alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d565b09b5ca2f564b9e9d/ketika-sahabat-menjadi-penghianat
Lapor Hansip
15-09-2019 04:06
Ketika Sahabat Menjadi Penghianat
Past Hot Thread

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Seperti pisau bermata dua.
Satu sisi,
pisau akan sangat berguna
untuk kegiatan sehari-hari
seperti memotong, mengiris
dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Namun di sisi lainnya
pisau juga dapat menyakiti si pengguna
bahkan orang lain
untuk menikam, merobek bahkan membunuh.

Tidak hanya pisau,
masih banyak benda-benda di sekitar kita
yang dianggap sebagai penyelamat
tapi justru malah menjadi alat pembunuh.

Seperti alat pelampung.
Siapa sangka
bahwa pelampung yang digunakan oleh seorang bocah
dalam video ini
justru merenggut nyawanya.

{thread_title}


Secara teori, tinggi air sudah aman karena hanya sebatas pinggang (walau di sini ane sendiri heran, untuk apa pemakaian pelampung bila tinggi air hanya sebatas pinggang).

Permasalahan justru datang ketika keseimbangan bocah tersebut goyah. Pelampung tersebut justru berputar dan membalikkan posisi si bocah sehingga wajah berada di dalam air.

Lalu apa hubungannya
sahabat dengan pisau dan pelampung yang telah menelan korban ?

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Sahabat dapat menjadi musuh terbesar kita
bila di kemudian hari timbul ketidak seimbangan
atau pertikaian.
Pertikaian itu sendiri dapat muncul akibat materi,
berebut pacar, orang ketiga, atau penghianatan.

Banyak alasan untuk bisa menjadi penghianat.

Mengapa sahabat
dikatakan dapat menjadi musuh terbesar ?

Karena sahabat itu, tau segala kelemahan dan kekuatan kita. Dan musuh terbesar kita adalah orang yang telah mengetahui apa kelemahan dan kelebihan kita.

Begitulah hidup, kita tidak tau apa yang akan kita hadapi. Sahabat dapat menyelamatkan dan mencelakakan. Sahabat dapat menyehatkan dan membunuh.

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Bagi TS sendiri, secara pribadi merasa bersyukur kalo pengalaman hidup selama ini telah mengajarkan banyak hal mengenai apa itu hidup dan bagaimana cara untuk hidup.

Hidup bukanlah hanya sekedar untuk numpang lewat dan hanya menikmati apa yang sudah ada tanpa menginginkan berbuat sesuatu menjadi ada.

Hidup tidak perlu referensi apalagi membangga-banggakan kejayaan maupun keterpurukan kita guna menarik simpati hidup orang lain.

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat


Hidup hanya butuh pilihan. Memilih yang baik dan menghindari hal yang dianggap dapat merugikan.. baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Seperti hidup, pilihlah sahabat yang menyehatkan, bukan yang menyakitkan apalagi merusak kita.

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Pilihlah sahabat yang dapat memajukan,
memotivasi bahkan membuatkan kita lebih luas
melihat dunia.....
daripada memilih sahabat
yang justru dapat mencelakakan
(dengan alasan mempunyai hobi atau selera yang sama).

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Biarkan sahabat yang menjadi iri ke kita
karena dianggap sebagai pesaing...
bukankah orang yang iri
adalah orang yang tidak mampu ?


Selalu berikan yang tebaik untuk hidup kita :

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Sampai semua orang menyadari
bahwa kita adalah seorang sahabat terbaik
dan
sudah memberikan hal yang terbaik dari kita
bagi para sahabat-sahabat kita.


Ketika Sahabat Menjadi Penghianat

Sumber :
Tulisan (original TS)
Gambar (comot dari google)
Diubah oleh storm69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
15-09-2019 18:35


Quote:Original Posted By santaikalus
Kan tetap ada hubungannya dari tema di threadnya kan gan walaupun hanya sebuah lirik lagu maknanya tajam setajam silet 😂


Keren luh, Bray
Udah kayak Mbak Peni Rose
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan santaikalus memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-09-2019 18:37
Balasan post storm69
Quote:Original Posted By storm69




Keren luh, Bray
Udah kayak Mbak Peni Rose


Wkwkwkwk 😂
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan storm69 memberi reputasi
2
15-09-2019 19:23
Quote:Original Posted By storm69
Ya elah, di thread gue yang baik begini...
Elo malah ngomongin m*k*, Ut

Jagain tuh, kontrakan lagi panen nih hari


Ga ngomongin brae cuma ngetik mekkki doang brae
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan storm69 memberi reputasi
2
15-09-2019 19:49
Quote:Original Posted By jokerI88I
wadaw ane bingung bre kalau definisi sahabat itu seperti apa ?
soalnya temen baik ane banyak dan sedekat apapun mereka sama ane tetep aja semua pernah ngecewain ane tapi ane tetep berkawan sama mereka .
yang ane sadar semakin dewasa semakin dikit temen yg bener" deket sama ane sampai hari ini dan sisanya temen biasa.
people change , memories don't .
Sometimes it's better to be alone. Nobody can hurt you emoticon-Smilie


Mau nggak iya tapi kok iya 😂

Semakin dewasa ya temennya cuma itu2 aja, but its okaaaayyy

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
storm69 dan jokerI88I memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 00:49
Balasan post ceweknyacuik
Quote:Original Posted By ceweknyacuik


Mau nggak iya tapi kok iya 😂

Semakin dewasa ya temennya cuma itu2 aja, but its okaaaayyy

emoticon-2 Jempol


iya dong bre it's okayyy
nanti semua terseleksi dengan sendirinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan storm69 memberi reputasi
2
16-09-2019 01:33


Quote:Original Posted By megaut
Ga ngomongin brae cuma ngetik mekkki doang brae


Quote:Original Posted By megaut
sahabat itu orang yang paling keras ngetawain saat lu jatuh brae

tapi dia juga yang paling keras usahanya bantu lu bangkit dari kejatuhan itu brae.

kek gue sama ratni brae.

trus bener lu bilang torm sahabat bisa menjadi musuh paling berbahaya dimuka bumi ini.

masalahnya cuma 2, kalo gak duit ya mekki brae.

thx.


Ngeles aja luh, Ut.
Jangan coba-coba elo godain si Ratni
Apalagi ampe ke melky goeslaw'nya

emoticon-Cape d... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Cape d...

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
16-09-2019 02:44
banyak kok bray
nikam dari belakang istilahnya
profile-picture
profile-picture
storm69 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
16-09-2019 07:06
menyakitkan kalau punya sahabat yang bertopeng
profile-picture
profile-picture
storm69 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
16-09-2019 07:14
Tetaplah berbuat baik....


Tak ada yang nyaman hidup didunia ini, namun ketika kebaikanmu terus berlanjut maka akan ada yang menolongmu di masa nanti meskipun sahabat bertopeng
profile-picture
profile-picture
storm69 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
16-09-2019 07:16
apa nyambungnya ya sama pelampung si anak kecil tadi hehehe tapi nggakpapa gan nice thread...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol kasihan banget ya anak kecil yang mati karena pelampung ituemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
storm69 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
16-09-2019 07:17
kalau dilihat dari kasus pelampung tadi seharusnya sebagai orang tua biarpun ada pelampung itu tetap harus mengawasi anak di manapun dia berada..orang dewasa aja di dalam air selama 2 menit nggak nafas bisa mati gimana ini anak kecilemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-09-2019 07:18
ngomong-ngomong soal sahabat yang bisa membunuh kita, udah banyak banget orang di sekitar ane yang disakitin langsung sama sahabatnya...benar kata TS, setelah udah nggak jadi sahabat, mantan sahabat malah bongkar kejelekan kitaemoticon-Bingung
Diubah oleh icecone17
profile-picture
profile-picture
storm69 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
16-09-2019 07:19
Quote:Original Posted By dawolong
Gak segampang itu menyeleksi orang buat jadi sahabat..bambaaang...
Andai ada sertifikasi sahabat sejati yg mana kata ts bisa memotivasi dan membawa kemajuan...
sayangnya belum ada..
hanya sensitifitas hati yg baru bisa memilih..


Betul,,, saya jg punya teman lama,, yg brkunjung karna ada maunya saja... emoticon-Cape d...



Sama tmn yg tipe kayak gitu,,, mnding nggk usah trlalu akrab,,, emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
al.dill dan storm69 memberi reputasi
2
16-09-2019 07:21
Ya begitulah kehidupan gak ada yg bisa jamin isi hati n pikiran seseorang..Nice thread emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-09-2019 07:21
nice thread om.. pembahasannya sering terngiang2 di pikiran ane.. cendol sent
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-09-2019 07:25
itu vidio anak tenggelem kenapa harus diposting? asem pagi pagi udah hampir nangis ane ngeliatnya emoticon-Frown
meninggal ya anak itu? emoticon-Frown
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-09-2019 07:26
Ngeliat video nya ngeri gan emoticon-ceyem
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-09-2019 07:29
Ketika Sahabat Menjadi Penghianat
0
16-09-2019 07:32
DULU SAHABAT SEKARANG JADI BA*GSAT!
profile-picture
profile-picture
storm69 dan sweetjulia memberi reputasi
0
16-09-2019 07:38
i don have a bestfriend...
...
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.