Bu.VeroAvatar border
TS
Bu.Vero
[Mantab] Tak Mau Didikte, Audisi PB Djarum 2020 Tetap Lanjut Tanpa Ganti Nama
2020, PB Djarum Tak Sudi Ganti Nama dan Logo

Perkumpulan Bulu Tangkis Djarum (PB Djarum) tetap akan menyelenggarakan audisi umum bulu tangkis pada 2020. PB Djarum juga tak ingin didikte termasuk penggunaan nama dan logo Djarum.

"Intinya audisi 2020 akan kami lanjutkan,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin kepada Medcom.id, Jumat, 13 September 2019.

Menurut Yoppy keputusan itu diambil pascakesepakatan yang dimediasi oleh Kementerian Olahraga, bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dan disaksikan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Kami minta beberapa permintaan, pertama surat KPAI dicabut. Saya harus punya ruang gerak untuk audisi ini. Itu yang kami minta dan mereka sudah mau," kata Yoppy.

Yoppy juga meminta kesempatan untuk membuat format pencarian bakat yang lebih baik di tahun 2020. Serta, pihaknya tidak ingin PB Djarum diatur dalam pencarian bakat termasuk pengunaan nama PB Djarum.

Tidak mau saya diganti, diganggu gugat, didikte. Suruh ganti nama kek, ganti logo kek. Itu adalah urusan internal kami. Kami punya hak untuk mengatur diri sendiri,” tandas Yoppy.


Sumber



Mantabb Pak, Lanjutkan.. Kobarkan terus semangat juang dan pantang menyerah PB Djarum yang telah diukir oleh atlit pendahulu PB Djarum selama puluhan tahun, biarkan semangat dan kebanggaan itu terus bergelora dan menjadi motivasi bagi adek-adek generasi penerus kejayaan bulutangkis Indonesia !!!
Diubah oleh Bu.Vero 15-09-2019 14:49
rachmacool
xinq
DoDoLanDoDoL
DoDoLanDoDoL dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.