alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80a15e0577a93cb93d9f61/jokowi-gelar-sholat-minta-hujan-akibat-kabut-asap-riau-ini-komentar-nitizen
Lapor Hansip
17-09-2019 16:03
Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen
Lagi jalan-jalan di internet tadinya ya pengen cari berita-berita terbaru, nemu deh di detik dot com ternyata riau saat ini sedang darurat kabut asap, hingga pak Presiden RI gelar sholat minta hujan. Namun setelah baca artikel beres beberapa komen nitizen ini kok saya jadi pengen post dimari yah.

Berikut komen dari nitizen.yang nyinyir:

Frank Ilman
berkomentar: kirain mao minta utang

M Agusetyadi Jaguar
berkomentar: ape kerja para gubernur dan jajarannya? sampe kebakaran jenggot gituh...punya wilayah gak diawasi... rakyat disana hrs bergerak dong... minimal bakar itu rumah gubernur...

IIP NURSEHA
berkomentar: Tumben ga jadi imam ?

Adapula komentar yang mendukung pak presiden dan memerangi nitizen yang nyinyir:


Dewi Riana
berkomentar: heleh dari jaman dulu sby sebelumnya sebelumnya lagi juga kebkaaran hutan terus masih ingat kabut asap dan kekeringan tanah riau rahun 1997 sekolah bawa senter karena tidak diliburkan gak ada yg menghunjat sana sini tuh... mari berdoa buat saudara yg kena musibah segera di beri kemudahan

DARSONO TANUWIHARJO
berkomentar: serba repot... ada masalah yg kena presiden nya.... selalu menunjuk presiden nya.. padahal tiap tahun kebakaran lalu tiap tahun apa presiden kerjaan nya ngatasi kebakaran... berat klo cmn presiden yg beresin semua masalah... tetep seger waras pak pres

Irvan Daviana
berkomentar: Semoga cepat turun hujannya. Dan berantas yg buat kebakaran hutan. Masa tiap tahun kebakaran mulu

Yang namanya bencana siapa yang tau, menyalahkan presiden bukan alasan yang tepat, karena memang tugas presiden itu banyak, Akurlah jangan pada musuhan. Berpendapat boleh tapi dengan kata-kata yang baik saja ya.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
17-09-2019 16:05
Nunggu cebong komentar: Negara lain sudah terbang ke bulan, bla bla bla.....

emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-09-2019 16:12
Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen

Alhamdulillah, akibat doa dan sholat minta hujan akhirnya turun hujan buatan ciptaan manusia terlebih dahulu dibandingkan hujan ciptaan tuhan.

Jannah awaits you mr president
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan reita96 memberi reputasi
2
17-09-2019 16:16


Quote:Original Posted By sweetjulia
Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen

Alhamdulillah, akibat doa dan sholat minta hujan akhirnya turun hujan buatan ciptaan manusia terlebih dahulu dibandingkan hujan ciptaan tuhan.

Jannah awaits you mr president
emoticon-Kiss


Manusia emg hebat bre
Knp msh berdoa ya mereka

emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-09-2019 16:16
Quote:Original Posted By sweetjulia
Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen

Alhamdulillah, akibat doa dan sholat minta hujan akhirnya turun hujan buatan ciptaan manusia terlebih dahulu dibandingkan hujan ciptaan tuhan.

Jannah awaits you mr president
emoticon-Kiss


begini amat kualitas presiden kitak. negara lain sudah ke bulan.. emoticon-Traveller




- cebong atheis -
Diubah oleh tiyorahmat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
17-09-2019 16:19
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
Nunggu cebong komentar: Negara lain sudah terbang ke bulan, bla bla bla.....

emoticon-Traveller


pasti cebong langsung ngutip ayat2 perang sama foto2 aksi demo massa islam emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
17-09-2019 16:20
jika pemilu digelar hari ini, habis sudah,,,,
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-09-2019 16:20
Seandai nya oh seandainya semua masalah bisa selsai dengan doa, alangkah indahnya. Tapj nyatanya zonk 🤣🤣
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
17-09-2019 16:21
Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen

apalagi kalau ditambah doa :

Jokowi Gelar Sholat Minta Hujan Akibat Kabut Asap Riau, Ini Komentar Nitizen

pasti manjur emoticon-Belgia
0
17-09-2019 16:23
semoga dikabulkan
semoga turun hujan buat madamin kebakaran
0
17-09-2019 16:26
di dekat rumah saya, ada tanah kosong luas, rumput lebat saja, ga ada pohon, kalau kena panas juga hujan, eh kebakaran..... Apalagi pohon. Oops...

