alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d3bb18d9b1736017dc6a8/ribut-lagi-lanjutan-liga-1-tira-kabo-vs-persib-diwarnai-kericuhan-antar-suporternya
Lapor Hansip
15-09-2019 02:12

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Past Hot Thread
Jagat sepakbola Indonesia kembali tercoreng lagi dan memberi kabar yang kurang mengenakan, terjadi kericuhan antar pendukung tim Tira Kabo dan pendukung Persib Bandung

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Sepakbola Indonesia ricuh lagi? Ya, kabar itu datang dari Bogor.


#ShopeeLiga1
#TiraKabo_day
#Persibday
#VikingBobotohBomber
#LaskarPadjajaran
#KaskuserMuda


Belum lama Indonesia diberikan kabar yang kurang mengenakan dengan kericuhan suporter Indonesia terhadap suporter Malaysia, kini kericuhan terjadi lagi di Pakansari Bogor.

Shopee Liga 1 kembali memainkan laganya pada pekan ke 18 yang mempertemukan Tira Kabo melawan Persib Bandung, derbi Jawa Barat tersebut dijuluki laga super Big Match karena Persib Bandung merupakan Tim besar dan Tira Persikabo adalah tim kandidat juara tahun ini. Tira Kabo berada di posisi ke2 klasemen dan Persib Bandung berada di posisi ke 10 klasemen.

Laga yang berjalan sangat seru itu tercoreng dengan ulah segelintir suporter yang ricuh, di duga berawal dari saling ejek antar 2 suporter tersebut, mereka terlibat kericuhan. Terjadi pada sekitar pertengahan babak pertama tepatnya pada menit 25, ulah suporter itu diantaranya saling melempar hingga kursi penonton pun dilemparkan dan sempat satu kali terdengar letupan. Terhitung sekitar 10 menit kericuhan itu terjadi karena pada sekitar menit ke 35 polisi berhasil menangkap para provokator dan keadaan pun berhasil dingin kembali.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, seluruh gol diciptakan pada babak pertama, pada menit ke 16 oleh Osas Saha untuk kubu Tira Kabo dan pada menit 45+2 oleh Kuipper untuk Persib Bandung.


Tak hanya itu gansist, sayang sekali laga ini pun harus disertai korban luka pemain Persib Bandung, adalah Omid Nazari dan Febri Hariyadi yang terkena serpihan kaca ketika bus yang ditumpangi para pemain Maung Bandung dilempar batu oleh oknum yang tak dikenal. Hingga kini belun diketahui siapa pelaku kasus ini.

Berikut beberapa dokumentasi pemain yang terluka.

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Ribut Lagi! Lanjutan Liga 1, Tira Kabo Vs Persib diwarnai Kericuhan Antar Suporternya

Sumber gambar

Beberapa pihak menyayangkan salah satunya pelatih kepala Robert RA atas kejadian ini.

Memang tak henti-hentinya kasus semacam ini terjadi di pesepakbolaan Indonesia sebelumnya juga terjadi kericuhan Pemain dan suporter Persela lamongan di Surajaya Lamongan yang menyerbu wasit , gengsi dan emosi menguasai hati sehingga berlaku semena-mena dan selalu mencari keributan.

Semoga kasus-kasus seperti ini dapat terkikis dan semakin meningkat kesadaran terhadap kedamaian.

Jayalah sepakbola Indonesiaku, kita semua saudara
emoticon-I Love Indonesia




Penulis : M.Rojab Maulana
Id : rojabmaulana

Jangan lupa rateemoticon-Rate 5 Star
Cendolin postingan aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan follow akun aneemoticon-Shakehand2

Terimakasih sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-Jempolemoticon-Maaf Agan


Sumber pembahasani
Diubah oleh rojabmaulana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
15-09-2019 10:15
Quote:Original Posted By surogu
udahlah tni polisi gak usah ikutan aja kompetisi. biar fokus benahin aja institusi masing2 dan jagain rakyat


Hmm.. Betul juga bang, tp ini bisa jadi ajang untuk pendekatan kan yah

Quote:Original Posted By GadingPutih
suporter sukanya tawuran ..
kaya M4H0


M4H0 apa bang?

Quote:Original Posted By cie25
ngga ada yang mati?


Ngga ada..
0 0
0
15-09-2019 10:18
Quote:Original Posted By 7vhia
whahahajajajakakakakwkwkwk

ribut, demo dan nyinyir adalah budaya bangsa kita :tepuktangan


emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By hirak0
sungguh supporter yang penuh kasih, selain menikmati sajian pertandingan sepakbola mereka juga mengajak suporter lain berlatih tarung bebas di stadion guna mencari bibit unggul atlet MMA emoticon-Jempol


Kok lucu ya baca quotes ini...emoticon-Bingungemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Yagami92
Kapan suporter Indonesia jadi dewasa, kalo ribut terus yg repot nanti klubnya.
Udah bayar denda terus pemainnya cedera karena luka akibat kerusuhan suporter.
emoticon-Cape d...
Sepertinya PSSI gak serius nih, soalnya hukumannya disiplinnya dinilai tidak memberi efek jera karena terulang terus.


Iya bang.. Malah kek nya nanti memberatkan klub

Quote:Original Posted By ppuurr
gimana kok gini terus ya Gan???terulang terus....apakah karakter kita aslinya kaya gitu???emoticon-Mewekah biarin aza lah....
yuk mari boker dulu yg belum boker....jangan ditahan² emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak
0 0
0
15-09-2019 10:20
Quote:Original Posted By crazyidea
Harusnya aku yang disana
Mengawalmu dan bukan dia
#polisi
👮


Kaya lagu..emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By PikuPikuHammer
sekali lagi gw bilang. mending ga usah main bola. goblok tp maksa ya begini


Hmmm..😕

Quote:Original Posted By dikisatrio
Ribut terusss... Malu-maluin emoticon-Traveller


Iya tuh.. Malu sama tetangga

Quote:Original Posted By hhendryz
lanjutgan, ini tradisi taunan yang wajib dipelihara macam melihara binatang emoticon-Shakehand2


emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By cuangcoetz
Mengharapkan bola maju toh kelakuan supporternya tdk berpendidikan, intinya masalah sepele di negeri ini pasti aja jadi ricuh, taik lah katanya negara santuy emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
15-09-2019 10:56
Wanjayy mau ngedukung bola apa mau maen tawuran?? total war goblok nya sampe ke DNA ,pantes ini sepakbola kaya tai kucing , prestasi gada ribut mulu najis emoticon-Lempar Bata
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
0 1
-1
15-09-2019 11:04
Quote:Original Posted By charlottesmothi
Wanjayy mau ngedukung bola apa mau maen tawuran?? total war goblok nya sampe ke DNA ,pantes ini sepakbola kaya tai kucing , prestasi gada ribut mulu najis emoticon-Lempar Bata


emoticon-Mewek
0 0
0
15-09-2019 12:24
aduh ya allah ngeri banget itu bener bener sampe pada berdarah darah.. ayo dong suporter indonesia kapan pada mau lebih dewasa lagi emoticon-Frown
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1 0
1
15-09-2019 13:05
Miris, gak seharusnya sepak bola Indonesia jadi kek gini,
Kasihan omid dapet 9 jahitan, semoga lekas sembuhh...
emoticon-Mewekemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rojabmaulana memberi reputasi
2 0
2
15-09-2019 13:28
ga aneh

ini mah udah biasa

kalo ga rusuh baru luar biasa
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rojabmaulana memberi reputasi
2 0
2
15-09-2019 13:43
kemarin ane lihat nih sepanjang Sholeh Iskandar Bogor pada konvoi buat nonton pertandingan. ane mikir bakal bentrok ga, secara Bogor tuh kebagi 3 ada yang Persikabo nggak tau nama fansnya, ada viking ada juga the Jak.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rojabmaulana memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
15-09-2019 13:53
heran dah sama supporter yang berlebihan banget dukung tim nya emoticon-Amazed
sampe bela2in tawuran / ngrusak fasilitas emoticon-Amazed
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
15-09-2019 13:54
Balasan post princeofasgard
widih rawan crash antar tetangga tu gan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan rojabmaulana memberi reputasi
2 0
2
15-09-2019 14:26
Quote:Original Posted By kudanil.la
aduh ya allah ngeri banget itu bener bener sampe pada berdarah darah.. ayo dong suporter indonesia kapan pada mau lebih dewasa lagi emoticon-Frown


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By lemahtanahlemah
Miris, gak seharusnya sepak bola Indonesia jadi kek gini,
Kasihan omid dapet 9 jahitan, semoga lekas sembuhh...
emoticon-Mewekemoticon-Jempol


Padahal itu pemain baru main d Indonesia

Quote:Original Posted By hendru8
ga aneh

ini mah udah biasa

kalo ga rusuh baru luar biasa


emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By princeofasgard
kemarin ane lihat nih sepanjang Sholeh Iskandar Bogor pada konvoi buat nonton pertandingan. ane mikir bakal bentrok ga, secara Bogor tuh kebagi 3 ada yang Persikabo nggak tau nama fansnya, ada viking ada juga the Jak.


Iya bang.. Malah d stadion bobotoh melimpah
0 0
0
15-09-2019 14:27
Quote:Original Posted By Seller.Software
heran dah sama supporter yang berlebihan banget dukung tim nya emoticon-Amazed
sampe bela2in tawuran / ngrusak fasilitas emoticon-Amazed


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
15-09-2019 15:03
mungkin penilaian sepakbola bukan dr jumlah gol lg.....

tp dr jumlah lemparan batu/botol dsb... yg paling banyak lempar, poinnya makin banyak....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
15-09-2019 15:57
Wah mau setting an lagi? Klo ada suporter mokad awto juara?emoticon-Wakaka
profile-picture
princeofasgard memberi reputasi
1 0
1
15-09-2019 16:06
Quote:Original Posted By jagotorpedo
mungkin penilaian sepakbola bukan dr jumlah gol lg.....

tp dr jumlah lemparan batu/botol dsb... yg paling banyak lempar, poinnya makin banyak....
emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ngakak bang

Quote:Original Posted By areszzjay
Wah mau setting an lagi? Klo ada suporter mokad awto juara?emoticon-Wakaka


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
princeofasgard dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
15-09-2019 16:39
Hancur sudah sepak bola kita emoticon-Berduka (S)
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
0 1
-1
15-09-2019 16:39


Quote:Original Posted By hendru8
ga aneh

ini mah udah biasa

kalo ga rusuh baru luar biasa

Nyang boneng lah gan
0 0
0
15-09-2019 17:03
Quote:Original Posted By pichard
Nyang boneng lah gan


Lha boneng lha
Liat aja stastik, banyakan rusuh apa kaga?
Tarik data 20 thn terakhir
0 0
0
15-09-2019 17:22
Miris banget kalau kejadia kayak gitu berlanjut di luar lapangan, semogs enggak berlarut-larut ya, biar sepak bola Indonesia bisa dinikmati banyak orang, dan enggak ads kebencian di sepak bola Indonesia. Rivalitas hanya 90 menit saja di lapangan emoticon-Big Grin
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.