goldjempol
TS
goldjempol
Eks Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal di Graha Amerta Surabaya
Surabaya - Eks Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron alias Ra Fuad meninggal dunia di Graha Amerta RSU dr Soetomo, Surabaya. Fuad meninggal sore ini.

"Iya. Jadi begini, baru saja saya menerima telepon dari Kalapas Kelas 1 Surabaya di Porong yang menginformasikan bahwa Pak Fuad Amin meninggal dunia," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Pargiyono melalui sambungan telepon di Surabaya, Senin (16/9/2019).

Namun Pargiyono tidak mengetahui apa penyebab Fuad Amin meninggal dunia. Kini pihaknya telah menugaskan sejumlah stafnya.

[table][tr][td]Baca juga: Eks Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal[/td]
[/tr]
[/table]

"Kalau sakitnya, tanya ke Kalapas Porong. Kalapas Porong saat ini sedang menugaskan pejabat terkait, yaitu Kasi Perawatan, untuk merapat ke Graha Amerta RSU Dr Soetomo guna memastikan kabar meninggalnya Pak Fuad Amin," pungkasnya.

Fuad Amin merupakan mantan Bupati Bangkalan yang dijerat KPK dalam kasus suap terkait jual-beli gas alam di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dan pencucian uang. Dia awalnya menjalani masa hukuman penjara 13 tahun di Lapas Sukamiskin, tetapi dipindahkan ke Surabaya atas permintaan keluarga.
(hil/fat)


https://news.detik.com/berita-jawa-t...62.1541385567
gabener.edantien212700
tien212700 dan gabener.edan memberi reputasi
2
1.8K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.