alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar
Lapor Hansip
16-09-2019 10:00
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
Past Hot Thread
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar


Sudah sewajarnya isi dalam tabung LPG itu berupa cairan gas yang mudah terbakar jika menyentuh api. Tapi kalau isinya diganti dengan air pasti sangat merepotkan bukan, alih-alih mau memasak eh lah malah tidak nyala bahkan bisa merusak kompor. Niatnya sih untung tanpa keluar modal pengisian lagi, eh lah tapi merugikan orang lain.

Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas? Aksi mereka memang harus didukung, namun ketika melakukannya salah tempat dan tidak mengetahui ada bunga api disitu.

Alhasil mereka berdua jadi senjata makan tuan, malah kena efek terbakar dari cairan gas yang terkena api. Untung saja langsung menghindar, coba bayangkan jika salah satu dari mereka tidak sempat mengelak. Nih simak videonya Gan.



Bisa dilihat dari video diatas yang dibagikan ke Instagram dimana terdapat dua orang pemuda sedang melakukan percobaan terhadap tabung gas LPG. Mereka curiga dengan isi didalamnya berupa air, awal pertama disemprotkan keluar langsung gas yang menyembur. Masih santai lah saat melihat cairan gas yang menguap terkena udara, namun entah dari mana muncul bunga api yang langsung membuat semburan tersebut menjadi sebuah mala petaka.

Ini nih alih-alih mau kasih pembuktian malah terkena batunya sendiri, akhirnya terluka bakar mulai dari tangan, kaki, dan wajah. Duh jadi perih semua gitu sampai harus diperban biar tidak terkena infeksi berkelanjutan. Kuy ane kasih gambarannya gan.


Quote:
Awal Pertama Mengeluarkan Cairan Gas
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Gas Keluar Dari Tabung
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tuh Bukan Air
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Masih Mencoba Membuktikan
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tabung Gas Digoyang
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Langsung Dah Duar Keluar Api
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar



Bagaimana Gan? Ibarat senjata makan tuan nih, niatnya sih bagus tapi karena tidak sesuai dengan tempat untuk melakukan uji coba, ya jadinya seperti ini malah mendapatkan luka bakar yang lumayan membuat perih badan. Lain kali kalau mau melakukan pengujian, lebih baik di tempat terbuka seperti halaman rumah atau dimana gitu dan jangan tempat yang tertutup.

Boleh mencoba asal dengan cara baik dan benar. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomaz.im dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
16-09-2019 19:49
emoticon-Wkwkwk yang sabar anak muda syukur engga koid, ditunggu kreatifitas selanjoednya emoticon-Salam Kenal
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
16-09-2019 19:56
meledukkan... siapa nih yang salah?
a) tabung melon
b) duo gosong
c) api kecil
d) plesiden
0
16-09-2019 21:45
bukan salah tempat sih gan, tapi emang salah mereka ngga nyoba nyari tau dulu. namanya juga LPG alias Liquid Petroleum Gas, ya jelas lah itu cair, dan pasti bisa kebakar, kalo cuma air biasa ngapain dari dulu ada gas.. haduh, sebelum nyoba2 biar viral gini, mending belajar lagi dulu dah.. jd kebakar kan tuh
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan jagotorpedo memberi reputasi
0
16-09-2019 21:50
emoticon-Ngakak
Lpg emng cair tapi titik nguap ya mudah menguap sekali, wong rantai karbon pendek, kemasukan air masih bisa nyala mungkin .
Walau gas bocor dimasukin air , ane gk berani tuh deket² emoticon-Hammer2
Penyebab api dari kamera/hp yang ngevideo emoticon-cystg
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
16-09-2019 21:54
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Sekalian kunjungan kerja emoticon-Leh Uga

Kunker,
Lol
emoticon-Leh Uga


Nah. Coba anggota pelayan rakyat kek gini.
emoticon-Leh Uga
0
16-09-2019 22:02
ini lebih goblok dari bapak2 yg dulu ngebakar kopi luwak.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
16-09-2019 22:09
Quote:Original Posted By yunda.me
Kunker,
Lol
emoticon-Leh Uga


Nah. Coba anggota pelayan rakyat kek gini.
emoticon-Leh Uga


Rsj penuh semua emoticon-Leh Uga
0
16-09-2019 23:07
aduh duhhh

ane juga ga paham deh, cuman pas ane liat korek gas kan itu dalemnya air ya ?

yah semoga 2 orang ini segera pulih dan tetap melanjutkan aktivitasnya

emoticon-2 Jempol
0
17-09-2019 04:08
Ya ampun ada ada aja kelakuannya, pembelajaran bagi kita semua kalau memang tidak benar benar tahu jangan sok tau wkwkwk
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
17-09-2019 06:03
Masih ada aja orang kurang kerjaan gini, nyoba2 hal2 yg anehemoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
17-09-2019 06:03
makanya sekolah, riset sebelum percobaan, rajin membaca bikin pinter, jangan jadi sampah kayak dua orang ini
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
17-09-2019 06:04
Mantap
Gobloknya meresap sampai ke tulang emoticon-Recommended Seller
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
17-09-2019 06:06
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
profile-picture
Neutralizer2 memberi reputasi
1
17-09-2019 06:11
negara +62 berflower emg out of the box... terlalu out
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1
17-09-2019 06:11
PINTER BENER YAH
Emang sih ada juga elpiji isi air tapi yg safety napa tesnya.
0
17-09-2019 06:14
TSnya jago banget sih bikin HT
0
17-09-2019 06:16
kangen ts emoticon-Cipok basah wkwkwi
0
17-09-2019 06:17
Aduhh.... turut berduka juga sih.
0
17-09-2019 06:21
ya ampun ada2 aja
semoga lekas sembuh aja deh emoticon-Embarrassment

#bata
0
17-09-2019 06:23
hrusnya mati tuh sayang kalo ga mati orangnya soalnya goblok sihemoticon-Cool
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.