kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Chess Rush New Beta Update Mendatangkan Banyak Hal Baru, Cobain Gan!

Chess Rush new beta update sekarang sudah tersedia dan memperkenalkan banyak elemen baru di dalam game seperti mode casual baru “Treasure Raider”, hero baru Headreaper, monster baru dan masih banyak lagi. Hal yang paling menonjol adalah mode Treasure Raider, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan lucky dice yang dijatuhkan oleh musuh setelah berhasil dikalahkan dan digunakan untuk menggunakan hero lain. Selain itu, juga telah dikonfirmasi bahwa Season 1 akan diperpanjang hingga 16 Oktober dan Chess Soul Quests juga diperpanjang hingga 2 minggu.



Untuk video highlight nya bisa disaksikan di sini:

[youtube]ir0t4oerqK4[/youtube]


Untuk kalian yang tertarik bermain dengan lebih banyak teman, sistem guild sekarang telah tersedia. Pemain dapat membentuk guild mereka sendiri atau bergabung dengan guild lain untuk bermain bersama teman-teman. Selain itu, pemain juga dapat menyelesaikan tugas harian dari guild dan bermain bersaa teman satu guild, yang berguna untuk meningkatkan keaktifan guild.


Selain hero baru dengan nama Headreaper yang mengganti Totemface, interface hero juga di desain ulang. Pemain dapat menekan setiap hero untuk melihat statistiknya.

 


Akan ada lebih banyak update mengenai penyesuaian peluang, monster baru, tingkatan bonus di dalam team, dan lain sebagainya.

Download Chess Rush sekarang untuk melihat updatenya! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Chess Rush di Indonesia, kunjungi halaman resminya di Facebook dan Instagram.



Diubah oleh kaskus.games 12-09-2019 11:48
0
10.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.