alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fd76f0577a967a2018b4e/jerinx-nilai-cover-tempo-hina-pinokio
Dalam cuitannya, Jerinx meminta Jokowi untuk melarang majalah tersebut. Sebab, menurutnya, itu bentuk penghinaan ke Pinokio. "Pak @jokowi tolong @tempodotco ini segera dilarang. Ini penghinaan terhadap Pinokio,"
Lapor Hansip
17-09-2019 01:41

Jerinx "SID" Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio

Past Hot Thread
Jakarta - Jerinx berkicau soal cover majalah Tempo. Dalam sampul depan media cetak tersebut memperlihatkan ilustrasi wajah Jokowi dengan terdapat sebuah bayangan mirip Pinokio karena hidung panjang.

Dalam cuitannya, Jerinx meminta Jokowi untuk melarang majalah tersebut. Sebab, menurutnya, itu bentuk penghinaan ke Pinokio.

"Pak @jokowi tolong @tempodotco ini segera dilarang. Ini penghinaan terhadap Pinokio," tulisnya di Twitter.







Di sisi lain, dalam kicauannya itu Jerinx menulis komentar untuk hal tersebut. Ia menyebut soal orang baik tak bisa dilawan.

"Langsung ganjar dengan UU ITE agar mereka bungkam & media lain takut ikutan. Orang baik kok dilawan," lanjutnya.


Tweet Jerinx terkait Jokowi pada sampul depan majalah Tempo menyita perhatian warganet. Mereka pun tertawa dengan kicauan drummer SID tersebut. Sementara pihak Majalah Tempo juga sudah memberikan jawaban soal cover tersebut.

"Kami tidak pernah merevisi sebuah cover Majalah Tempo. Bahkan sepanjang sejarah Tempo berdiri, rasanya belum pernah terjadi itu," ujar Redaktur Eksekutif Majalah Tempo Setri Yasra kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

"Untuk edisi pekan ini, Majalah Tempo tetap ini cover-nya," katanya.

Setri juga menyebut tidak tahu-menahu perihal desain cover yang viral itu. Dia mengatakan redaksi Majalah Tempo tak pernah membuat desain seperti itu.

"Tidak pernah (membuat) dan bahkan kami tidak tahu siapa yang membuatnya," tegasnya.


https://hot.detik.com/celeb/d-470888...box=1568642462

Berani Beraninya sang baginda di Hina emoticon-Marahemoticon-Marah
Ini pasti ulah HTI, FPI, Ato pendukung wowo emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh fawwaz14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hammyhamzz dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Halaman 1 dari 9
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 01:57
Pada caper aja biar dapet jabatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 01:58
Setuju sama si jerinx, memang penghinaan kepada pinokio sih emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 02:01
Gile jaman sosmed sekarang, cuma gambar gituan aja Banyak yang baper, dan banyak yang jilat2.
Jilat teross sampe bersih ya.







*pasti abis ini ane dibilang nasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apwgsejatigann dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 1 balasan
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 02:07
Quote:Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angganarotama dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 02:10
Pinokio terhina disamakan dengan jokowi, raja pembohong gak cuma hidungnya doang panjang emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apwgsejatigann dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 3 balasan
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
Lapor Hansip
17-09-2019 02:22
Balasan post panjialiansyah
Keknya perlu di kasih makan aga banyak nih biar suaranya ga "bltak bletok" supaya jadi pok pok pok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 02:57
Kasian pinokio..lucu2 hrs disamain kaya wiwi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 03:18
Kasihan Pinokio, disamakan dengan Petruk.
Gegara sama2 mancung ngibulnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deepexplotion dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 03:20
gw ngakak bro emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
beritafilistin memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 03:27
sarkas nih jerigenemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 03:32
Usopp Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokiowalaupun tukang Ngibul tapi hatinya jujur dan baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
charlottesmothi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 03:35
waduh tempo sudah disusupi taliban HTi radikal
profile-picture
profile-picture
agunghendar dan datalk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 04:09
wkwkwk mantab jerinx
profile-picture
profile-picture
beritafilistin dan pdt.henderson memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
Lapor Hansip
17-09-2019 04:45
Balasan post magelys
Quote:Original Posted By magelys
waduh tempo sudah disusupi taliban HTi radikal


Taliban,Talirapia,Talikolor,Talitambang dan masih banyak lg yg lainnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
Lapor Hansip
17-09-2019 04:48
Balasan post washoi48
@washoi48


Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio

Itu suara apa ya? Sepertinya familiar sekali suaranya..
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
1 0
1
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 04:51
Ini manusia emg caper.. emoticon-Cape d... Tempo mah sejak tempoe doloe covernya begituan.. macem2 lah ilustrasinya sesuai keadaan yg hangat skrg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 05:32
Bisa ae si jerinx
0 0
0
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 05:42
Setuju, menghina pinokio, emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan beritafilistin memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 05:47
Jerinx antek taliban! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
beritafilistin dan pdt.henderson memberi reputasi
2 0
2
Jerinx Nilai Cover 'Tempo' Hina Pinokio
17-09-2019 05:51
hmmmm minyak saja deh. tapi ga sampe ngomong ngehina pinokio juga sih

btw ada pernyataan resmi dari jokowi bahwa dia tersinggung dengan cover majalah tempo? yang panas malah pendukungnya dari berita berita emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.