian misal deket deket dia boil nya

Quote:Original Posted By adhiantowahyu
emoticon-Shakehand2 betul bro...yg ente sebut dibawah kalo lari kencang kencang...gue aja pake crv maksimal 100 itupun pas nyalip doang, dibejek habis sih enteng aja tapi ya itu kalo ban pecah ya konyol


Iyaa gan.. mau apa sih kencang2 dijalan raya... Selow tapi nyampe... Buru buruu ??? Alasannyaa.... Berangkat lebih jauh lebih awal lebih baik...
0 0
0
16-09-2019 19:22
Pertanyaan w bagaimana bisa ada korban orang yg geletakan di luar padahal mobil gak rusak kebuka...?
0 0
0
16-09-2019 19:27
Buset pada saran bawa papanza di toll dibawah 100km emoticon-Ngakak

Sayang nasehat begitu gak bisa w bilang ke bokap yg emang doyan ngebut...

Padahal w udah sering bilang avanza dibawa ngebut diatas 100km bahaya karena bukan boil old (boil old kijang)
0 0
0
16-09-2019 20:10
innalilahi wa innailaihi rojiun, serem banget dah banyak banget kecelakaan akhir akhir ini. stay safe semuanya jangan lupa untuk selalu cek kendaraan sebelum berpergian dan taati peraturan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-09-2019 10:03
punya kendaraan harus dirawat apalagi sering dipakai sehari-hari. jangan cuma make & isi bensin doang emoticon-No Hope
0 0
0
17-09-2019 12:28
Turut berduka cita,, memang harus rutin cek kendaraan dan selalu berhati-hati.
0 0
0
17-09-2019 17:42
Quote:Original Posted By richwyn
Yoii bre.. Cuma sayangnya banyak aja masih yg suka sok sok an,,, bukan bahayain diri sendiri, tapi orang lain juga bahaya jadinya kl deket / pas kejadian misal deket deket dia boil nya



Iyaa gan.. mau apa sih kencang2 dijalan raya... Selow tapi nyampe... Buru buruu ??? Alasannyaa.... Berangkat lebih jauh lebih awal lebih baik...


emoticon-Shakehand2 gue selalu 1 jam lebih awal datang dari waktu janjian...bukan tipikal buru buru...nikmatin hidup aja...datang lebih awal bisa nyantai + udud + ngopi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalopun telat macet ya udah toh bukan kesengajaan gue...mau dimarahin ya tetep aja sudah terjadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
17-09-2019 17:47
Quote:Original Posted By dhanie117
serem juga ya..
btw limbung apaan ya ?
bisa gitu ya..
tetep waspadai gan


Bodi tinggi , angin samping dll...banyak faktor...pernah alamin soalnya pake kijang jalan 80 ditengah jalan yg kanan kiri sawah kena angin samping goyang gak karuan...yaudah nggak usah direm turunkan kecepatan bertahap...mobil 1000% laik jalan muatan gak overload padahal
0 0
0
17-09-2019 20:07
Kondisi bannya sudah mengkhawatirkan dan sepertinya si pengemudi juga melanggar batas kecepatan. Itulah salah satu alesan ane nggak berani ngebut di TOL, selalu mematuhi aturan batas kecepatan, takutnya ketika ada pecah ban, mobil akan susah dikendalikan dan bisa menyebabkan celaka.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 50.000
rgb-led-light-remote-controller-24-keys
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.