alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52c4d8a7276816155f179e/rahasia-malam
Lapor Hansip
13-08-2019 21:10
Rahasia Malam
Past Hot Thread
Rahasia Malam


Rahasia Malam

Rahasia Malam


Salam Pembuka


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Sebelumnya saya meminta izin kepada senior di forum ini yang sangat pandai dalam menulis sebuah alur cerita. Walaupun disini sama sekali tidak ada istilah senior atau junior, tapi rasa hormat saya kepada kalian yang lebih mahir dan pandai dalam merangkai kata untuk dijadikan cerita harus tetap saya junjung. Izinkan saya untuk menuangkan bakat menulis yang masih sangat amatir sekali. Karena menulis bagi saya itu sangat menyenangkan, dan kenangan akan selalu berada dalam lubuk hati yang terdalam.

Tak lupa juga saya berterima kasih kepada kalian semua para pembaca thread ini. Terima kasih sudah meluangkan banyak waktu untuk membaca cerita sendu ini. Apabila ada salah kata dari setiap cerita yang saya bawakan mohon di maafkan. Karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa.

Cerita dalam thread ini hanyalah Fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama ataupun latar kejadian mohon untuk di maklumi dan jangan di samakan dengan dunia nyata kalian. Saya pun disini adalah penduduk baru di kaskus. Jadi ketika ada suatu kata ataupun cerita dalam thread ini yang menyinggung perasaan kalian, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Karena saya yang masih cupu dalam menulis, cerita ini juga tidak terlalu panjang seperti cerita user lainnya yang memiliki Index begitu panjang. Saya akan berusaha untuk dapat menghibur pembaca agar tidak terlalu kecewa dengan cerita ini. Next kedepan, Insya Allah saya akan berusaha memberikan sajian yang lebih baik dari ini.

Mohon berikan komentar dan kritik yang membangun supaya kedepan saya perbaiki lagi apa-apa yang kurang di Thread ini. Dan nantinya pun bisa kita nikmati bareng-bareng. Jangan lupa, Siapkan kopi dan teh hangat, lalu nyalakan musik Lo-Fi untuk menemani jalannya cerita yang sedang kalian baca sekarang ini. Selamat menikmati.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Blurb




Prolog


Malang telah resmi menjadi petang. Langit hitam dipadati gumpalan awan kelabu meniupkan angin disela gerlapnya malam. Mengiringi langkah demi langkah dari seorang pria jaket hitam bersepatu kets yang lusuh mengarungi jalanan kota. Mengamati hamparan pemandangan di jantung kota yang indah berseri. Sejenak langkah kaki pria itu tengah terhenti. Didapatinya pandangan dari jarak 20 meter sesosok wanita berambut ikal memakai bandana duduk di tepi Taman. Tanpa seorang teman, ia duduk sendiri dari hiruk pikuk keramaian kota. Perlahan rasa penasaran merasuki pikiran pria itu, hingga beberapa meter telah ia lalui tanpa sadar untuk memberanikan diri mendekati sosok wanita itu.

“Loh, Eni?” Seloroh percakapan pembuka mengagetkan wanita itu.

Gadis itu mengkerutkan dahi. “Hah? Siapa ya?” Balasan tak sedap terlontarkan.

“Kamu Eni Yustanti bukan?” Memastikan tak salah sapa. “Aku temen SMA kamu dulu,” sambungnya.

“Temen SMA?” Masih dengan kerutan wajah bingung. “Sebentar, kayak pernah ingat wajahnya.” Ia mencoba bermaksud untuk menerka. “Oooh Galuh Pradipta kan?” Seraya menunjuk balik kearah pria itu. Lalu ia terkekeh.

“Nah, inget ternyata.” Sembari membalas tawanya. “Ngomong-ngomong ngapain disini sendirian?”

“Ehmm, nggak ada sih. Cuma ingin menghibur diri aja.”

“Menghibur diri? Enggak lagi sama Edo?”

Edo adalah pria tampan kekasih Eni. Sejak SMA dulu, kehadiran Edo di hidup Eni kerap kali menina bobokkan langkah Galuh ketika ia akan mendekati Eni. Meskipun kedekatan Galuh dan Eni layaknya teman terdekat, Edo selalu menghalau kedekatan mereka berdua. Namanya telah menjadi momok tersendiri untuk Galuh pada saat itu.

“Edo..??” Lagaknya bertanya

“Yaaa, Edo Pacar ka....” Belum selesai penjelasan Galuh, gadis itu menimpal. “Eh kebetulan kamu disini, temenin aku ke toko buku yuk. Ada buku yang mau aku cari nih.” Sahutnya dengan menarik lengan Galuh.

“Hmmm iyadeh iyaa.” Balas Galuh sambil berjalan terbata-bata karena mengikuti tarikan tangan dari Eni.

Tempat toko buku itu hanya berjarak 200 meter dari tempat awal mereka bertemu. Disanalah nostalgia perasaan Galuh mulai menari-nari di dalam lubuk hatinya. Ia teringat akan masa-masa indah sejak sekolah dulu sebelum hadirnya sosok Edo. Pasalnya, Eni adalah wanita pertama yang keindahan matanya membawa mimpi kesadaran Galuh menuju taman asmara. Sejak SMA, bunga indah itu selalu nampak harum dengan wewangian yang membius perasaannya. Hingga 3 tahun lamanya setelah tamat sekolah, mereka tak pernah bertemu. Karena bunga indah itu telah pergi ke tanah tetangga, mengikuti jejak ibundanya di tanah Sumatera. Entahlah, mungkin ingin menebarkan harum bunga di tempat sana.

Galuh saat itu sudah mulai banyak melupakan tentang sosok Eni. Walaupun terkadang masih terbayang sekilas wajahnya. Bahkan sampai salah satu sahabat Eni yang juga termasuk teman dekatnya ia anggap seperti sosok seorang Eni. Perasaan Galuh saat itu tak kunjung terungkap karena ia takut akan kehadiran sang kekasih dari Eni. Bukan berarti Galuh takut dengan Edo, melainkan ia tak percaya diri karena wajahnya yang hitam ke cokelatan dan kumal. Sedangkan Edo putih, tinggi, tampan dan tajir.

Itulah yang membuat Galuh mengurungkan diri untuk mengutarakan perasaannya kepada Eni sejak dulu. Ia lebih memilih berada didekatnya sebagai seorang teman dekat, tidak lebih. Galuh menyadari bahwa ia tidak akan bisa bersaing dengan Edo untuk memperebutkan Eni yang cantik jelita, langsing berparas indah dengan ciri fisik beraroma Eropa.





Info
Polling
31 hari lagi-10 Suara
Bagaimana pembawaan cerita dalam Thread ini? 
Diubah oleh tuffinks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekiraileonhart dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
15-09-2019 12:46
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Wah sayang sekali ya. emoticon-Frown
Iyah aku nonton waktu gabut dan kabur dari kerjaan pas hari apa ya lupa. Nonton sendiri, mewek sendiri. 🤣🤣🤣🤣🤣


Banget emoticon-Frown
Ntarlah aku pinjam lagi, kalo boleh. Wkwk
Ciee sendiri. Enggak ada pundak untuk menopang air mata kamu dong emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 14:26
Permisi kaskusker sekalian, mau promosi novel untuk kaskusker sekalian yang suka dengan cerita yang rumit, banyak twist, dan roman.
Cinta Dua Generasi
profile-picture
soleh1177 memberi reputasi
1
15-09-2019 16:16
Quote:Original Posted By tuffinks
Banget emoticon-Frown
Ntarlah aku pinjam lagi, kalo boleh. Wkwk
Ciee sendiri. Enggak ada pundak untuk menopang air mata kamu dong emoticon-Ngacir


Aku gak suka pundak. Ada bagian lain gak?
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
15-09-2019 16:21
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Aku gak suka pundak. Ada bagian lain gak?


Pengen apa? Punggung?
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 17:40
Quote:Original Posted By tuffinks
Pengen apa? Punggung?


Ketek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
15-09-2019 18:09
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Ketek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Hmmm, kebetulan belum di cukur nih.
Sinii emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 19:14
Quote:Original Posted By tuffinks
Hmmm, kebetulan belum di cukur nih.
Sinii emoticon-Leh Uga


Ebuset. Cabutin satu satu dah. Wkwkwkwk.
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
15-09-2019 19:21
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Ebuset. Cabutin satu satu dah. Wkwkwkwk.