Mungkin cara efektif untuk mencegah kebakaran hutan, adalah dengan menggantinya dengan menanam pohon sawit...
Oops, bisa diprotes Eropa nanti.

Atau dibikin gurun pasir... lalu impor onta...
Oops.... haha

Mungkin ada orang yang heran dengan Indonesia, banyak laut, airnya banyak tapi masih kebakaran hutan..
Oops.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
17-09-2019 16:28
Balasan post tujuh.tahun
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
Nunggu cebong komentar: Negara lain sudah terbang ke bulan, bla bla bla.....

emoticon-Traveller

Negara lain sudah terbang ke Bulan, sedangkan kita masih di Riau

Gitu kan yach? emoticon-Malu
0
17-09-2019 16:32
Kasian betul,
Masa kalah cepat ma cebong yg duluan inisiatif sholat minta ujan
Kampret riau mlempem ah
Takut ya kalau kalian sholat minta ujan maka kebakaran akan berhenti
Dan tentu hasilnya pemerintah pusat bahagia namun hati kalian menderita
Benci boleh bodo juga boleh
Diubah oleh xrm
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-09-2019 16:47
Balasan post warnacemerlang
Quote:Original Posted By warnacemerlang
di dekat rumah saya, ada tanah kosong luas, rumput lebat saja, ga ada pohon, kalau kena panas juga hujan, eh kebakaran..... Apalagi pohon. Oops...

Mungkin cara efektif untuk mencegah kebakaran hutan, adalah dengan menggantinya dengan menanam pohon sawit...
Oops, bisa diprotes Eropa nanti.

Atau dibikin gurun pasir... lalu impor onta...
Oops.... haha

Mungkin ada orang yang heran dengan Indonesia, banyak laut, airnya banyak tapi masih kebakaran hutan..
Oops.


Ooopsieee emoticon-Embarrassment
0
17-09-2019 16:51
Pesan gw cm satu. Kl hujan ga turun coba mintanya sama poseidon, mungkin yg satunya ga mampu turunin hujan
Diubah oleh Reikouki
0
Lapor Hansip
17-09-2019 16:53
Balasan post fxtn
Bukti Jokowi ditakdirkan jadi presiden, jd kejadiannya baru setelah dia menang
0
17-09-2019 17:00
emang salahnya dimana sih ?
Presiden shalat Isthisqa yg diikuti jamaah lain, ya sesuai keyakinan dia
Petugas berwenang dibawah dia sudah bergerak melakukan aksi pemadaman baik via darat (BNPB) atau via Udara/water boombing (BNPB/TNI-AU) bahkan sampai melakukan penyemaian awan...

Semua sudah melakukan tugas sesuai proporsi nya, terus apa salahnya lagi ? emoticon-Ngacir
0
17-09-2019 17:01
Berasa dejavu gubernur gw yang dulu sama gubernur tempat gw tinggal sekarang



emoticon-Ngakak
0
17-09-2019 17:10
Yg sabar ya pakde, banyak musibah belakangan ini
Banyak yg bacot nya tajem
Yg penting tulus kerja buat rakyat
0
17-09-2019 17:43
Warga sana yg komplain asap berapa % sih, lbh besar ap kecil. Kl udah kehitung biar mreka saling berantem.
0
17-09-2019 17:50
Quote:Original Posted By fxtn
jika pemilu digelar hari ini, habis sudah,,,,

Move on goblok, gaji ngebuzzer kemaren gagal cair ya junjungannya kalah mulu emoticon-Ngakak

Makanya sekola yg bener biar bisa kerja atau usaha sendiri emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.