alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36d5e80577a9194268b67f/kenapa-ane-ketemu-istri-yang-begini-pengalaman-horor-kami
Lapor Hansip
23-07-2019 16:39
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (A Horror Experiences)
Past Hot Thread
Halo agan sista yang budiman, Selamat Datang


Sebelumnya terima kasih banyak sudah mau nengok ke Trit ane ini ya. Udah lama sebenarnya pengen nulis lagi di Kaskus, tapi apa daya kesibukan di dunia nyata mengalihkanku. emoticon-Big Grin

Mungkin ini akan menjadi kumpulan cerita horor antara ane dengan istri ane. Maklum, kami ternyata berasal dari keluarga masing-masing yang punya "kelebihan", almarhum bapak ane "bisa", bapaknya istri ane pun "bisa". Walaupun ane sering aneh dengan diri ane sendiri, kenapa kok kalau "lihat-lihat" tidak bisa terus-terusan, alias kadang bisa lihat, kadang tidak. Kadang cuma lihat sekelebatan aja. Agan sista disini ada yang tau ga kalau begini ini kenapa ya? Yang jelas ane ga merasa indigo karena ane ga banyak bisa macem-macem sama alam sebelah.  

Kalau istri ane, itu emang aslinya dia "bisa", tapi karena ada kejadian dimasa kecilnya yang bikin dia ketakutan, akhirnya dia minta tolong ke ke kakeknya (sekarang udah almarhum) buat di tutup. Sampai hari ini dia udah ga banyak "lihat-lihat" lagi, walaupun beberapa kali disituasi tertentu dia masih bisa "lihat". Ternyata yang di tutup itu hanya pengelihatannya aja gan sis. Pendengaran dia nggak. Dia masih sangat sensitif kalau "mendengar". Apalagi semenjak hamil dan kemudian lahiran, intuisi dia semakin tajam, dan sensitifitas dia pun seperti pulih kembali. Baik itu pengelihatannya maupun pendengarannya. Itulah kenapa judul trit ini kayak gitu, kenapa ane dapet istri ternyata bisa begini juga, bahkan lebih sensitif lagi sekarang. hehehe...


Rencananya ini trit bakalan ane bikin jadi kumpulan pengalaman mistis ane dan istri ane, baik sendiri-sendiri maupun yang kami alami barengan, jadi mungkin bakalan ada beberapa cerita nih gan sis. So, ditunggu dan disimak aja ya gan sis.
 

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)

Alhamdulillah, jadi HT Trit ane, terima kasih banyak atas atensi agan sista sekalian untuk terus jadi pembaca setia trit ini, semoga ane selalu bisa update cerita lagi yan gan sis, ditunggu aja updatenya

Quote:
untuk mensupport tulisan ini, agan sista bisa kok melakukan hal-hal ini :

1. komen-komen di kolom komentar, bisa tanggapan, kritik ataupun saran.

2. Syukur-syukur juga bisa ngasih Cendolemoticon-Toast 
3. Rate Bintang Lima emoticon-Rate 5 Starjuga bisa gan sis


4. Mohon bersabar jikalau kisah ini ada lanjutannya, karena update bergantung kepada aktivitas real life-nya TS 





Selamat Membaca dan mudah-mudahan bisa kebayang dengan apa yang ane ceritakan ya gan sis. 
Diubah oleh Kardova11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayfandra13377 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 19
Lapor Hansip
03-09-2019 12:27
Balasan post pinknam00
ane suka thread mistis yang kayak gini, diceritain pengalamannya waktunya random, jadi ga kaya sengaja dibikin scriptnya yang malah bikin keliatan mengada-ada emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pinknam00
Kalo dirumah ane sering ada tiba" yg kencing sembarangan. Kalo kucing ya kagak mungkin sebanyak itu. Tp kalo air baunya Pesing warnanya kuning. Masak sirup jeruk tumpah apa iya baunya Pesing emoticon-Takut


jadi inget waktu kecil dulu dirumah lama ane, posisinya di Jakarta, saat ane masih SD Kelas 4 / 5 / 6, ane tinggal di rumah itu kurang lebih 3 Tahunan
tipikal rumah lama, posisi rumah makin lama makin landai ke bawah, ukurannya termasuk besar untuk ukuran rumah di mata orang awam, kalo digambarkan tempat parkirnya aja bisa lah muat 10 mobil lebih. kalo orang lain liat dari depan, pasti disangka rumah orang kaya banget, padahal sih nggak, karena rumah ini hasil dikasih kakek ane emoticon-Big Grin

hal yang paling membekas di rumah itu mirip kisah agan, kalo ane, waktu itu ane yang masih SD lagi marah-marah sama ortu ane sampe banting barang karena dipaksa ibadah sholat, alhasil ane dengan gerutu juga terpaksa dan masih emosi gelar sajadah terus berdiri di atas sajadah tapi ga baca-bacaan,cuma asal gerak cepat biar cepet selesai.
posisi ane di kamar ortu sendirian, sementara ortu lagi nonton TV di ruang keluarga, jadi ane sholat sendirian tuh posisinya.