Aku baca kwotku sebelumnya kok geli² sendiri ya?
Mana kamu juga bales kek gini lagi. emoticon-Wakaka
Diubah oleh tuffinks
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 19:25
Quote:Original Posted By tuffinks
Aku baca kwotku sebelumnya kok geli² sendiri ya?
Mana kamu juga bales kek gini lagi. emoticon-Wakaka


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aku jg gak menyangka km bakal bales gitu.
Udah ah, udahan oot nya, takut disentil. Ditunggu lanjutannya ya Mas Galuh. Lama lama aku jd punya visual sendiri deh sama Galuh ini.
Mulustrasi boleh kali, mas~
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
15-09-2019 19:28
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aku jg gak menyangka km bakal bales gitu.
Udah ah, udahan oot nya, takut disentil. Ditunggu lanjutannya ya Mas Galuh. Lama lama aku jd punya visual sendiri deh sama Galuh ini.
Mulustrasi boleh kali, mas~


Ntar aku buatin mulusnya. Izin Galuh dulu ya. Gaenak kalo ga izin dia emoticon-Big Grin
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
15-09-2019 19:30
Quote:Original Posted By tuffinks
Ntar aku buatin mulusnya. Izin Galuh dulu ya. Gaenak kalo ga izin dia emoticon-Big Grin


Wooosiyaaap.
Pasti Galuh izinin kok.
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
15-09-2019 19:37
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Wooosiyaaap.
Pasti Galuh izinin kok.


Tunggu ya.
Salam kenal sist emoticon-Malu (S)
0
16-09-2019 17:27
Rahasia Malam

Kekasih Bayangan


Dalam perjalanan diatas motor matic, kedua tangan Aini melingkar di pinggang Galuh. Sesekali ia menoleh kearahnya, gadis itu membalas dengan senyuman manis. Lelaki mana yang tak gugup ketika dipeluk dari belakang oleh seorang wanita? Sama halnya yang dirasakan oleh Galuh saat ini. Ia sedang berada dalam fase kecanggungan, meskipun status mereka hanya sebatas teman.

Galuh mencoba untuk membiarkan hal itu. Namun semakin lama genggamannya semakin erat. Beberapa kali Galuh melepas, beberapa kali pula Aini melingkarkan tangannya kembali ke pinggang Galuh. Senyumannya membuat Galuh merasa geli.

Aneh sekali nih anak, batinnya.

“Cek, bisa enggak…” Aini menyahut, “Enggak.”

“Belum selesai ngomong!”

Aini hanya membalas senyum cengar-cengirnya.

“Kamu enggak main peluk gini bisa enggak?” ujar Galuh yang mungkin sudah dirasa kelewat batas.

“Siapa juga yang peluk kamu. Aku cuma pegangan kok. Lagian, kamu kenceng banget kalo narik motor.” Padahal motor hanya berjalan sekitar 40km/jam.

“Udah, jangan kayak gini. Kalau mau pegangan ya biasa aja.” Sembari melepas tangan Aini yang ada di pinggangnya.

Aini hanya terkekeh. Namun masih saja menggodanya dan malah mencubiti perut lelaki itu. Galuh hanya diam berpasrah.

Sesampai di sebuah acara pagi yang rutin diadakan setiap minggu. Car Free Day menjadi tujuan mereka. Disana mereka menyusuri jalanan. Banyak pasangan muda yang sedang asik bercengkrama diatas rerumputan taman, pasangan suami istri sedang melakukan jalan santai dengan anak-anaknya, dan beberapa remaja lainnya sedang berfoto Selfie dan Groufie.

Karena kejadian diatas motor saat perjalanan tadi, situasi menjadi canggung. Galuh enggan bicara dengan Aini yang menurutnya sudah kelewat batas untuk seorang teman juga sahabat dekat Eni. Padahal sebelumnya, selama Galuh berada di sisinya tak pernah seperti ini. Baru kali pertama ini melihat tingkah Aini bisa se-nekat itu dengannya. Meskipun untuk seumuran remaja-dewasa seperti mereka adalah hal yang wajar. Tapi menurut Galuh ini hal yang sudah diluar batas kewajaran untuk seorang teman-sahabat.

Selagi Galuh terdiam membisu seribu kata, Aini mencoba menghiburnya dan mengalihkan kejadian tadi. Ia terus menarik tangan Galuh kesana kemari sesuai keinginannya. Kebetulan saat itu ada Sabian Nanda yang sedang mengisi acara di CFD untuk membawakan beberapa lagu dan lengkingan suara khasnya. Aini menarik lengan Galuh menuju kerumunan anak manusia yang sedang asik mendengarkan suara merdu dari penyanyi itu. Tepat mereka sampai disana, sang penyanyi sedang menyanyikan lagu dengan lirik...

Aku tahu engkau, sebenarnya tahu
Tapi kau memilih, seolah engkau tak tahu
Kau sembunyikan, rasa cintaku
Di balik topeng persahabatanmu yang palsu

Kau jadikan aku, kekasih bayangan
Untuk menemani saat kau merasa sepi
Bertahun lamanya, kujalani kisah
Cinta sendiri. O-ho ...


Kekasih Bayangan dari Cakra Khan. Sontak para penonton di sekitar bertepuk tangan dan mengelu-elukan suara sang vokalis yang hampir sama dengan penyanyi aslinya. Tetiba, Aini menoleh kearah Galuh seraya berkata, “Sepertinya itu lagu cocok buat kita.” Sembari tersenyum jahat.

Galuh mengernyitkan dahi. “Maksud kamu?” Tanda tak paham.

“Ya cocok dengan status kita. Aku sedang membayangkan Eni bernyanyi di depan kita.” Lantas Aini tertawa lepas.

Galuh memandang tajam gadis itu. “Kau itu ya!”

“Apa?” sahutnya usil.

“Tega mengkhianati sahabat kamu sendiri!”

Gadis itu justru tertawa terpingkal-pingkal mendengar kepolosan Galuh. “Kamu ini baper banget sih jadi cowok. Di gombalin gitu doang udah kelayapan gugupnya.” Tawa gadis itu semakin menderai. “Lagian aku juga enggak sebodoh itulah pacaran sama kamu. Ogah lah punya cowok pemalas kayak kamu, bau lagi,” ejeknya.

Galuh menghela nafas. Syukurlah, semoga tidak terjadi demikian. Lagipula benar juga kata Aini. Mana mungkin ia setega itu mengkhianati Eni hanya untuk memperebutkan seorang lelaki. Pun Galuh masih teman dekatnya sendiri.

Galuh sudah mulai mengerti. Mungkin ia saja yang berlebihan menilai Aini. Padahal sebenarnya Aini sedang ingin mengajak bercanda dengannya. Namun Galuh malah membalasnya dengan canggung dan marah-marah. Dia terlalu mudah terbawa perasaan untuk seorang lelaki.

***

“Eh, cari makan dulu yuk. Aku belum makan nih,” ajak Aini.

“Boleh. Aku juga belum sarapan dari pagi. Tapi mau cari makan apa?”

“Terserah deh, yang penting sama kamu.” Sambil mengedipkan mata.

“Iiish, basi. Udah enggak mempan gombalanmu sekarang,” ujar Galuh menjulurkan lidah.

“Padahal serius.”

“Udah, ah bodo amat. Yang penting makan dulu sekarang.”

“Kuy. Tapi gendong.”

“Hadooh, enggak. Manja banget jadi cewek.”

“Yaudah, no gendong no tetralogy,” ancamnya.

“Yaelah, itu lagi yang jadi andalan.”

“Mau gendong apa enggak?”

“Iyaa iyaa, bawel dah.” sambil membungkukkan badan.

“Asiiik.” Gadis itu melompat dari belakang punggung Galuh layaknya main kuda-kudaan.

***


Back to Beranda
Diubah oleh tuffinks
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan Rapunzel.icious memberi reputasi
2
16-09-2019 22:18
Asem banget chapter ini. Bikin senyum senyum sendiri lalu ngakak. Percakapannya kayak pernah kejadian beberapa hari yang lalu deh.
emoticon-Ngakak

Eh, lagu cakra khan yg itu enak ya. Aku jd auto nyanyi hehehe.

Makin penasaran sama apa yg ada di balik hati Aini. Kok kayaknya yg diucapin beda sama yg di hati ya *mulai sotoy
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
16-09-2019 22:21
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Asem banget chapter ini. Bikin senyum senyum sendiri lalu ngakak. Percakapannya kayak pernah kejadian beberapa hari yang lalu deh.
emoticon-Ngakak

Eh, lagu cakra khan yg itu enak ya. Aku jd auto nyanyi hehehe.

Makin penasaran sama apa yg ada di balik hati Aini. Kok kayaknya yg diucapin beda sama yg di hati ya *mulai sotoy


Wkwkwk, pas di part mana tuh? emoticon-Confused

Nyanyiin buat aku gih. emoticon-Malu (S)

Kira², ada apa dengan perasaan Aini yaaa. Hmmm emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
16-09-2019 22:26
Quote:Original Posted By tuffinks
Wkwkwk, pas di part mana tuh? emoticon-Confused

Nyanyiin buat aku gih. emoticon-Malu (S)

Kira², ada apa dengan perasaan Aini yaaa. Hmmm emoticon-Ngacir


Part ini:
Quote:"Padahal serius."
"Tapi gendong"


Gabisa nyanyi. Kalo nyanyi ntar kuping km langsung keriting.

Seneng deh km lanjutin lagi ceritanya dlm waktu yg relatif cepet. Gajadi kan Writer's block nyaaa
emoticon-Peluk
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
16-09-2019 22:30
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Part ini:


Gabisa nyanyi. Kalo nyanyi ntar kuping km langsung keriting.

Seneng deh km lanjutin lagi ceritanya dlm waktu yg relatif cepet. Gajadi kan Writer's block nyaaa
emoticon-Peluk


Wkwkwk inget yak emoticon-Ngakak (S)

Itu sudah siap jauh² hari sebenernya. Dan banyak sekali perubahan cerita. Do'ain semoga alasan itu tidak muncul kembali emoticon-Ngacir
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
16-09-2019 22:32
Quote:Original Posted By tuffinks
Wkwkwk inget yak emoticon-Ngakak (S)

Itu sudah siap jauh² hari sebenernya. Dan banyak sekali perubahan cerita. Do'ain semoga alasan itu tidak muncul kembali emoticon-Ngacir


Asiiik. Mangaaats mangaaats ya gan-teng. Percaya lah, pasti gakan ngestuck lagi idenya.
Uwuwuwuwu~
emoticon-2 Jempol
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
16-09-2019 22:38
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Asiiik. Mangaaats mangaaats ya gan-teng. Percaya lah, pasti gakan ngestuck lagi idenya.
Uwuwuwuwu~
emoticon-2 Jempol


Kamu juga semangat lanjutin cerita stela. Jangan ada kentang diantara kursi panjang kita. Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Makasih ya supportnya. Aku seneng kamu mau baca terus cerita gajelasku ini.
1 pembaca sangat berarti buat aku. Walaupun aku gatau seluruh penduduk kaskus ini juga ada yg baca ceritaku terus tapi mereka ga berani komen. Makasih yaa~ emoticon-Peluk
Makasih juga buat kalian semua siapapun yg jadi pembaca misteriusku emoticon-Peluk
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
16-09-2019 22:49
Quote:Original Posted By tuffinks
Kamu juga semangat lanjutin cerita stela. Jangan ada kentang diantara kursi panjang kita. Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Makasih ya supportnya. Aku seneng kamu mau baca terus cerita gajelasku ini.
1 pembaca sangat berarti buat aku. Walaupun aku gatau seluruh penduduk kaskus ini juga ada yg baca ceritaku terus tapi mereka ga berani komen. Makasih yaa~ emoticon-Peluk
Makasih juga buat kalian semua siapapun yg jadi pembaca misteriusku emoticon-Peluk


Wkwkwk inget aja itu kentang di kursi panjang kita. Aku bakal lanjutin stela. Gara gara ht 2x, malu jg klo aku cuma kentangin doang emoticon-Big Grin

Mereka baca, dan mungkin ada yg baper krn km pake emot peluk peluk emoticon-Belo

Ohya, jgn bilang klo itu adalah cerita gak jelas. Kalimat itu sama aja dg km mem-bully karya sendiri 🙄🙄🙄
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
Halaman 9 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.