alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f5eb4f0bdb2366e78948f/terjadi-lagi-polisi-nyangkut-di-kap-mobil-yang-diberhentikan
Lapor Hansip
16-09-2019 17:06
Terjadi Lagi, Polisi Nyangkut di Kap Mobil yang Diberhentikan
Past Hot Thread
Terjadi Lagi, Polisi Nyangkut di Kap Mobil yang Diberhentikan
Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. (Instagram @jktinfo)


Masih ingat dengan peristiwa seorang anggota polisi lalu lintas yang terbawa di atas kap mesin saat hendak menilang seorang pengendara pada Juli lalu di Bandung? Kejadian serupa terjadi lagi di Jakarta.

"Senin (16/9) Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui secara detail peristiwa yang terjadi pada siang hari ini," tulis akun instagram @jktinfo pada video unggahannya, Senin (16/9/2019).

Belum diketahui asal mula mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi. Namun yang pasti, aksi yang dilakukan petugas tersebut membahayakan dirinya.

Salah seorang pengendara sepeda motor nampak berusaha untuk mengganggu laju Honda Mobilio kelir abu-abu tersebut. Namun si pengendara nampaknya tak menghiraukan.

Sementara pemotor yang lain terus membunyikan klaksonnya sehingga memancing perhatian warga lainnya. Bahkan, warga yang geram melihat peristiwa tersebut sempat melempar sesuatu ke arah mobil tersebut agar berhenti.

Dalam video itu juga nampak wanita yang merupakan penumpang depan sempat membuka pintu. Sayang, tidak diketahui bagaimana akhir dari peristiwa ini.

Komentar warganet

Warganet yang melihat peristiwa inipun turut bereaksi.

"Udh lah hukum berat aja...warga 62 makin ksni kok mkin aneh2 sih .smkin berkurang rasa hormat dan ramah nyam," komentar @sigit_ariyatwikol.

"Knp si gk berhenti aja klu sdh tau melanggar..kasihan bp polisi nya..klu knp2 bagaimana..panjang lg urusan nya...dia kan jg pnya anak istri dirumah...begitulah orang kaya apa2 bisa seenak nya😢," timpal @widjayav.



Makin lama polisi makin gak di-respect sama oknum pengendara kayak gini.
Harus dikasih hukuman yang berat biar gak nular ke pengendara lain nih.
emoticon-Cape d...
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
17-09-2019 05:10
wkwkwk ngakak
0
17-09-2019 05:13
emg sih itu sopir mobil jelas2 salah, tapi ya Pak Pol ga harus gitu juga kali, membahayakan diri sendiri, ingat pak ada keluarga di rumah menanti, tinggal catat aja nomor Plat nya, cari alamatnya tilang kan beres.
0
17-09-2019 05:16
lagi musim, polisi numpang di kap mobil ya emoticon-Hammer2
0
17-09-2019 05:19
Bagus dibuat photobooth wkwkwkemoticon-I Love Indonesia
0
17-09-2019 05:23
mampu beli mobil gak mampu bayar tilangan masaaa.. Kalo mang salah aelah tinggal ikutin prosedur kaleee.. Ky gt kalo mpe bahayain nyawa ap g ruwet urusannya emoticon-Betty
Diubah oleh Queenlyn16
0
17-09-2019 05:24
kenapa mesti nekat ya polisinya, kan bisa lihat nopol mobilnya. tinggal catet trus diuber dan diberi sanksi yang lebih besar. sayang nyawa kalau gini. baik polisi apalagi kalau supir nabrak macem macem didepannya karna gak bisa lihat.
0
17-09-2019 05:40
kl bisa pak polisi kl gelar razia, minta dukungan baracuda brimob bersenjata M2HB yg kaliber 12,7 itu, jadi kl ada yg nerobos gak usah dihalangi, biar aja tapi hajar aja pakai M2HB, itu sudah. biar mirip2 film sicario
0
17-09-2019 05:45
hahahah adegan begini kek di mission imposiblenya tom cruis nih. pak polisi jangan berlebihan juga pak bahaya. inget anak dan istri dirumah. kalo istri sama anaknya satu gapapa lah ini kalo banyak gimana? wkwkwkwk becanda pak. nilang sih nilang aja kalo pengendara nekat, jgn dibales nekat pak takut malah yg susah pak polisi sendiri. sama kayak pengemudi juga nih gan, jgn begitu, patuhi rambu2 yang ada ya gan. hahahahah semangat!
0
17-09-2019 05:46


Quote:Original Posted By powersky
Ini yg seri kedua


Ada yang ke tiga Gak
0
17-09-2019 05:53
mobil baru kan yah ?
plat nomernya september 2019 kalo gak salah
mantap abis
0
17-09-2019 05:59
supirnya gak punya otak, sumpah.
0
17-09-2019 06:09
mungkin pengemudinya pengen silaturahmi dengan cara yang anti menstrim
0
17-09-2019 06:13
ane bangga pernah ditilang sama ini polisi di lampu merah ragunan.
kala itu ane dengan santai jalan ngendarain motor ane tanpa sadar bahwa lampu depan ane mati.emoticon-Jempol
profile-picture
bukanrobinlo memberi reputasi
-1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-09-2019 06:22
TSnya jago banget sih bikin HT
0
17-09-2019 06:26
Terlalu banyak oknum yang memanfaatkan situasi gans, jadinya gak salah juga kalau banyak yang makin gak respek sama polisi. Kasihan yang kerjanya bener, dianggap sama dengan yang lainnya. Padahal oknumnya biasanya hanya beberapa doang
profile-picture
Terafim memberi reputasi
1
17-09-2019 06:29
bukti kalo masih banyak orang kaya punya mobil bagus tapi otaknya nggak pernah dipake. tapi biasanya yang nggak pake otak tu orang kaya baru... norak
0
17-09-2019 06:31
dan terjadi lagiiii

kisah lama yg terluang kembaliiii :goyang
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-09-2019 07:07
Yah begitulah kalo bla bla bla...
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.