alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71e1c24601cf1d7661e8a2/menjijikan-tamu-undangan-pernikahan-membuang-popok-bekas-pakai-di-atas-piring-makan
Lapor Hansip
06-09-2019 11:34
Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.
Past Hot Thread
Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.

Semenjak adanya popok sekali pakai atau diapers para orang tua yang sedang memiliki bayi tidak perlu terbangun lagi pada tengah malam karena masalah buang air besar atau buang air kecil bayinya.

Dengan menggunakan diapers si bayi pun dapat tidur dengan nyenyak dan kasur atau tempat tidur akan terhindar dari aroma tidak sedap.

Popok sekali pakai atau diapers ini sangat membantu para orang tua tapi sayangnya hanya sedikit yang paham bahwa diapers setelah di pakai harus dibersihkan dulu kotorannya baru kemudian dibuang seperti yang tertera pada petunjuk pada kemasan diapers.

Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.

Kebanyakan orang tua memilih langsung membuang popok bekas pakai bayinya ke dalam tempat sampah atau bahkan di sembarang tempat tanpa mencucinya terlebih dahulu.

Perlu diketahui popok merupakan penyumbang limbah terbesar dalam rumah tangga dan butuh waktu ratusan tahun bagi tanah untuk menguraikannya.

Oleh karena itu limbah popok perlu dan bisa didaur ulang menjadi benda berguna lainnya agar tidak mencemari lingkungan.

Tapi sayangnya karena limbah popok tersebut kebanyakan belum dibersihkan menyebabkan hanya sedikit sekali limbah popok yang bisa didaur ulang.

Nah sekarang bagi gansis yang tadinya belum tahu sekarang sudah tahu ya bahwa membuang popok bekas pakai walaupun sudah di tempat sampah adalah salah apabila belum dibersihkan kotorannya adalah salah apalagi membuangnya di sembarang tempat seperti di sungai atau selokan itu sudah salah besar namanya.

Jika membuang di sungai atau selokan sudah salah besar maka fyi apa yang dilakukan oleh seorang undangan pernikahan di Malaysia ini merupakan kesalahan yang teramat sangat besar. Berikut ini fotonya.

Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.

Foto di atas diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @Faqihh_94 yang merupakan kerabat dari pengantin. Dan bisa dipastikan banyak mendapat kecaman atau sumpah serapah dari warganet.

Entah apa yang dipikirkan oleh orang yang membuang popok bekas pakai itu di atas tumpukan piring kotor pada pesta pernikahan di dalam ruangan tertutup tersebut.

Jika popok bekas pakai itu tidak segera disingkirkan tentu akan menyebarkan aroma yang tidak sedap di sana.
Menjijikan!!
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google + Twitter @Faqqih_94


profile-picture
profile-picture
profile-picture
secrettopsecret dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
15-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By kudanil.la
Hah itu orangtuanya gimana sih emoticon-Frown apa karena udah kepepet ya tapi ngga sopan banget dibuang di tempat rame gitu aja, ngga mikirin yang bersihin


kepepet pun bisa lah harusnya minta kresek kek kalo emang gak bawa... atau dibungkus kertas gitu terus buang. harusnya kalo bawa bayi ke acara ya amunisi bayinya juga harus komplit dong heu kalo kaya gini kan kesian yang punya acara jg
0
15-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By Sianasena12
aduuuh modern problems nees modern solutions tapi sayangnyaaa justru pengguna-penggunaa dari modern solutions ini yang sangat tidak modern dan tidak paham ya tata cara penggunaannya
popok modern si ya modern tapi jangan lupa tata krama juga dong ,masa popok di taru di atas piring gitu? di acara pernikahan lagi ah
katanya modern ni mak mak malah bar bar kelakuannya emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Turut Berduka


benerrrr kadang miris yak teknologi makin maju tapi kelakuan ga ikut maju malah makin aneh2
0
15-09-2019 21:46
Quote:Original Posted By almara96
makanya jangan coba2 undang mantan emoticon-Ngakak (S)


wah parah ini sih kalo emang beneran mantan yang hadir dan bales dendam dengan taroh popok di piring emoticon-Ngakak
0
15-09-2019 22:41
wakacaw
0
15-09-2019 23:29
Bentuknya jadi seperti burger yang di bungkus gan
0
15-09-2019 23:30
jadi inget nasi kfc
0
15-09-2019 23:56
jangan ditiru emoticon-Mad
0
16-09-2019 01:54
parahhh gitu amat,ya jelas bauu ga enak..
0
16-09-2019 02:30
apa maksud yg bikin itu
popok ya dibuang ke tong sampah
0
16-09-2019 05:35
Kaya burger ya gans jadinya wakkaka, kok ada gitu lo orang yang buang popok sembarangan kaya gini? Sepertinya dalam keseharian orangnya memang termasuk yang kurang peka terhadap lingkungannya.
0
16-09-2019 07:02
Maka nya ngundang pernikahan yg waras2 aja
0
16-09-2019 08:32
kalo di pikir pikir,
kalo tamu undangan di gedung itu biadab biadab,
bar bar

0
16-09-2019 08:47
joroook emoticon-Najis
0
16-09-2019 09:58
Ga punya manner ya
0
17-09-2019 13:24
Quote:Original Posted By yay1016
bener banget gan, harusnya ya sadar diri. kan nyari tempat sampah juga sebenarnya ngga susah
ngga habis pikir ane emoticon-Cape d...


Ditahan dulu bisa kan bisa gan
Nunggu sampe selesai ditaruh di tas plastik terus buang sampah
0
17-09-2019 13:26
kadang orang yang ngaku berpendidikan tapi tingkahlakunya ngga tau etika..
yg ngga berpendidikan kadang malah lebih sopan
0
17-09-2019 13:55
isinya "rendang" emoticon-Ngakak
0
17-09-2019 14:06
oh di malaysia, iya2
0
17-09-2019 14:23
Quote:Original Posted By farinamany
kepepet pun bisa lah harusnya minta kresek kek kalo emang gak bawa... atau dibungkus kertas gitu terus buang. harusnya kalo bawa bayi ke acara ya amunisi bayinya juga harus komplit dong heu kalo kaya gini kan kesian yang punya acara jg


Bener banget sis!!! Say it louderrr. Ane juga heran nih biasanya ngeliat ortu pasti udh prepare satu tas isi keperluan bayi, popok, plastik buat bungkus dll,ini mah beneran asal2an aja ortunya
profile-picture
farinamany memberi reputasi
1
17-09-2019 17:48
ngakunya berpendidikan, tapi ngga tau adat sopan santun... ini undangan loh mas mba... mbok ya dijaga tingkah lakunya😰
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.