alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8020ec349d0f2f4f22e99e/depok-sabet-penghargaan-penataan-sistem-transportasi-terbaik-2019
Lapor Hansip
17-09-2019 06:55
Depok Sabet Penghargaan Penataan Sistem Transportasi Terbaik 2019
DEPOK – Penataan, pelayanan dan penyelenggaraan sistem transportasi di sepuluh jalan utama, pengujian kendaraan bermotor (KIR), halte, JPO, sosialisasi keselamatan, personel dan inovasi di Kota Depok berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2019 dari Kemenhub RI.

“Alhamdulillah… Setelah melalui beberapa tahapan serta kerja keras semua pihak baik Pemkot Depok, kepolisian, Dishub setempat termasuk seluruh lapisan masyarakat akahirnya Kota Depok meriah piala WTN ini,” kata Walikota Depok, Muhammad Idris didampingi Wakapolres Depok, AKBP Aria Perdana dan Kepala Dishub setempat Dadang Wihana, Minggu (15/9/2019).

Penghargaan dari Pemerintah Pusat yang diberikan langsung Kemenhub RI, Budi Karya Sumadi, merupakan hasil kerja keras seluruh masyarakat Kota Depok dalam upaya meningkatkan pelayanan, keamanan, kenyamanan dan keselamatan penyelenggraaan sistem transportasi perkotaan yang lebih baik lagi.

Namun hasil yang dicapai ini, tambah Muhammad Idris, hendaknya tak membuat jajaran Dishub Kota Depok dan seluruh instansi terkait puas diri tapi menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kinerja di lapangan bahkan kalau perlu keberhasilan ini hendaknya dapat dipertahankan pada tahun mendatang.

Kadishub Depok Dadang Wihana mengakui bahwa penghargaan ini diberikan untuk 77 kabupaten/kota dari 15 propinsi yang dinilai 2 tahun sekali dan penilaian dilakukan selama satu tahun untuk WTN tahun 2019 oleh tim Kemenhub, Kemen PUPR, Kemendagri, POLRI, akademisi, ahli dan pengamat transportasi.

“Penilain yang di antaranya sepuluh jalan kota/ profinsi/ pusat, pengujian kendaraan bermotor (KIR), JPO, halte, sosialisasi keselamatan, personel dan inovasi,” ujarnya yang mengaku hasil ini tentunya menjadi penyemangat bidang perhubungan untuk memberikan pelayanan lebih baik ke masyarakat. (anton/ys)

http://poskotanews.com/2019/09/16/de...-terbaik-2019/

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
17-09-2019 06:58
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 07:00
Aktivis reg depok kebingungan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 07:03
Gak salah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 07:05
disyukuri saja lah om
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 07:05
gw kalau pas macet denger lagu walkot
otomatis tambah setres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 07:12
barokah ya
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 07:13
anjengg hoax emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 07:36
Alhamdulillah ya
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 07:38
berarti penghargaan2 di lingkungan pemprov, pemkot atau pemkab tuh gk objektif y....gk usah bangga dapet penghargaan bejibun
y ini contohny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 07:44
How come?
Adalah menguji emosi dan nyali berkendara didepok,entah liat angkot ngetem dipagi hari atau was was dibegal dimalam hari,your call..
Biar gue tebak.
Medan kota ramah wisman dan investor?
Diubah oleh tonidookie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 07:53
mengejutkan dengan semerawutnya depok bisa begitu??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 08:07
emoticon-Leh Uga edan tenan
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 08:09
Apaan si ?
Itu msh byk angkutam umum yg ngetem sembarangan? Macet dimana2.

Walikota goblogg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17-09-2019 08:22
Quote:Original Posted By omBotak


“Penilain yang di antaranya sepuluh jalan kota/ profinsi/ pusat, pengujian kendaraan bermotor (KIR), JPO, halte, sosialisasi keselamatan, personel dan inovasi,” ujarnya yang mengaku hasil ini tentunya menjadi penyemangat bidang perhubungan untuk memberikan pelayanan lebih baik ke masyarakat. (anton/ys)

http://poskotanews.com/2019/09/16/de...-terbaik-2019/

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


10 Jalan Kota/Provinsi/Pusat-nya disebutin donk apa-apa saja emoticon-Malu
Diubah oleh Verial
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 08:28
Putar lagunya om emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
omBotak dan kolollolok memberi reputasi
2
17-09-2019 08:35
Dagelan terbaik minggu ini...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupukaleng dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 08:47
gila yaa lobi2 petinggi PKS

Semrawut, acak2an,

malah dapet penghargaan

Numpang ngakak aja deh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Rusak memang di negeri ini klo ada daerah dipimpin sama PKS

Sebab: Yg salah bukan diberi hukuman utk perbaiki. Malah diberi penghargaan.. supaya apa coba?

Ndablek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

2020 bersihkan PKS dari setiap provinsi dan kota di seluruh indonesia emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
17-09-2019 08:49
itu orang kemenhub habis mkan apa smpe bisa ngasi award?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17-09-2019 08:56
org kementrian buta apa yak. jalan kebanggaan margonda tongkrongin aja cukup sehari semrawutnya kayak apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 09:01
Penghargaan ga berguna..
padahal kalo disuruh nyebut provinsi/kota mana yang paling progress penataan transportasi umum gw masih bs nyebut DKI Jakarta sebagai benchmark kota lain...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omBotak dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.