alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca3eba36df23174ad51672f/markas-curhatan-seorang-aku
Lapor Hansip
03-04-2019 06:09
Suka Bergaje Ria? Yuk Merapat Ke Markasku
Catatan cerita keseharianku

Markas Curhatan Seorang Aku

By:disini

Haii ...
Selamat datang di markas gaje seorang IAf. Mau bergaje ria? Di sini aja. Bawa cendol, cemilan, gelar tenda, juga boleh ... banget. Apalagi bawa hatimu, di jamin nggak nolak deh.emoticon-Wowcantik

Quote:Sebelum berbicara panjang kali lebar sama dengan berat, jangan lupa subscribe cendol juga komen ria ya! Karena itu bisa membuatku bahagia gan sist.


Pertama, kenalan dulu. Udah tahu dong nama ane? Ya, IAf kepanjangan dari Ida Alfaqieh. Melalui thread ini ane tegaskan kalau ane ini sista ya, cewek tulen. Nggak percaya? Pilihan yang tepat. Percaya mah sama Yang di atas, kalau ama ane musyrik namanya.

Lanjut, di sini ane mau buka-bukaan gan sist tentang rahasia ane. Upss, jangan ngeres dulu! Buka-bukaan yang ane maksud, ane bakalan tampil apa adanya. Nggak pake pemanis, apalagi pewarna.emoticon-Big Grin

Membahas nama dulu yak gan sist. Dulu pas lahir, orangtua ane ngasih nama Nurul Hidayah. Tahu artinya? Ya, cahaya petunjuk. Mulia sekali kedua ortu ane ngasih namanya. Pengin makhluk kek ane menjadi seorang yang memberi cahaya juga petunjuk buat orang lain.

Quote:Seiring berjalannya waktu. Tibalah ane pada masa-masa paling menyenangkan dalam hidup. Jadi abege, menyenangkan sekali bukan?
Dari situlah mulai timbul adanya gagasan nama beken.


Ane punya hobi request ke radio gitu gan sist. Mulailah mencari nama apa yang cocok untuk ane mengudara. Biasa dipanggil Nurul ko' ngrasa nggak asyik ya? Setelah diotak atik, ketemu lah nama Ida.

Jadilah nama beken ane Ida, di embel-embeli nama desa tempat tinggalku. Nostalgia dikit yak. Adakah agan sista yang punya hobi sama kek ane? Kirim-kirim salam lewat radio. Rasanya dulu itu menjadi sesuatu ... banget. Apalagi kalau nama kita disebut sang DJ atau pendengar lain. Kek ngrasa punya fans gitu. Yang bikin senyum-senyum sendiri itu, pas dapet salam dari seorang yang beken di radio itu. Mau tahu rasanya? Kek habis dapet lotre gan sistemoticon-EEK!

Quote:Masa muda emang masa terindah. Di sana terukir beribu mill kenangan indah tentang mereka. Jadi senyum senyum sendiri kalau inget masa muda mah. Walaupun sekarang masih muda sih. Terlahir di tahun 90-an itu masa-masa istimewa kan ya?


Quote:Kita termasuk generasi spesial kalau lahir di tahun itu. Masih bisa ngrasain main lompat tali, petak umpet, lumbungan, bahkan mandi di kali juga sering. Ngrasain keseruan main bareng temen-temen tanpa pandang laki ato perempuan besar ato kecil. Semua berbaur dengan sukanya. Apalagi kalau padang bulan, ahh keseruannya membuat rindu kian menggebu di dada.


Lanjut bahas nama ya ... Nanti kita nostalgia lagi di koment!🤣
Sedangkan nama Alfaqieh, itu nama belakang pangeran kecilku. Nggak tahu kenapa, suka aja dengan nama itu. Berasa punya cemistry gitu lho. Sampai di sini ada pertanyaankah gan sist? Tanyain di koment ya....! Jangan di pendam dalam hati, nanti jadi penyakit hati lho ....

ikuti curhatan selanjutnya


my galeri

Sumber: dokpri

my galeri



Quote:Hadehh, udah pegel aja ini jari ane. Mata juga meminta untuk segera beristirahat. Meski hati masih ingin bersua, apalah daya raga tak inginkan itu. Oke lah, sekian dulu gan sist.


Keep smile and happines!

