• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta


Pemanasan global membuat tinggi permukaan air laut meningkat. Kota-kota yang berdekatan dengan pesisir pun patut diwaspadai. Namun dari seluruh tempat yang ada di pesisir tidak semuanya akan tenggelam/hilang pada tahun 2100.

Hal tersebut berkaitan dengan struktur tanah. Struktur tanah yang buruk menyebabkan intrusi air laut mudah terjadi bahkan dalam kondisi yang begitu parah menyebabkan land-subsidence (penurunan muka tanah) sehingga air laut masuk dan menggenang perkotaan dengan struktur tanah terburuk.

Untungnya dari ribuan kota yang ada di seluruh pesisir dunia tidak semuanya akan tenggelam/hilang. Data IPCC (Intergovernmental Panel On Climate Change) menunjukan ada 570 kota yang sudah diteliti akan menghadapi bencana tenggelam karena peningkatan tinggi permukaan air laut.

Kemudian setelah diranking secara paralel dan dianalisis lebih dalam menggunakan penghitungan super kompleks, akhirnya ditemukan data bahwa akan ada 11 kota yang mengalami dampak terburuk dari pemanasan global yakni akan hilang tak berbekas pada tahun 2100.

Duhh miris sekali ya! Yuk daripada makin penasaran langsung aja cek 11 kota yang akan hilang pada tahun 2100.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah itu dia 11 kota yang akan menghilang pada tahun 2100. Kalau tanggapan ane sih hal-hal seperti itu lumrah saja mengingat dampak pemanasan global sudah tidak dapat terbendung lagi. Lihat saja di Indonesia, kendaraan bermotor dan penggunaan batubara untuk generator listrik sudah tidak dapat tergantikan lagi sehingga ane harap kita sebagai generasi millenial harus mampu beradaptasi terhadap perubahan iklim dan lingkungan di masa yang akan datang. — Sulit untuk menggerakkan segenap bangsa agar sadar bahwa pemanasan global semakin parah dan harus dicegah


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 15-09-2019 06:17
gpandita
anasabila
Gresta
Gresta dan 21 lainnya memberi reputasi
22
10.9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.