alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f90b6b840881cc16bcafc/pengakuan-pamela-safitri-duo-serigala-mau-hijrah
Lapor Hansip
16-09-2019 20:40
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
Past Hot Thread

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Gansis pasti tau dong sama grup penyanyi dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza seringkali menjadi buah bibir karena penampilan mereka yang sering tampil seksi saat bernyanyi di atas panggung.


Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Seringkali tampil di panggung Pamela dan Oza memamerkan keseksiannya. Hal ini bisa gansis lihat diakun pribadi maupun official grup nya. Nah, belum lama ini Pamela lebih kalem dari biasanya, mulai menjaga gerakannya agar tidak vulgar, tutur katanya lebih halus, dan udah mengurangi tampil di klub-klub malam lho gansis.

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Ternyata usut punya usut, Pamela memutuskan untuk melakukan hijrah lho gansis, wuadaaaaw. Alhamdulillah yha gansis. Tapi beneran ga nih? Gansis senapsaran kan? Langsung aja bincang-bincang bareng Duo Serigala hanya di Kaskus Podcast!

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
falin182 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
17-09-2019 06:20
jadi inceran akhi2 hornyemoticon-Betty yg biasa cuma ngaceng d youtube

moga dpt yg bner2 bisa membimbing nya bukan dpt hijrah kw
0
17-09-2019 06:26
Ahahaha minta Tambahan service Jarvis Kejar Serviceahahaha
0
17-09-2019 06:30
Ah macacih emoticon-Wakaka
0
17-09-2019 06:32
yah hijabsnya auto pake jilboobs itu, klo mau yg gamis panjang sekalian biar ga terlalu keliatan nonjol di atas emoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 06:34
hijrah ga usah bilang2...norak...
profile-picture
handihanyut memberi reputasi
1
17-09-2019 06:37
Bentar. Bukanya pamela itu pindah kristen ya setelah nikah.

Ehh.. ternyata yang pindah agama temen nya si opi
Diubah oleh anti.suap
0
17-09-2019 06:38
Aku meriang nih say: merindukan kasih sayang
0
17-09-2019 06:52
Syukurlah kalau beneran berhijrah ..yang penting bukan untuk cari sensasi aja biar naik daun ...
0
17-09-2019 06:53
Hijrah apaan sih?
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-09-2019 07:16
emoticon-Ultah tetek nya gede banget emoticon-Ultah
Suami nya 100% gak tenang emoticon-Ultah karena tetek nya jadi objek orang2 emoticon-Ultah kecuali suka eksib emoticon-Ultah
0
17-09-2019 07:33
eeeee
0
17-09-2019 07:34
gak usah hijrah//dah disitu aje seh...emoticon-Sorry
0
17-09-2019 07:42
Kalo motor sering diGEB'ER, bentar juga OVERHAUL.
Abis itu HIJRAH ke pemilik lain,...emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
0
17-09-2019 07:53
Quote:Original Posted By abangijokuning
apanya yg gede? emoticon-Matabelo


Anu....emoticon-Shutup
0
17-09-2019 07:58
susah fokusnya emoticon-Matabelo
0
17-09-2019 08:19
jadi jilboob dong
0
17-09-2019 08:26
duh mudah2an jangan menonjolkan itunya lagi pas pake hijabnya...
0
17-09-2019 08:33
g ad menarik2nya
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.