Coretan IAf, 3 Maret 2019

Quote:Eitss, ini belum end ya....
Masih akan berlanjut hingga kau inginkan untuk berhenti. Ahayy....


lagu bahagia


Markas Curhatan Seorang Aku
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
05-05-2019 18:49
maafin aku ya sudah menyakitimu emoticon-Ngakak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
06-05-2019 01:04
Quote:Original Posted By TissueM4gic ►
maafin aku ya sudah menyakitimu emoticon-Ngakak


Ehmmm.. mungkinkah dia itu kamu?
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
06-05-2019 03:03
Balasan post idaalfaqieh
ya aniiiii
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
06-05-2019 04:14
Quote:Original Posted By TissueM4gic ►
ya aniiiii


Ternyata Kau Romaa
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
06-05-2019 05:11
Balasan post idaalfaqieh
wkwkwkwk

film rhoma iram@ yaa
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
06-05-2019 07:12
Quote:Original Posted By TissueM4gic ►
wkwkwkwk

film rhoma iram@ yaa


Aku nggak tau film ituemoticon-Bingung
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
1
07-05-2019 10:20
Ramadhan Bareng SM
This is my favorite song. Shollu 'alan nabii Muhammad.😭😭

Azmi dkk😍😍
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
1
09-05-2019 08:09
Quote:Original Posted By idaalfaqieh ►


Iya, jopy jomblo happyemoticon-Ngakak


kakak dukun ya, kok tau ane jomblo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
09-05-2019 11:53
Quote:Original Posted By leader.44 ►
kakak dukun ya, kok tau ane jomblo emoticon-Ngakak (S)


Nebak aja Dek😄
0
14-05-2019 22:45
Quote:Original Posted By idaalfaqieh ►


Nebak aja Dek😄


sahurr kak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
15-05-2019 02:22
Quote:Original Posted By leader.44 ►
sahurr kak emoticon-Ngakak (S)


Belom, bentar lagii
0
15-06-2019 19:56
Ungkapan Hatiku Untukmu
Untukmu yang pernah singgah di perjalanan hidupku.

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

nice sekali
Diubah oleh idaalfaqieh
0
15-06-2019 20:11
Harusnya Aku
Entah, suka sekali dengan lagu ini.😍😍😍
lagu laper
0
15-06-2019 20:17
Cinta Luar Biasa
Ngomongin cinta, memang tak ada habisnya. Slalu saja ada hal luar biasa tercipta dari untaian lima huruf itu.emoticon-Big Kiss

lagu cinta
Diubah oleh idaalfaqieh
0
17-07-2019 15:24
Catatan Harianku

Ada apa dengan hati ini? Apa rencana Tuhan di balik semua ini? Mulai ada getaran aneh menyapa. Rasa biasa saja, kini perlahan berubah tiada biasa. Lewat alunan merdu suaramu, sapaan 'sayang' yang selalu kau ucap berhasil mengundang bimbang di hati.
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
19-07-2019 01:35
Selarik pesan kukirimkan untukmu malam ini. Sekedar nanya kabar, sekaligus permintaan maaf. Walau dengan berurai airmata, aku memintamu untuk tidak kembali lagi.

Cukup, lelah sudah aku mengharapmu. Tak ingin lagi, hati ini hancur dan terpuruk untuk ketiga kalinya. Dan dengan berat hati, kuhapus kontakmu. Semoga secepatnya aku juga bisa menghapus namamu dari sudut hati ini.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
02-09-2019 22:52
Lelah menantimu. Akhirnya aku memilih pasrah.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
08-09-2019 00:58
Kali ini aku putuskan untuk memblokir kontakmu. Aku lelah, dengan perasaanku.

Ya, memang aku telah memblok semua akses komunikasi. Tapi tidak dengan hati ini. Sekuat apapun ku mencoba melupamu, tetap saja tak kan mampu.

Apa rencana Tuhan sebenarnya? Kau kah orang yang benar-benar Tuhan pilihkan untukku? Atau ini hanya tipu daya setan?😭😭😭😭
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 19:12
jejak doloe
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
15-09-2019 22:19
Quote:Original Posted By dewakere ►
jejak doloe


Hadeuhhh, knp nyasar ke sini?emoticon-DP
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
di-atas-pena-tuhan
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.