alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d800b042f568d4f3a66e203/foto-bj-habibie-kritis-tersebar-melanie-soebono-sebut-ulah-seorang-menteri
Lapor Hansip
17-09-2019 05:21

Foto BJ Habibie Kritis Tersebar, Melanie Soebono Sebut Ulah Seorang Menteri

Kepergian Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggalkan cerita. Sang cucu, Melanie Soebono sempat kesal dengan seorang menteri yang sebarkan foto Eyang Habibie saat kritis, di media sosial. Sudah diberi peringatan tetap langgar aturan, Melanie protes.

“Sebelum 3 hari yang kritis kita semua dilarang naikkan berita apapun. Ada himbauan, karna ditangani oleh Dokter Kepresidenan jadi yang awal diberitahu Paspampres bukan kelurga. Ada aturan tidak boleh menaikkan (foto Habibie sakit), nggak pernah bocor ke media bahwa beliau sebenarnya sudah lama sakit. Tapi baru bocor ke media 3-4 hari terakhir karena ada seorang menteri nggak bisa dibilangin terus naikin foto,” ungkap Melanie Soebono ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Kondisi kesehatan Eyang Habibie yang menurun sejak awal September memang sangat dirahasiakan. Bahkan rekaman video keakraban Presiden Timor Leste, Xanana Gusmau dengan Eyang Habibie di kamar perawatan baru terungkap setelah BJ Habibie tiada. Unggah video kenangan bersama BJ Habibie, Melanie Soebono menilai sosok Xanan Gusmau punya kedekatan khusus dengan Eyang Habibie.

“Dia sebenarnya sudah ke rumah sakit cukup lama. Xanana orang baik, saya kenal personal dua kali gue manggung di sana setelah mereka terlepas dari Indonesia. Pada waktu itu gue berfikir akan, 'wah gue sampai sana diapain ya'. Tapi mereka senang, mereka walaupun harus mulai dari titik nol tapi mereka bebas, mereka independen. Jadi ada keterikatan sendiri BJ Habibie dan Timor Leste. They’re good people. Xanana juga datang,” pungkas Melanie Soebono. O ana


https://today.line.me/id/article/Fot...Menteri-ljvJvX

Kelakuan eboong gak punya etika, sekelas mentri aja ky gini kelakuannya ....emoticon-Cape d... (S) haduuuuhh
Diubah oleh dsturridge15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
17-09-2019 08:47
Menterinya aja g bijak dalam menggunakan teknologi dan social media, sama aja kaya presidennya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
egoldnih memberi reputasi
0 1
-1
17-09-2019 08:56
sebut aja nama mentrinya mbak mel. jgn kaya kelakuan mentri2 dsini sukanya nglempar tuduhan tpi giliran ditanya siapa jelasnya pada gk jawab
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
17-09-2019 08:59
Balasan post amatir91
nanya kok disini goblog!

sana tanya ke melanienya langsung
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan egoldnih memberi reputasi
1 1
0
17-09-2019 09:00
sebut aje sapa yg bocorin mba. org indonesia kagak berani nunjuk. semua ngomong dibelakang. termasuk kamfret
0 0
0
Lapor Hansip
17-09-2019 09:00
Balasan post silitneonhuuek
Kalu begitu logikanya, gegara mat pedo arabis doyan memeg maka downlinenya pun mengikuti hobi belio.. emoticon-Ngakak
0 0
0
17-09-2019 09:33
Quote:Original Posted By lobolo1234
Orangnya sudah meninggal, kenapa di bahas terus, salahin sana sini, mending doain yang meninggal biar lancar jalannya....


Iya gan ane setuju
Mending kita doaib bareng bareng
Surga buat Eyang Habibie
Tempat terbaik di sisi-Nya buat beliau
0 0
0
17-09-2019 09:45
saya ngga bisa ngerti etika orang yang suka nyebarin foto orang sakit tanpa seijin keluarganya, foto korban kecelakaan, foto jenazah.
profile-picture
clcyep memberi reputasi
1 0
1
17-09-2019 09:55
Au ah gelap
0 0
0
17-09-2019 10:00
Zaman sekarang cuman pas mau BAB doank ga diupdate emoticon-Leh Uga
0 0
0
17-09-2019 10:05
Yang otaknya dungu sampai ga bisa nebak sapa menterinya, silakan hubungi agan kakekane.cell
emoticon-Ngacir
0 0
0
17-09-2019 10:08
Quote:Original Posted By arpat
pola pikir primitif ketika ada satu oknum yang berkelakuan tidak sesuai etika, otak primitif akan berpikir makro bahwa semua yang dia tidak sukai salah semuanya, selamat anda lulus sebagai manusia terkebelakang wkwkwkwkw


Seperti klaim umat sedunia pas demo nomor togel emoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
0 0
0
17-09-2019 10:16
Quote:Original Posted By antek.rakyat
Apa yang diharapkan dr pimpinamnnya cebong ?


Dih kaga pernah baca berita lu ya pret
Noh prabowo aja dah salaman ma ngupi ngupi, nah elu dah kalah masih sakit hati aja

Selamat nunggu sampe 5 th kedepan yak
Bae bae jaga tensi lu
Ntar lu stress lagi
Nemuin president baru kaga, mati iya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lapor Hansip
17-09-2019 10:16
Balasan post joesatriyono
Quote:Original Posted By joesatriyono


tuntutan mhs waktu reformasi itu gantung bapaknya ditaman lawang loh, masih bisa petentang petenteng kayak gini itu harusnya bersukur banget, lah ini? emang kayaknya ada yang salah sama trah itu


Wah gitu ya gan? Ane lupa2 ingat emoticon-Peace

Iya gan pendedamnya kuat, ditambah timles dilepasin alm jg gan. Makin sakit hati dech..
Didikanny uda salah dr sana nya
0 0
0
17-09-2019 10:32
photonya mana sih ???
0 0
0
17-09-2019 10:38
yg gini2 biasanya Luhut BP yg kena.. emoticon-Malu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
17-09-2019 10:45
tu makam malah bakal selpi manusiia +62 DONGOMEROKET ga ketulungannn emoticon-Cool
0 0
0
Lapor Hansip
17-09-2019 10:53
Balasan post bagong2018
bener banget nih, di timeline fb gua ada bapaknya jatoh sempet"nya update fb , capernya kelewatan
0 0
0
17-09-2019 10:55
menteri cebong ya gini
0 0
0
17-09-2019 11:11
bener" sampah bgt jink nih negara... orang sakit, orang meninggal masih aja di politisir... pejabat isinya kon*ol semua..

BANANA REPUBLIC!!!!!! emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata emoticon-fuck
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.