• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Nobar Big Match EPL di KASKUS Playground, Fans Loyal Wajib Merapat!

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Yuk Nobar Big Match EPL di KASKUS Playground, Fans Loyal Wajib Merapat!
Akhir pekan ini English Premier League (EPL) 2019/2020akan kembali bergulir setelah sempat memasuki masa jeda internasional. Dan gak tanggung-tanggung, berbagai big match juga akan terjadi pada pekan ke-6 liga utama inggris. Diantaranya ada West Ham vs Manchester United, Manchester City vs Watford, hingga Chelsea vs Liverpool.

Berbagai pertandingan penting tersebut pastinya gak boleh dilewatkan oleh para suporter masing-masing klub. So, untuk para fans harus banget nih dukung dan nonton klub kesayangan kalian agar mulus mendapatkan 3 poin. Tapi, nontonnya jangan sendirian ya GanSist. Mendingan nonton bolanya rame-rame aja bareng suporter dari berbagai kota di KASKUS Playground!







Setelah sukses dengan gelaran nobar dua minggu sebelumnya, kali ini KASKUS bekerjasama dengan Super Soccer kembali hadir mewadahi para fans sepakbola EPL untuk mendukung klub kebanggannya dalam event Nonton Bareng KAPTEN.



Gak hanya sekadar nobar aja, di event ini kalian juga dimanjakan dengan berbagai keseruan yang lainnya. Mulai dari kompetisi PES, tebak tim pemenang, hingga Doorprize menarik yang bisa didapetin melalui Scan QR Code ID KASKUS kalian.

Disini kalian juga gak perlu khawatir bakal kelaperan sepanjang pertandingan, karena bakal ada banyak banget booth dan food truck yang siap menemani nobar kalian dengan beragam santapan yang pastinya lezat abis!

Yang lebih mantapnya lagi, kalian yang datang ke lokasi nobar bakal mendapatkan Free Coffee dari CAFFINO loh. Dijamin gak akan ngantuk deh sepanjang nobar.
emoticon-Matabelo

Acara ini akan berlangsung di KASKUS Playground yang beralamat di Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan, Kuningan Timur, RT.8/RW.4, RT.10/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

Nobar Bareng KAPTEN ini tepatnya akan bertempat di P9, Gedung Menara Palma. Berikut beberapa panduan buat Agan SIsta saat melipir ke TKP:


Di pintu masuk nanti kalian akan disambut dengan gapura yang berada di sisi Gedung Menara Palma untuk menyambut Kaskuser yang ingin melangsungkan nobar.


Setelah melewati pintu masuk dan memarkir kendaraan (bagi kaskuser yang membawa kendaraan sendiri), silahkan agan menuju TKP dengan menggunakan Lift dan menuju Lantai P8 sebagai tempat pintu masuk.


Saat masuk ke lift, kalian juga akan dipandu dengan tanda yang menunjukkan pintu masuk venue area di lantai 8/P8.


Setelah sampai di lantai P8, ambil arah ke kanan sesuai dengan panduan yang sudah ditempatkan oleh tim KASKUS.


Dari lantai P8 agan akan dibawa menuju lantai P9 tempat berlangsungnya nobar untuk mendukung tim kesayangan. Penampakan foto di atas merupakan pintu masuk ke tempat nobarnya nih, disini Agan Sista wajib melakukan registrasi dan juga melakukan scan Qr Code agar berkesempatan dapetin beragam hadiah. Apa aja sih hadiah yang bisa diperebutkan peserta?

KOMPETISI PES
Juara 1 Uang tunai Rp 1.000.000,-
Juara 2 Uang tunai Rp. 500.000,-
Juara 3 Uang tunai Rp. 300.000,-

DOORPRIZE SCAN QR CODE KASKUS
4 pemenang mendapatkan Saldo KasPay masing-masing Rp. 500.000,-

TEBAK TIM PEMENANG
Voucher MAP Rp. 250.000,-

UPLOAD PHOTO COMPETITION
Merchandise menarik dari Super Soccer

DOORPRIZE MENARIK UNTUK KASKUSER YANG BERUNTUNG
emoticon-Wow


Nah, di area ini lah nantinya seluruh Kaskuser yang datang bisa ikut sera meramaikan nobar EPL dan berbagai aktivitas bisa dilakukan pada acara ini. Mulai dari Scan QR Code id KASKUS, kompetisi PES, penampilan Sexy Dancer, hingga tebak tim pemenang.
:kbgt

{thread_title}


Gak sabar kan nungguin keseruan Nobar Bareng KAPTEN akhir pekan nanti?

Makanya, daripada malam minggu kalian cuma gabut doang di rumah, mendingan langsung aja merapat ke KASKUS Playground untuk nobar big match EPL bareng suporter dari berbagai kota.



Jadi, catat waktunya dan jangan lupa datang ke TeKaPe ya GanSist!
emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaskus.infoforum 20-09-2019 10:00
gargantuar89anasabila
anasabila dan gargantuar89 memberi reputasi
2
6.7K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.