• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Benarkah RCTI Bakal Siarkan Liga Italia Sejak Pekan Ke-4 Musim Ini?

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Benarkah RCTI Bakal Siarkan Liga Italia Sejak Pekan Ke-4 Musim Ini?
Belakangan, berembus kabar bahwa kompetisi Liga Italia alias Serie A musim 2019-2020 segera ditayangkan di RCTI. Seberapa jauh kebenarannya untuk terwujud di bulan September ini?



Setelah tidak lagi menayangkan Premier League alias Liga Inggris yang hak siarnya berakhir setelah 3 tahun, RCTI tak lagi memiliki pertandingan sepak bola internasional.

RCTI pun tidak lagi mengantongi hak siar Liga Champions setelah menyiarkannya selama semusim (saja). Lalu, benarkah RCTI kembali mengasuh liga yang dahulu identik dengan televisi tersebut, yakni Serie A? Banyak yang menanti-nanti kebenarannya.

Setelah berhenti lama menayangkan Serie A, kabarnya nih kevakuman itu bakal segera cair musim ini. Ya, setelah 17 tahun absen dari Liga Italia, berembus kabar RCTI kembali akan menyiarkan liga yang kini memiliki Cristiano Ronaldo sebagai ikon kompetisi tersebut. Embusan itu kini semakin kencang terdengar.


Pemain di Serie A dengan gaji tinggi (Surprise)


Bisik-bisik di antara pengelola televisi di Tanah Air, kabarnya lagi nih, RCTI hanya tinggal selangkah untuk mencapai kesepakatan dengan yang punya gawean menjual hak siar Liga Italia.

Doakan saja paling tidak pada pekan ke-4, kita sudah bisa menyaksikan laga antara Juventus vs Hellas Veronapada Sabtu (21/9) pukul 23.00 WIB dan juga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Internazionale pada Minggu, 22 September 2019, pukul 01.45 WIB.

So, gan and sis... Kita tunggu kabar gembira dari RCTI ya.

benzia
benzia memberi reputasi
1
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.