alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cebfe349d0f6dd51aa76b/mau-dapet-handphone-vivo-z1-pro-dan-5000-bonus-koin-masuk-gan-cari-tau-mekanismenya
Lapor Hansip
21-08-2019 14:00
Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya
Past Hot Thread

Quote:
[WAKTUNYA PENGUMUMAN PEMENANG NIH GAN!]
Ini dia 3 Kaskuser beruntung yang berhasil menjadi pemenang kompetisi menulis Mobile Games Terseru dan Terkini Versi Agan!

amdar07
bryangerald54
o.best

Selamat untuk para Agan! Masing-masing bisa membawa pulang smartphone gaming vivo Z1 Pro!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

[UPDATE PEMENANG]
Ini dia yang udah ditunggu-tunggu dari kemarin! 10 Kaskuser beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah tambahan Saldo KasPay masing-masing Rp. 100.000 rupiah
zafinsyurga
FreeZo
indahmami
yukinura
mbakendut
ebipo
rykenpb
aldysadi
tafakoer
airamysya

Selamat untuk para pemenang! Agan Sista yang belum beruntung jangan patah semangat, tetap rajin menghasilkan tulisan menarik dan tunggu kompetisi menarik lainnya ya!
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh



Apa sih biasanya yang Gan Sist kerjain kalau ada waktu senggang? Kebanyakan pasti jawabnya buka handphone dan main games. Memang sih Gan, main games di handphone bisa dibilang jadi hobi baru di zaman sekarang. Selain bisa jadi temen di waktu senggang, main games di handphone juga bisa jadi hiburan buat kalian untuk menghilangkan penat.

Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya
Sumber: Bittribes

Main games di handphone itu paling nikmat dengan handphone yang mempunyai fitur pendukung yang sesuai untuk bermain games Gan. Nah, main mobile games paling seru kalau udah pakai handphone vivo Z1 Pro ini. Kenapa? Karena vivo Z1 Pro sudah dilengkapi Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, cocok buat Agan yang suka stok banyak mobile games untuk dimainkan di waktu luang. Engga cuma itu, vivo Z1 Pro juga mempunya fitur center turbo, cooling turbo, game turbo dan net turbo untuk menunjang kelancaran Gan Sist saat main games. Jadi udah ngga ada lagi tuh emosi-emosi yang muncul karena hp lemot.

Nah, KASKUS bekerjasama dengan vivo mengajak Gan Sist untuk ceritain Mobile Games Terseru dan Kekinian Versi Agan ke dalam sebuah thread dan dapatkan 5000 bonus koinnya. Penasaran apa aja syarat dan ketentuannya? Scroll terus ya Gan Sist

Periode event: 21 Agustus - 10 September 2019

Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya

Quote:
Syarat dan Ketentuan:

  • Tulis thread mengenai Mobile Games Terseru dan Kekinian Versi Agan
  • Agan Sista bisa menceritakan satu bentuk mobile games secara lengkap dan keseluruhan atau dibuat listicle dengan menyebutkan minimal 4 games favorit Agan Sista.
  • Lengkapi juga cerita mobile games Gan Sist dengan kelebihan dari handphone vivo Z1 Pro. Spesifikasi handphone bisa Gan Sist lihat pada: http://kask.us/vivoz1pro
  • Isi thread harus menyertakan kata vivo Z1 Pro, Mobile Games dan Smartphone Gaming
  • Isi thread harus menyertakan minimal 3 spesifikasi vivo Z1 Pro dengan benar yang bisa mendukung agan saat bermain mobile game
  • Penjelasan spesifikasi handphone vivo Z1 Pro harus menggunakan penjelasan dari Agan pribadi ya (tidak langsung copy paste dari web) untuk menghindari masalah copyscape dari sistem
  • Agan Sista wajib memasukkan link berikut: kask.us/vivoz1pro pada salah satu kata vivo Z1 Pro di thread Agan. Contohnya seperti ini: vivo Z1 Pro
  • Lengkapi tulisan Agan dengan foto-foto atau video agar lebih menarik, jangan lupa link sumbernya juga ya Gan.
  • Jangan lupa pasang header berikut ini di bagian paling atas thread Agan:
    Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya

  • Posting thread tersebut di sub-forum Games
  • Thread harus orisinal, menarik, dan berkualitas. Baca lagi syarat dan ketentuan lolos review KASKUS Kreator.
  • Keputusan admin dalam moderasi thread lolos/ditolak tidak dapat diganggu gugat.
  • Thread yang menarik dan lolos review akan mendapatkan tambahan bonus 5000 koin. Koin akan diberikan H+5 setelah periode kompetisi berakhir.
  • 3 tulisan paling unik dan menarik yang terpilih masing-masing akan mendapatkan Grand Prize berupa handphone vivo Z1 Pro.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan 15 September 2019 melalui thread ini.
    Posting thread Agan yang sudah lolos event ke blog pribadi Agan, dan jangan lupa isi form ini

Sepertinya yang mimin udah bilang sebelumnya, handphone games ini emang cocok banget buat kalian para gamers, karena handphone vivo Z1 Pro sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu menunjang kegiatan nge-games kamu, seperti:
  • Snapdragon 712 AIE yang bisa memberikan performa tangguh waktu Gan Sist bermain games dan multi-tasking
  • Muatan baterai sebesar 5000mAh Bigger Battery yang mempunyai daya tahan lebih lama bersama dual engine fast charging
  • Mempunyai tampilan layar terbaik di kelasnya dengan 6.53 FHD + Ultra O Screen
  • Selain itu, kegiatan selfie juga makin seru dengan tampilan kamera yang menghasilkan lebih jernih dan mengagumkan dengan 32 MP Al Selfie Camera

Punya banyak kelebihan, Agan Sista pasti banyak yang mau dong dapetin mobile games keren dari vivo Z1 Pro? Makanya yuk langsung aja buat thread semenarik dan seunik mungkin

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh

Agan Sista belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftar dulu di kreator.kaskus.id

kreator.kaskus.id
Diubah oleh KaskusKreator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 53 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 42
15-09-2019 12:18
Quote:Original Posted By si.pemikir
kita senasib bray, mana ga punya blog pula, emoticon-Turut Berduka


Ternyata banyak yang senasib seperjuangan, salam satu kesal agan2 hhahahahah
0
15-09-2019 13:39
Selamat buat para pemenang yang masih ditunggu, emoticon-Big Grin
0
15-09-2019 13:59
Quote:Original Posted By Aboeyy
Selamat buat para pemenang yang masih ditunggu, emoticon-Big Grin


Ah elah gan ... kirain udah ada yang menang emoticon-Matabelo

Hari minggu libur apa ya? emoticon-Cool
0
15-09-2019 14:01
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Ah elah gan ... kirain udah ada yang menang emoticon-Matabelo

Hari minggu libur apa ya? emoticon-Cool


Maybe libur, mungkin entar mlm pengumumannya sekitar jam 8, biasanya gitu.
0
15-09-2019 16:01
Udah ya min, infonya dapat notice 14.45 tadi dari kaskus kreator


Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya
0
15-09-2019 16:39
Quote:Original Posted By z00
Aduh !! asli parah ane baru baca lagi ini thread, ada update aturan harus posting blog segala, mana udah lewat lagi tanggal kompetisinya emoticon-Cape d...
ya bok kalo ada perubahan / pertambahan aturan kasi tau kek lewat PM / email.
asli dah kecewa bgt sama aturan yang seenak udel aja diubah2 emoticon-Ngamuk


Itu yg post d blog gak wajib kog gan
0
15-09-2019 17:24
Quote:Original Posted By Aboeyy
Maybe libur, mungkin entar mlm pengumumannya sekitar jam 8, biasanya gitu.


Masa sih gan haha
0
15-09-2019 17:50
barang bukti ya min emoticon-Games
Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya
0
15-09-2019 18:06
Quote:Original Posted By ariesurya1988
Itu yg post d blog gak wajib kog gan


lah serius?
0
15-09-2019 18:08
skrg ud tgl 15 sept, kok blm ada pengumunannya?
0
15-09-2019 18:17
done konfirmasi posting di blog setelah dapat pm admin kreator
emoticon-Cool
0
15-09-2019 18:18
Quote:Original Posted By aldysadi
done konfirmasi posting di blog setelah dapat pm admin kreator
emoticon-Cool


Cie dapat hp
0
15-09-2019 18:21
Quote:Original Posted By dewakere
Cie dapat hp


Aamiin allahumma aamiin
Kalau kk menang HP tak kasih ucapan terimakasih emoticon-Leh Uga
0
15-09-2019 18:21
Quote:Original Posted By aldysadi
Aamiin allahumma aamiin
Kalau kk menang HP tak kasih ucapan terimakasih emoticon-Leh Uga


Wkwkwk percaya ke adek ...
Wkwkwk ...

Dapst ceperan dong ...
Eh tapi datsngnya lama
0
15-09-2019 18:47
Quote:Original Posted By si.pemikir
lah serius?

Mau Dapet Handphone vivo Z1 Pro dan 5000 Bonus Koin? Masuk Gan, Cari Tau Mekanismenya
Ane baca post ini aja sih gan
Diubah oleh ariesurya1988
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-09-2019 19:28
Selamat buat pemenang .. :
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

@amdar07 selamat ya Gan
Diubah oleh arifian61
0
15-09-2019 19:28
Selamat buat pemenang
0
15-09-2019 19:30
Selamat buat para pemenang
semoticon-Selamat
0
15-09-2019 19:31
SELAMAT BUAT PARA PEMENANG
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat














kapan ane menang ya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown hp udah bulukan
0
15-09-2019 19:31
Selamat buat para pemenangemoticon-Ayo Indonesia
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
Halaman 38 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.