Tiba-Tiba dari plafon ada yang netes, pas didepan ane netesnya, kaya bocor gitu aja tapi plafon ga bolong, baunya pesing. waktu itu masih mikir ulah kucing-kucing/tikus yang hidup di atas plafon (kata ortu). abis itu itu air kencing misterius juga pernah netes di atas kasur ane tidur, tapi kejadiannya siang, pulang sekolah kok kasur basah banget dan bau pesing, kalo sebelum sekolah ngompol ketauan lah, pasti pembantu ane udah beresin pas bangunin ane pagi,lagian kasurnya pasti ga basah-basah bener. sementara diatas plafon ga ada tanda-tanda bocor. ngeri bener kalo diinget-inget. kejadiannya cuma terjadi beberapa kali dan random sih, tapi kenapa harus di tempat ane gitu lho. selain itu juga banyak gangguan minornya, kayak jendela yang dilemparin pasir-pasir kecil.

kalo kejadiannya sekarang sih mikir mau ditampung tuh aer ama ene, terus airnya di teliti di lab, biar ketauan itu kencing makhluk apaan, kalo muncul analisa mahkluk baru kan lumayan jadi penemuan nih emoticon-Big Grin

Diubah oleh Dgariel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kardova11 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
04-09-2019 10:52
Quote:Original Posted By tummy
Kalo siang ga pernah nemuin gan, tp turunan setelah FKH yg kearah pool bis sering bikin orang kecelakaan, temen ane pernah jadi korbannya...

Btw, slogan ospek fakultas agan JANGKAR ya....


Daerah sana emang kayanya juga banyak sih gan. Haha.

Haha biarin aja menjadi misteri gan gue kuliah dimana dan fakultas apa.
Diubah oleh Kardova11
0
04-09-2019 10:53
Quote:Original Posted By azroqysakti
Sakti gan/sist...ane udah gak mau lewat situ malem2 ahh,kecuali kefefet banget...


Quote:Original Posted By tummy
Soalnya dulu kalo lewat Alhur selain muter lebih jauh juga suka banyak anjing klo malem...


Haha kalo ga penting mending ga usah deh..
0
04-09-2019 10:54
Quote:Original Posted By Dgariel
ane suka thread mistis yang kayak gini, diceritain pengalamannya waktunya random, jadi ga kaya sengaja dibikin scriptnya yang malah bikin keliatan mengada-ada emoticon-Big Grin



jadi inget waktu kecil dulu dirumah lama ane, posisinya di Jakarta, saat ane masih SD Kelas 4 / 5 / 6, ane tinggal di rumah itu kurang lebih 3 Tahunan
tipikal rumah lama, posisi rumah makin lama makin landai ke bawah, ukurannya termasuk besar untuk ukuran rumah di mata orang awam, kalo digambarkan tempat parkirnya aja bisa lah muat 10 mobil lebih. kalo orang lain liat dari depan, pasti disangka rumah orang kaya banget, padahal sih nggak, karena rumah ini hasil dikasih kakek ane emoticon-Big Grin

hal yang paling membekas di rumah itu mirip kisah agan, kalo ane, waktu itu ane yang masih SD lagi marah-marah sama ortu ane sampe banting barang karena dipaksa ibadah sholat, alhasil ane dengan gerutu juga terpaksa dan masih emosi gelar sajadah terus berdiri di atas sajadah tapi ga baca-bacaan,cuma asal gerak cepat biar cepet selesai.
posisi ane di kamar ortu sendirian, sementara ortu lagi nonton TV di ruang keluarga, jadi ane sholat sendirian tuh posisinya.

