alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f56d309b5ca30e526e50b/novel-karya-agatha-christie-karya-maestro-yang-horor
Lapor Hansip
16-09-2019 16:33
Novel Karya Agatha Christie, Karya Maestro Yang Horor.
Past Hot Thread
ane pernah baca setengan yang "Death On The Nill". lumayan membuat takut pipis sendiri.

emoticon-Takut

Novel Karya Agatha Christie, Karya Maestro Yang Horor.

MINEWS, JAKARTA– Agatha Christie boleh dikatakan sebagai novelis kriminal terbaik sepanjang masa. Sebagian lain juga menjulukinya sebagai ratu fiksi kriminal yang tidak ada tandingannya.

Lahir di Devon, Inggris pada 15 September 1890 dan wafat 12 Januari 1976, Agatha Christie telah menelurkan puluhan karya yang total penjualannya mencapai lebih satu miliar eksemplar. Karyanya banyak dijadikan film, atau menginspirasi kisah-kisah dari penulis lainnya.

Dari seluruh karya Agatha Christie, setidaknya ada 6 novel kriminal yang siap membuat kalian terkejut dan merinding, yang terbaik yang pernah ia tulis versi Mata Indonesia News. Berikut daftarnya:

1. The Murder of Roger Akcroyd

Kalau kalian belum pernah baca karya Agatha Chritie sebelumnya, maka mulailah dengan The Murder of Roger Akcroyd, seusai rekomendasi para pembaca. Ini merupakan kisah seorang pria bernama Roger Akcroyd yang sangat pintar, lalu jatuh hati pada seorang wanita yang ia tahu telah membunuh suami sebelumnya. Namun, malang nasibnya, Roger justru tewas dan meninggalkan miteri untuk diungkap.



2. Murder on the Orient Express

Salah satu karya fenomenal Agatha Christie adalah Murder on the Orient Express. Kalian akan dibawa pada kisah dengan ruang yang sempit, yakni hanya di kereta dengan beberapa gerbong, lalu terjadi pembunuhan misterius, yang memutar otak untuk mencari jawaban, siapa pelaku utamanya? Bahkan, novel ini telah berulang kali difilmkan, terakhir tahun 2017 lalu dengan melibatkan sejumlah aktor/aktris ternama, seperti Johnny Depp,


3. And Then There Were None

Di Indonesia, novel ini lebih dikenal dengan judul Sepuluh Anak Negro. Novel ini telah terjual lebih dari 100 juta eksemplar, dan menjadi salah satu buku fiksi terlaris sepanjang masa. Menurut Agatha, ini adalah novel tersulit yang pernah ia tulis sepanjang karirnya.


4. Five Little Pigs

Kisah dalam novel ini penuh dengan teka-teki. Apalagi disuguhkan dengan 5 kemungkinan tersangka sebuah pembunuhan yang disebut sebagai ‘5 babi kecil’. Pokoknya, kalau kalian baca novel ini, dijamin menguras otak, susah tidur karena penasaran.


5. Crooked House

Novel ini di Indonesia cukup laris dengan judul ‘Buku Catatan Josephine’. Agatha menyajikan cerita sebuah keluarga yang bahagia di sebuah rumah besar. Namun, satu per satu anggota keluarga itu meninggal dunia. Misteri mulai terungkap ketika buku catatan Josephine ditemukan.


6. Death on the Nile

Pembunuhan di Sungai Nil, ya itulah judulnya yang diterbitkan di Indonesia. Salah satu novel laris Agatha Christie ini bercerita tentang liburan sejumlah orang di kapal pesiar mewah yang melintasi Sungai Nil. Misteri bermula ketika tiga orang perempuan ditemukan tewas di atas kapal tersebut.



profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan kageyama09 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
17-09-2019 09:31
mantaap nihhhhh. masukin list
0
17-09-2019 09:32
om ane suka koleksi tuh novel agatha christie
0
17-09-2019 09:52
hhhmmmm

seperti itukah breee :tepuktangan
0
17-09-2019 10:01
oalah murder on the orient express itu based on novelnya agatha chirstie toh. hhehehehe baruuu tau banget
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1
17-09-2019 10:29
Nice thread emoticon-Cendol (S)

Silakan beli dagangan ane GanSis, ane jualannya di Forum Jual Beli Kaskus. Link dagangannya:

link
0
17-09-2019 10:44
udah baca yg pertama , gw malah pusing bacanya, novel terjemahan soalnya
0
17-09-2019 11:06
mantabb gan
0
17-09-2019 16:29
Terlalu baku menurutku, mungkin karena terjemah kalik, yah
0
17-09-2019 21:56
Salah satu buku yg wajib dan harus ada di rak emoticon-Matabelo
0
18-09-2019 08:59
Kurang suka yg horor
0
18-09-2019 20:19
belum pernah baca semua...
ane kurang suka soalnya novel-novel genre horor
emoticon-Takut emoticon-Takut
0
18-09-2019 20:20
Quote:Original Posted By dndrnasya
oalah murder on the orient express itu based on novelnya agatha chirstie toh. hhehehehe baruuu tau banget


Pernah baca gan?
0
18-09-2019 23:08
nihh bagi agan agan yg suka baca cerita horor. coba baca cerita horor karya agatha christie. gimana gais seru gaa
pada tertarik ga nii
0
19-09-2019 03:24
Quote:Original Posted By UriNami
Pernah baca gan?


Engga pernah gan ,baru tau kalo ada novelnya. Cuma pernah nonton filmnya ajah heheh
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1
19-09-2019 18:35
Quote:Original Posted By dndrnasya
Engga pernah gan ,baru tau kalo ada novelnya. Cuma pernah nonton filmnya ajah heheh


Filnya judule juga sama gan?
0
19-09-2019 21:07
Quote:Original Posted By UriNami
Filnya judule juga sama gan?


Iyaaa samaaa gan, tonton deh. Lumayan, ga ketebak. Tapi kurang klimaks kalo menurut ane hehehe
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1
22-09-2019 06:59
Quote:Original Posted By dndrnasya
Iyaaa samaaa gan, tonton deh. Lumayan, ga ketebak. Tapi kurang klimaks kalo menurut ane hehehe


Wah iya deh.. boleh- boleh gan... Ide bagus.. hihihi
Mayan juga nih gan buat stok rekomendasi film yang bisa ane tonton waktu ane gabut ato waktu ane lagi nggak ada kegiatan gitu
Hihihi
Ntar deh ane coba buat download... Sapa tau abis download jadi tergugah niatan buat nontonnya emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.