alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ee4b510d29510f75362e1/selain-namanya-tak-senonoh-kopi-lucinta-luna-juga-mengandung-kolagen
Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut. "Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Nam
Lapor Hansip
16-09-2019 08:26

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Quote:Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

https://m.suara.com/entertainment/20...ndung-kolagen#


Kopi ntoll.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:31
Quote:Original Posted By akamamichi
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen





kalo di padang udah kena rajia pol pp nih warkopnya


warung indomi neraka aja kena rajia emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:32
Waniya berko&thol
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:37
Quote:Original Posted By firewallshop
terbuat dari biji yang diambil dari buah zakar, dijemur, lalu dipanggang hingga coklat kehitaman, lalu ditumbuk sesat sebelum diseduh
bagi yg suka rasa creamy pada kopinya, dapat ditambahkan pezu (perasan zuzu) yang kental dan gurih


Sumpah ane ngakak gan wkwk
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Itu bijinya siapa yg dijemur terus ditumbuk gt wkwk
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:38
Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Rasanya gimana tuch kopinya emoticon-Busa


Kopi koNt*lnya transgender emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 09:39
Balasan post KangPri
ternyata beneran ada emoticon-Matabelo
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:42
ane ngga keberatan klo lo masukin penis lo ke dubur orang lain, tapi kegilaan pikiran seperti ini yg membuat ane menolak LGBT.

masi inget kasus mayat anak kecil yg digantungin di depan pagar rumah, sementara si pelaku sodomi dan pembunuh anak tsb tinggal di rumah tsb. alibi nya benar2 gila.

dibilang sakit jiwa ngga terima...


kill them all.......emoticon-Marah
by metalica emoticon-Ngakak
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:48
mending beli kopi disini daripada ngopi ama jessica
0 0
0
Lihat 2 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:50
pentolan nasbung kampret pas kampanye kemaren nih emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 09:52
Balasan post akamamichi
Quote:Original Posted By akamamichi
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen




Oh my eyes emoticon-Frown
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:52
eh serius nanya deh Mokondo apaan si 🙄🤔🤔
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:53
Quote:Original Posted By Simen92


Sumpah ane ngakak gan wkwk
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Itu bijinya siapa yg dijemur terus ditumbuk gt wkwk


ini dia
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:54
Ni demit sponsornya siapa neh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:55
Good marketing. Yg vital cepet viral.
Nih lucinta konthol bagus jg insting bisnisnya. Doi nyadar sama self image-nya yg berbatang kekontholan. Ya udah, manfaatin sekalian.

Waria biasa eksploitatif ke hal2 tabu & alat kelamin.
Natural insting klo libidonya tinggi kek kuda.

But, yg kontholversial biasanya ndak tahan lama
Orang beli krna penasaran doang, not for the taste.
Apalagi kontholnya luna
emoticon-Najis
Diubah oleh hallowgan
profile-picture
farhanito memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:55
Tai bgt ni org

Ngerendahin bisnis kopi aja
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:57
gak sekalian toppingnya pakai bulu jembut? emoticon-Najis
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:58
vulgar amad anjink wanita beneran gak gini-gini amad, jelas2 transgender konthol
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 10:00
vulgar amad anjink wanita beneran gak gini-gini amad, jelas2 transgender kontholemoticon-DP emoticon-Tai
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 10:02
emoticon-Busa
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 10:09
Balasan post 081211
@firewallshop njrit.... emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 10:09
nyeruput ko&thol-nya si luna emoticon-DP
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.