• Beranda
  • ...
  • Bandung
  • KOPDAR JJB KASKUS PHOTOGRAPHY BANDUNG | Bandung Lautan Photo 2019

jjb.kaskusAvatar border
TS
jjb.kaskus
KOPDAR JJB KASKUS PHOTOGRAPHY BANDUNG | Bandung Lautan Photo 2019

Quote:

Memotret Keindahan Jawa Barat" merupakan tema yang disajikan oleh BLP 2019. Berlangsung pada Minggu 22 September 2019 pukul 08.00 di Gedung Sate- Bandung-Jawa Barat, yang merupakan gedung paling bersejarah di Kota Bandung.


Dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, BLP siap menyajikan sesuatu yang lain, bermakna, dan lekang dalam ingatan para peserta. Dengan jumlah ribuan fotografer, model, dan performer yang mementingkan kebersamaan sebagai inti dari semuanya.



Bandung Lautan Photographer ialah ajang perhelatan fotografi terbesar di Indonesia & Asia yang melibatkan ribuan photographer se Indonesia dan Mancanegara, yang merupakan Anual event atau event tahunan para pencinta dunia fotografi.






ajang ini merupakan kali ke 5 dilaksanakan dan merupakan sarana gathering sesama komunitas foto, baik fotografer amatir atau pun professional yang berasal dari seluruh Indonesia, bahkan mancanegara seperti Singapura.malaysia...thailand dll


sekitar 1000-an fotografer yang ikut serta. Di sini para fotografer membentuk formasi atau konfigurasi kamera dan berfoto bersama wakil Gubernur Jawa Barat di halaman Gedung Sate. Selain itu, diadakan pula sesi pemotretan yang melibatkan para model di taman dan parkir sekitar area Gedung Sate.



anak" jepret jepret KAKSUS photo bandung bisa datang langsung CP aja ke ketum JJB KAKSUS atas nama dimas.KAEL 083829517076






0
2.1K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bandung
Bandung
icon
4.2KThread2.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.