News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ee4b510d29510f75362e1/selain-namanya-tak-senonoh-kopi-lucinta-luna-juga-mengandung-kolagen
Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut. "Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Nam
Lapor Hansip
16-09-2019 08:26

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Quote:Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

https://m.suara.com/entertainment/20...ndung-kolagen#


Kopi ntoll.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:54
Rasanya gimana tuch kopinya emoticon-Busa
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:55
ampuun dah, itu foto produk editan parah banget. Kepala gede, tangan kecil, leher kagak ada...parah abissss
profile-picture
saintlonginus memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:57
Mokondo - modal kopi doang? emoticon-Bingung (S)

Mokodon kali emoticon-Cape d... (S)
























































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan putrie.tidoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:58
Quote:Original Posted By firewallshop
terbuat dari biji yang diambil dari buah zakar, dijemur, lalu dipanggang hingga coklat kehitaman, lalu ditumbuk sesat sebelum diseduh
bagi yg suka rasa creamy pada kopinya, dapat ditambahkan pezu (perasan zuzu) yang kental dan gurih


Ngilu emoticon-Takut (S)









































emoticon-Frown
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:03
Aman dr serbuan monaslimin emoticon-Big Grin
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:07
KONTOL cuk
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:11
*insert i don't want to live on this planet anymore meme
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:12
Memeeeeq Duaaaar emoticon-Christmas
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 09:12
Balasan post rp.1000000
ente detil banget wan masalah mokondo
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:12
knapa ga sekalian mengandung silikon............
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:13
Wanjir, minta di kho(n)tholi
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:14
selain mengandung kolagen, mengandung spe*rma dan perasan cucian CD Lucinta emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:19
Quote:Original Posted By gundam.dynames
*insert i don't want to live on this planet anymore meme


Granted.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gundam.dynames memberi reputasi
2 0
2
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:25
giliran nama vulgar gini ga ada yang ngurus giliran nama PB Djarum ngamuknya luar biasa.... bener2 heran gw sama tololnya pemerentah......
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:25
Quote:Original Posted By lupis.manis
Granted.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen


thank you brother, here have a potato

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lupis.manis memberi reputasi
2 0
2
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:25
keinget jaman dulu punya burung jd pakek nama ko&thol wkwkwk
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:27
Kaga ada nama laen apa si fatah nih, dasar ko(n)thol
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:28
Wanjay, pake kolagen. gak sekalian pake pemutih pakaian Mbak, eh Mas.
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:29
kalo sholat berjamaah lucinta masuk shaf pria atau wanita ?
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 09:30
Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Rasanya gimana tuch kopinya emoticon-Busa


Ya rasa kntl muhamad fatah lah apalagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nurwahid memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia