mencaridimanaAvatar border
TS
mencaridimana
Rekomendasi Channel Food ASMR yang Bikin Rileks Sekaligus Lapar
Buat sebagian orang menonton video food ASMR punya sensasi berbeda. Sensasi yang nggak tahu kenapa kadang bikin lapar tapi juga rileks dan satisying aja. Kalau kamu juga menikmati konten video food ASMR yang seperti ini, ane mau bagiin beberapa rekomendasi channel di YouTube yang cocok buat kamu  pantengin.

Yammoo




Channel food ASMR yang satu ini agak unik nih Gan. Nggak cuma sekedar nampilin video ASMR makanan biasa, Yammoo ngasih video ASMR dari makanan-makanan versi besar yang dibuatnya sendiri. Mulai dari video ASMR makan kulit ayam KFC berukuran raksasa hingga video ASMR bobba milk tea berukuran jumbo bikinannya. Walau yah kadang kelihatan maksa buat makan makanan-makanan berukuran besar kayak bobba milk tea, tapi konten-konten videonya cukup menghibur kok.

FoodieLicious ASMR




Kalau nggak kuat lapar jangan keseringan nonton channel youtube yang satu ini. FoodieLicious merupakan channel Youtube berkonsep food ASMR. Bedanya di sini kamu nggak melihat muka dari si mbak-mbak yang lagi masak dan makan alias anonim. Meski begitu kamu tetap bisa menikmati video ASMR dari sosoknya yang mencicipi berbagai jenis makanan mulai dari seafood, mie, hingga marshmallow.

Soon Films




Beda dengan channel-channel Food ASMR yang menampilkan suara-suara kecapan saat makan, channel yang satu ini ngasih tontonan yang berbeda. Soon Films banyak memberikan video-video proses pembuatan street food di berbagai tempat. Tak ada dialog dalam video-videonya atau suara-suara narasi orang yang tengah berbisik atau makan, tapi kamu bisa menikmati visual dan suara saat proses memasak berlangsung lengkap dengan keriuhan pinggir jalan yang bikin kamu serasa lagi di tengah keramaian tersebut.

Honeykki




Channel yang satu ini banyak ngasih video cooking ASMR khususnya makanan-makanan Korea. Nggak cuma sebatas makanan Korea, ada juga video-video cooking ASMR untuk dessert hingga minuman kok Gan. Di channel ini kamu nggak cuma bisa menikmati suara dari proses memasak, tapi juga bisa meniru resep masakan yang dibagikan di dalam videonya.

Cooking Tree




Selain channel Honeykki, ada juga channel Cooking Tree buat Agan yang suka channel cooking ASMR. Bedanya di channel ini menu masakan yang dimasak terbatas hanya pada makanan-makanan manis seperti kue, macaron dan makanan-makanan hits dengan visual-visual makanan yang imut, cantik dan penuh warna. 


Itu beberapa channel food ASMR favorit ane yang ane rekomendasiin buat Agan. agan punya rekomendasi lainnya? Silahkan tambah di bawah biar ane angkut ke atas.

emoticon-Toast

Diubah oleh mencaridimana 11-09-2019 08:47
kudanil.la
ngejleb
peteradis
peteradis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.