alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb941596bde6bc718b4568/hidup-sakti-tanpa-pornografi-dampak-positif-ngga-nonton-porno-nofap-community
Lapor Hansip
27-09-2017 19:05

Hidup Sakti Tanpa Pornografi? Dampak Positif Ngga Nonton Porno? NoFap Community



Ini posting pertama ane gan, jadi mohon ampun kalo masih ngga ngerti banyak.

Reddit beneran di block ngga sih sama ISP Indonesia? Soalnya ane mau angkat info dari Reddit buat Indonesia tercinta. Intinya ini gerakan komunitas "NoFap", komunitas yang berusaha untuk memberantas kebiasaan buruk mereka nonton porno, dan step selanjutnya tau sendiri lah. Menurut mereka, saat orang melakukan NoFap alias ngga membuang "benih benih" kehidupan secara sia sia dan mempertahankan si benih ini dalam tubuh mereka, semua cowok di dunia bakal menjadi orang yang lebih positif dalam hidupnya. Kebanyakan dari mereka cerita bahwa mereka jadi lebih percaya diri dibandingkan dia yang masih dalam lingkaran setan PMO (Pornography, Mastrubation, and Orgasm).

Singkat cerita ane udah coba 14 hari tanpa pornografi gan setelah ane udah di lingkaran setan PMO ini sejak ane kelas 5 SD gan, dan jujur ane ngerasain bahwa mood ane jadi jauh lebih enak, gampang konsentrasi, dan pikiran ane jadi lebih fresh gitu. Ane juga ngerasa lebih enerjik dalam menjalani hidup ane disini gan.

Ini testimoni dari orang yang udah bahkan sampe 483 hari ngga ngelakuin PMO gan. Doi dulunya juga kayak ngga percaya sama sekali bahwa hal kayak gini bakal berdampak besar dalam hidupnya, tapi terus dia coba coba aja dan, bener itu membawa perubahan. Ane juga belum ngeh gan gimana caranya ane bisa masukin fotonya sini tapi ini ane copy aja

Hidup Sakti Tanpa Pornografi? Dampak Positif Ngga Nonton Porno? NoFap Community

Translatenya :
Judul : Untuk mereka yang masih ragu dan kurang percaya sama NoFap (dari orang yang dulunya juga sangat ragu sama nofap, untuk kamu !!)

1.) Seandainya nofap membawa dampak positif ke hidupmu, orang lain diforum ini ngga akan mendapat benefit apapun dari gaya hidup ini KECUALI KAMU. Ngga akan ada siapapun yang dapat bayaran ataupun mendapatkan apapun dari kamu untuk perubahan dalam kehidupanmu yang lebih baik. Coba pikir deh, kenapa aku dan banyak orang dari seluruh dunia berusaha meyakinkan orang lain untuk mencoba NoFap ini, kalo misalnya emang NoFap ngga membawa dampak apapun ke kehidupan kami. Hal ini pasti membawa dampak positif berdasarkan pengalaman kami sendiri, pikir deh.

2.) Hanya karena kamu saat ini ragu terhadap sesuatu, ngga percaya terhadap sesuatu, bukan berarti hal itu selalu ngga manjur. Kamu ngga akan ngerti dampaknya kalo kamu ngga pernah coba ini sendiri !

3.) Katakanlah dalam waktu kamu melakukan NoFap untuk 60-90 hari ini kamu beneran ngga dapat hal positif apapun, kan kamu juga bebas untuk kembali ke kebiasaan kalian yang lama itu, sampe mati aja juga terserah. Tapi kamu ngga akan ngerti efek positifnya kalo kamu ngga pernah coba NoFap !

Intinya kalian itu bener bener ngga akan kehilangan apapun dengan melakukan NoFap, bahkan kalian bakal mendapatkan kesempatan untuk hal hal positif dari NoFap, kalo dibisnis kalian ngga bakal kehilangan modal kalian, tapi selama kalian melakukan ini, kalian bakal bisa mendapatkan profit yang besar dalam kehidupan kalian. Dari pengalamanku sendiri aku udah mendapatkan hal hal positif dari segi mental, fisik, spiritual dan aku udah ngga bisa menyangkal lagi bahwa NoFap (menjaga agar Semen tidak keluar dari tubuh) itu beneran manjur. Itu nyata dan benar ! Terserah kalian mau percaya ato ngga, itu ngga akan ngefek apapun dalam hidupku, karena aku udah punya efek positif dari NoFap yang bakal aku bawa untuk diriku sendiri. Semua terserah pada kalian emoticon-Smilie


Satu hal yang ane harus tambahkan, saat seorang cowok mempertahankan "benih benih kehidupan" mereka tetap dalam dirinya, dia akan mendapatkan efek positif dari "Sexual Transmutation". Itu adalah energi yang biasanya kita sia siakan bersama benih benih kehidupan itu. Seandainya agan berhasil menjaga benih ini untuk terus didalem badan agan, hal spektakuler akan terjadi. Coba deh kalo agan lagi "pengen" gimana rasanya? pasti kayak ada dorongan yang gede banget kan? sekarang banyangin kalo dorongan itu bisa kita belokkan ke hal yang lebih positif? contohnya belajar, buat baca buku, buat film, maen musik, olahraga bareng temen. Intinya saat agan berhasil menjaga benih agan, impian agan akan jauh lebih dekat ke agan.

Video Tentang Sexual Transmutation : (Bahasa Inggris)



ane juga buat video tentang ini di YouTube. Semoga ane bisa dapet temen seperjuangan disini gan, karena jujur untuk lari dari lingkaran setan ini ngga mudah hehehe
Diubah oleh BlackLC
profile-picture
arisentris memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
16-09-2019 18:24
masi aktif gak nih TS nya ato nofapstronaut yg lain? emoticon-Big Grin
ane udah streak 3 minggu. ga ngrasain perubahan apa2.
0 0
0
Lapor Hansip
16-09-2019 18:47
Balasan post kruingputih2
Quote:Original Posted By kruingputih2
Kakek ini profesinya tukang pijat

Hidup Sakti Tanpa Pornografi? Dampak Positif Ngga Nonton Porno? NoFap Community


tukang pijet yg sangad menginspirasi kehidupan umat manusia :tepuktangan
0 0
0
Lapor Hansip
16-09-2019 19:00
Balasan post mancescjuve
betul. Nikah adalah jalan keluar agar terhindar dari dampak negatifnya
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.