Tiba-Tiba dari plafon ada yang netes, pas didepan ane netesnya, kaya bocor gitu aja tapi plafon ga bolong, baunya pesing. waktu itu masih mikir ulah kucing-kucing/tikus yang hidup di atas plafon (kata ortu). abis itu itu air kencing misterius juga pernah netes di atas kasur ane tidur, tapi kejadiannya siang, pulang sekolah kok kasur basah banget dan bau pesing, kalo sebelum sekolah ngompol ketauan lah, pasti pembantu ane udah beresin pas bangunin ane pagi,lagian kasurnya pasti ga basah-basah bener. sementara diatas plafon ga ada tanda-tanda bocor. ngeri bener kalo diinget-inget. kejadiannya cuma terjadi beberapa kali dan random sih, tapi kenapa harus di tempat ane gitu lho. selain itu juga banyak gangguan minornya, kayak jendela yang dilemparin pasir-pasir kecil.

kalo kejadiannya sekarang sih mikir mau ditampung tuh aer ama ene, terus airnya di teliti di lab, biar ketauan itu kencing makhluk apaan, kalo muncul analisa mahkluk baru kan lumayan jadi penemuan nih emoticon-Big Grin


Huaduh kalo ini agak ngeri juga gan haha.
0
04-09-2019 18:16
Quote:Cerita Selingan


Barusan banget banget kejadian, 4 September 2019. Saat gue nulis ini pun posisi gue masih ada disalah satu stasiun di ibukota, yang terjebak karena diduga ada tawuran antar warga sehingga menghambat laju kereta. Gue belum beranjak dari stasiun ini yang saat ini pukul 18.00 masih sangat banyak orang yang senasib sama gue. Bahkan kami sampai duduk massal di stasiun saat ini.

Gue sama istri berkomunikasi seperti biasa di salah satu aplikasi chat mengenai perkembangan kondisi kereta dan update masalah tawuran yang kampungan dan nyusahin banyak orang itu. Dari beberapa kali chat, belum ada keanehan. Tapi tiba-tiba sehabis Azan Magrib (WIB) berkumandang, ternyata istri gue menceritakan, kalau ada suara tertawa dari kejauhan, dan sejurus kemudian suara ini berubah menjadi menangis. Entah dari mana. Keadaan lagi hujan deras saat ini dirumah gue.

Gue coba melihat dari sini dan memang samar banget. Maklum ga ngasah kemampuan. Hehe.

"Dari rumah ....... atau dari rumah ....." Kata gue.

Gue menyebut rumah tetangga yang memang sudah kosong dari lama. Untuk nama kedua, itu tempat dimana muncul sosok hitam yang oernah gue ceritakan di kisah sebelumnya.

"Seriusan?" Tanya istri gue.

"Tapi pas tadi ketawa terus nangis kan berasa jauh. Itu ada diteras kita."

Kemungkinan sih ada beberapa sosok yang numpang berteduh karena lagi hujan kali ya. Entahlah. Gue bakal nyari tahu kalau sudah keangkut sama Kereta nih.



profile-picture
profile-picture
stoepD dan pinknam00 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
04-09-2019 19:52
nikmatnya naik kereta hari ini ya gan 😌
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
1
09-09-2019 17:48
Quote:Original Posted By makduaanak
nikmatnya naik kereta hari ini ya gan 😌


Kemarin ini sempet kejebak juga sis?hehehe..
0
14-09-2019 12:50
Semoga ditempat ane gak ada kejadian kayak gini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin..
profile-picture
profile-picture
hanzo3507 dan bumibulat123 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-09-2019 12:54
Balasan post keiji.takeshi
haha iya gan, jangan sampe deh..ga enak banget gan soalnya..
0
16-09-2019 11:41
ayo gan lanjut ceritanya lg donks
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 13:18
Balasan post NoMaLz
haha iya siap gan, lagi banyak urusan di RL nih. tapi nanti bakal ada update lagi kok...
profile-picture
NoMaLz memberi reputasi
1
16-09-2019 15:30
jejak
0
Lihat 2 balasan
17-09-2019 14:41
itu petrus gan
0
Lapor Hansip
17-09-2019 16:12
Balasan post realafa
silakan gan
0
Lapor Hansip
17-09-2019 16:12
Balasan post Kardova11
petrus maksudnya gimana tuh gan?
0
17-09-2019 16:15
tukang nasgornya itu aslinya petrus yang nyamar
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-09-2019 16:32
Balasan post Kardova11
Lanjut gan..dtunggu...emoticon-Wink
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
1
17-09-2019 17:16
Quote:Original Posted By angga051015
tukang nasgornya itu aslinya petrus yang nyamar


Wahaha petrus orba itu mah ya..serem beneran kalo ini
profile-picture
ableh80 memberi reputasi
1
17-09-2019 17:17
Quote:Original Posted By fahrulruzy
Lanjut gan..dtunggu...emoticon-Wink


Siap gan, tungguin updateannya ya
0
17-09-2019 17:43
Quote:Original Posted By Kardova11
Wahaha petrus orba itu mah ya..serem beneran kalo ini


hati2 dikarungin petrus gan emoticon-Big Grin
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
1
Halaman 15 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pewaris-terakhir
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.