alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ee4b510d29510f75362e1/selain-namanya-tak-senonoh-kopi-lucinta-luna-juga-mengandung-kolagen
Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut. "Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Nam
Lapor Hansip
16-09-2019 08:26

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Quote:Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

https://m.suara.com/entertainment/20...ndung-kolagen#


Kopi ntoll.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 8
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:26
Gayus datanglah.. emoticon-Big Grin
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:32
Nah.. yang gini nih KPAI harusnya turun tangan.
Nama kafe KO&THOL, vulgar banget terpampang dan bisa dilihat sama anak-anak. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:32
Ko(n)tol coffee. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:33
Luar biasa, makin nyeleneh aja nama kopi makin hari.
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 08:36
Balasan post 081211
Quote:Original Posted By 081211
Ko(n)tol coffee. emoticon-Ngakak (S)


terbuat dari biji yang diambil dari buah zakar, dijemur, lalu dipanggang hingga coklat kehitaman, lalu ditumbuk sesat sebelum diseduh
bagi yg suka rasa creamy pada kopinya, dapat ditambahkan pezu (perasan zuzu) yang kental dan gurih

profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:37
silahkan yang mau nyeruput ato ngenyot...
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:37
ko& thol...n cafe MMK lgt....
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:37
Quote:"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.


noh bung, ditawarin ama noh ama idola ente2 sekalian.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:39
Ada" ja
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:42
hmmmm...
monggo yg demen ngisep kupinya mas fatah
saiya pas saja dah.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan joshluciver memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:44
Quote:Original Posted By nubi.genit


Kopi ntoll.. emoticon-Ultah


Pejwanin ganemoticon-Leh UgaSelain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:44
Gue baru paham kenapa nih manusia setengah dewa nggak pernah kena senggol gerombolan kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:45
kopi jessica vs kopi lucinta luna

kopi jessica lebih baguslah ..

jijik lihat trangender itu ..
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kenpachiku memberi reputasi
2 0
2
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:46
insya allah, ko&thol muhammad fatah bisa bertambah besar
Diubah oleh pecinta.alam156
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kenpachiku memberi reputasi
2 0
2
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:48
Wajar lah jualan ko&thol dia Kan cowok. Kalo Me&Mek artinya cewek
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:49
Doyan banget yak artis sama wartawan ngasi panggung transgender satu ini..
Mending ada prestasi kayak tessy dlu walopun gk smpe transgender..

Gw aja baru sekali ini di kaskus buka berita dia, menjijikan emoticon-Busa

emoticon-fuck2
Diubah oleh clcyep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:50
kenapa nama kopinya ngk ga&thol lun??

ganti konthol
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:51
Ogah lah...

mending ice americano


Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1 0
1
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:51
Muhammad Fatah !!!!!
0 0
0
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
16-09-2019 08:52
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Quote:Original Posted By KangPri
Pejwanin ganemoticon-Leh UgaSelain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen


profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia