alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f2b9cc8208430ed2b0cff/gadis-cantik-asahan-coba-bunuh-diri-karena-ribut-sama-pacar
Lapor Hansip
16-09-2019 13:28
Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar
Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumatera Utara.
Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar
DP (17) saat menjalani perawatan di Puskesmas setelah berupaya bunuh diri. (Foto : Rendi Siregar).


Kitakini.news – DP (17) gadis cantik ingin bunuh diri di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan. Remaja putri ini melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mengiriskan pisau silet ke urat nadi di kedua tangannya, Minggu (15/9/2019).

Tak berhenti disitu, Warga Jalan Patin, Lingkungan II, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini juga mengarahkan pisau silet itu kebagian lehernya.

Selidik punya selidik, dara berparas manis dan menarik ini diduga sedang depresi akibat bertengkar hebat dengan pacarnya, pada Minggu (15/9/2019) siang.

Sontak saja, aksi nekad itu lantas membuat warga di sekitar obyek wisata Danau Teratai menjadi panik. Warga yang melihat aksi nekat korban tersebut, segera menolong korban untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat.

Seperti dihimpun Kitakini News, Salah seorang warga setempat, Rendi Braga (27) mengatakan, awalnya kedua sejoli tersebut sedang berbincang-bincang sambil menikmati suasana indah di pinggir danau yang ramai dikunjungi dan memang menjadi lokasi favorit para muda-mudi di tanah ‘Rambate Rataraya’ ini.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Tabrak Tembok Pembatas Parit di Simalungun Sumut

Percobaan Gadis Cantik Ingin Bunuh Diri Tersebut Murni Karena Persoalan Asmara

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung membenarkan kasus gadis cantik ingin bunuh diri tersebut.

“Iya benar, tadi siang itu kejadiannya, untunglah warga dengan sigap membawa gadis tersebut ke Puskesmas Prapat Janji dan sesegera mungkin petugas Puskesmas langsung memberikan pertolongan pertama. Alhamdulillah, nyawa gadis itupun dapat terselamatkan dan selanjutnya langsung dibawa kerumahnya,” sebutnya.

Dia juga menjelaskan aksi percobaan bunuh diri tersebut murni persoalan asmara dan diawali cekcok mulut antara korban dengan pacarnya.


“Berdasarkan informasi yang kita peroleh sebelum melakukan aksi nekatnya, korban dengan pacarnya bertengkar, namun kita tidak bisa melakukan pemeriksaan karena tidak adanya laporan polisi dari pihak korban. Pihak keluarga korban juga seakan tertutup atas kejadian tersebut,” pungkasnya.


Baca Selengkapnya : https://kitakini.news/33678/ribut-sa...iri-di-asahan/
Sumber : https://kitakini.news/
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-09-2019 13:30
Goblok.. Mati aja sana..
profile-picture
baniwahyudi memberi reputasi
-1
Lihat 1 balasan
16-09-2019 13:35
Quote:Original Posted By agungsetiawa099
Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumatera Utara.
Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar
DP (17) saat menjalani perawatan di Puskesmas setelah berupaya bunuh diri. (Foto : Rendi Siregar).


Kitakini.news – DP (17) gadis cantik ingin bunuh diri di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan. Remaja putri ini melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mengiriskan pisau silet ke urat nadi di kedua tangannya, Minggu (15/9/2019).

Tak berhenti disitu, Warga Jalan Patin, Lingkungan II, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini juga mengarahkan pisau silet itu kebagian lehernya.

Selidik punya selidik, dara berparas manis dan menarik ini diduga sedang depresi akibat bertengkar hebat dengan pacarnya, pada Minggu (15/9/2019) siang.

Sontak saja, aksi nekad itu lantas membuat warga di sekitar obyek wisata Danau Teratai menjadi panik. Warga yang melihat aksi nekat korban tersebut, segera menolong korban untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat.

Seperti dihimpun Kitakini News, Salah seorang warga setempat, Rendi Braga (27) mengatakan, awalnya kedua sejoli tersebut sedang berbincang-bincang sambil menikmati suasana indah di pinggir danau yang ramai dikunjungi dan memang menjadi lokasi favorit para muda-mudi di tanah ‘Rambate Rataraya’ ini.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Tabrak Tembok Pembatas Parit di Simalungun Sumut

Percobaan Gadis Cantik Ingin Bunuh Diri Tersebut Murni Karena Persoalan Asmara

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung membenarkan kasus gadis cantik ingin bunuh diri tersebut.

“Iya benar, tadi siang itu kejadiannya, untunglah warga dengan sigap membawa gadis tersebut ke Puskesmas Prapat Janji dan sesegera mungkin petugas Puskesmas langsung memberikan pertolongan pertama. Alhamdulillah, nyawa gadis itupun dapat terselamatkan dan selanjutnya langsung dibawa kerumahnya,” sebutnya.

Dia juga menjelaskan aksi percobaan bunuh diri tersebut murni persoalan asmara dan diawali cekcok mulut antara korban dengan pacarnya.


“Berdasarkan informasi yang kita peroleh sebelum melakukan aksi nekatnya, korban dengan pacarnya bertengkar, namun kita tidak bisa melakukan pemeriksaan karena tidak adanya laporan polisi dari pihak korban. Pihak keluarga korban juga seakan tertutup atas kejadian tersebut,” pungkasnya.


Baca Selengkapnya : https://kitakini.news/33678/ribut-sa...iri-di-asahan/
Sumber : https://kitakini.news/


Pertanyaan nya,apakah merk yg di konsumsi gadis tsb??
A. Ajinomolto.?
B. Sassa.?
C. Miwwon.?

emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
16-09-2019 13:35
Balasan post noisscat
Quote:Original Posted By noisscat
Goblok.. Mati aja sana..


Goblok
Dan menyia nyiakan nikmat sebesar ini.. Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar

profile-picture
profile-picture
noisscat dan tukangbeling7 memberi reputasi
2
16-09-2019 13:37
Cantik sih enggak. Nilai plusnya Montok
0
16-09-2019 13:37
problematika cewe dr dulu baru jd pacar aja udah mau mati stupid AF
0
Lihat 2 balasan
16-09-2019 13:38
makanya dek kurang kurangi
0
16-09-2019 13:39
Quote:Original Posted By khloekarmike
Goblok
Dan menyia nyiakan nikmat sebesar ini.. Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar



wah ente jeli juga ya brey emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
khloekarmike dan agungsetiawa099 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
16-09-2019 13:40
Kalo anak gw jd bucin. Gw abis caci maki.

0
16-09-2019 13:42
gagal dapet kapling jahanam
0
16-09-2019 13:42
makanya jadi perempuan itu punya nilai jual dikit lah, walai dicampakan cowok paling tidak lu masih punya nilai jual. Jangan cuma modal tampang doang tapi tingkatkan nilai jual lu dengan pendidikan dan karier yg bagus. Yakinlah lu bakal banyak dapat tawaran dri laki2 lain yg pasti lebih baik dri sebelumnya.
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
noisscat dan agungsetiawa099 memberi reputasi
2
16-09-2019 13:43
bucin jaman noe
0
16-09-2019 13:43
Quote:Original Posted By uratkumbang


Pertanyaan nya,apakah merk yg di konsumsi gadis tsb??
A. Ajinomolto.?
B. Sassa.?
C. Miwwon.?

emoticon-Traveller


D. Roikoh
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 13:45
Balasan post ageN.Dosa
Dada luan yang di pandang ya agan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
16-09-2019 13:48
waduhh untung aja ada warga yg mencegah.. jangan sampai lah terjadi semoga teman2, keluarga dekat dari korban bisa memberikan support supaya korban tidak nekat mencoba lagi. your life is too precious
0
Lapor Hansip
16-09-2019 14:44
Balasan post _Hell_
Ingat keluarga trrtutup. Bisa jadi tuh cewek hamil, ajak pacar wisata trus ungkap ke pacar klo hamil, pacar ngak mau tanggung jawab, ya bundir.

Hanya asumsi. emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
16-09-2019 14:46
Balasan post sfast
@sfast itu seperti dongeng yang saya baca sebelum tidur emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
16-09-2019 15:00
cantik mah enggak, tp eksotis tolol sebelum mati coba dl napaemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lapor Hansip
16-09-2019 15:14
Balasan post taufandilog
umamik
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.