luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Baru Pulang dari Malaysia, Wanita di Medan Malah Dirampok Saat Perjalanan ke Rumah



NASIB malang dialami seorang wanita cantik yang dirampok oleh orang tak dikenal (OTK) saat hendak keluar pintu Tol Tanjung Mulia Medan, Kamis (12/09) malam.

Korban bernama Putri Purnama Sari (23). Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan tas berisi uang tunai, telepon seluler dan kartu ATM dibawa kabur perampok.

Melansir Riausky, perempuan yang kos di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat ini bercerita, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Diketahui, saat itu dia baru pulang dari Malaysia dan tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Selanjutnya, korban dengan menaiki taksi online hendak pulang ke kosnya di Jalan Danau Singkarak.

“Sesampai di pintu keluar Tol Tanjung Mulia, supir taksi online bernama Rafles (28) turun untuk mengisi voucer kartu tol yang habis,” ujar Putri saat membuat laporan di Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (13/9/2019).

Namun kata Putri, ketika pengemudi sedang mengisi voucer E-Tol, tiba-tiba datang pemuda yang tidak dikenal mendatangi mobil dan langsung merampas tas miliknya.

“Ketika sopir mengisi voucer E-Tol, aku berada dalam mobil sendiri. Saat itu juga datang pelaku membuka pintu langsung merampas tas,” jelasnya.

Wanita Cantik Dirampok tersebut sempat memberikan perlawanan kepada pelaku perampokan

Tak sampai disitu, Putri mengisahkan, ia sempat melakukan perlawanan lantaran pelaku membawa kabur tas miliknya.

“Aku sempat tarik-tarikan tas. Tapi, karena pelaku lebih kuat akhirnya dibawa kabur. Begitu juga tidak diketahui kemana pelaku kabur karena pas Saya keluar mobil, pelaku telah hilang,” tandas Putri.

Sementara itu, pengemudi taksi online yang mendampingi korban membuat laporan mengaku tidak mengetahui persis kejadian yang menimpa penumpangnya tersebut.

“Aku tidak tahu kejadiannya. Karena saat peristiwa perampokan terjadi, Saya sedang mengisi voucer E-Tol dan korban di dalam mobil sendiri. Selesai mengisi, lalu balik ke mobil. Disitu, korban sudah menangis dan minta tolong karena baru dirampok oleh orang tak dikenal,” katanya.


Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, terkait kasus wanita cantik dirampok ini, laporan korban sudah diterima oleh petugas.

“Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” pungkasnya.

https://manaberita.com/2019/09/baru-...anan-ke-rumah/

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada yang janggal ga dari berita di atas ? emoticon-Request

Beginilah nasib propinsi dibawah pemerintahan kaleng, jenderal kaleng, aparat kaleng, seluruh jalanan dikuasai preman mukakpetak, mulai dari malak parkir, malak spsi, malak ini itu, jambret, meras di lampu merah, makin menggila semuanya, dari bocah hingga manula, terbukti gen-tak lebih unfaedah dari gen-piggy

harga2 kebutuhan hidup sudah naik selama 2 mingguan, tiap dua belokan dan bongkar muat truk/pickup/box selalu dipalak pemuda hasil berak fefek babik tepi kali dan rel kreta api

Kalau kalian mau protes harga barang2 naik ke Jokowi, jangan minta turunin harga, mintak jenderal non kaleng untuk ditempatkan di sumut, maka dengan sendiri nya harga2 pasti turun ok? emoticon-2 Jempol

Bagi kalian penduduk propinsi lain, kalau kedatangan jenderal asal sumut, sambutlah meriah dengan ketukan kaleng corned, kaleng buah air, kaleng mentega, untuk menghormati nilai2 kearifan lokal mukakpetak sumut emoticon-Betty


Preman MukakPetak Makmur Pertanda Jenderal Kaleng Eksis
Rasuna
BoKang.klan
dede4141
dede4141 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.