indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Daftar Game Android Atau IOS Yang Diadaptasi Dari Game PC Atau Konsol

Game-game konsol seperti game playstation, xborg one, game komputer dan yang lainnya memang sangat seru sekali untuk dimainkan. Seperti yang agan sista ketahui bahwa game yang berada di konsol selalu menghadirkan aspek-aspek yang sangat bagus mulai dari segi grafis, story dan game play-nya yang sangat sempurna sekali. Tapi apa daya kalau agan sista yang hanya pemain games mobile. Tapi tenang saja dan jangan galau gansist. Karena dalam thread ini ane akan membagikan beberapa game android atau ios yang diadaptasi dari game konsol.

Langsung saja ya gansist. Berikut adalah daftar game android atau ios yang diadaptasi dari game konsol yaitu :


1. Hello Neighbour
Quote:

Hello Neighbour merupakan sebuah game horor yang diadaptasi dari game PC dan dirilis di mobile 1 tahun yang lalu oleh tiny build. Dalam game ini agan sista ditugaskan untuk menyelinap ke dalam rumah tetangga agan sista untuk mencari atau mengungkapkan sebuah rahasia yang disembunyikan oleh tetangga agan sista. Meskipun terasa mudah, namun tentu saja tetangga agan sista tidak akan senang dengan hal tersebut. Dan dia akan menghalalkan segala cara untuk mencari dan menangkap agan sista. Selain menyelinap, agan sista juga akan dihadapkan dengan beberapa puzzle yang harus agan sista selesaikan. Grafis yang dihadirkan dalam game ini cukup bagus dan mirip seperti versi aslinya. Game ini akan memacu adrenaline agan sista saat memainkannya karena cukup lumayan horor dengan tantangan-tantangan yang ada. Game ini memiliki ukuran sebesar 1 GB dan agan sista bisa mendownloadnya di google play store.

2. Republique
Quote:

Republique adalah game bergenre action yang keren yang dirilis oleh camouflaj llc. Game ini memiliki latar belakang disebuah daerah yang tidak bernama. Di awal permainan agan sista akan dikenalkan dengan seorang wanita yang dijadikan kelinci percobaan di dalam sebuah tempat yang bernama metamorfosis. Tujuan agan sista adalah menyelamatkan wanita tersebut dengan menyelinap ke dalam metamorfosis. Berkat pertolongan sang agen misterius, agan sista bisa masuk ke dalam metamorfosis dan mengakses kamera kamera pengawas yang ada untuk membantu wanita tersebut melarikan diri dengan cara mengawasi keadaan di sekitar. Dan memberi tahu kemana wanita tersebut harus pergi. Cukup unik bukan gansist. Bukan hanya itu saja, game ini sangat berkualitas mulai dari grafis, alur story, dialog dan sudut pandang kamera yang cukup bagus. Game ini memiliki ukuran sebesar 3,6 GB. Agan sista bisa mendownloadnya di google play store.

3. Life Is Strange
Quote:

Life Is Strange adalah sebuah game adventure yang menghadirkan grafis realistis yang sangat berkualitas. Berkisah tentang petualangan gadis yang memiliki kekuatan supranatural untuk memanipulasi waktu dan kembali ke masa lampau. Jadi tugas agan sista adalah memecahkan misteri-misteri yang terjadi seperti hilangnya primadona kampus, kejadian sebuah tornado besar yang menghantam dan masih banyak lagi. Dengan kemampuan supranatural kemasa lampau itulah agan sista harus menyelesaikan misterinya. Pengemasan cerita game ini sangat baik dalam mengatur alur percabangan cerita. Dimana agan sista akan dihadapkan pada situasi-situasi sulit dalam mengambil sebuah keputusan. Bagi agan sista para pecinta game story dengan nuansa realistis, maka wajib mencoba game ini. Game memiliki ukuran sebesar 1 GB. Agan sista bisa mendownloadnya di google play store.

4. Ark Survival Evolved
Quote:

Ark survival evolved adalah sebuah game survival open world yang cukup seru dan keren untuk dimainkan. Di awal permainan agan sista akan terbangun di sebuah pulau terpencil. Agan sista akan memulai tutorial yang menunjukkan dasar-dasar bertahan hidup di dunia yang baru dan aneh. Agan sista akan fokus pada kegiatan mencari makanan, membangun dan hal yang lainnya. Agan sista juga diharuskan bertahan dari ancaman para dinosaurus. Selain itu juga agan sista bisa menjinakkan hewan yang sudah agan sista hadapi untuk membantu agan sista dalam petualangan. Game ini memiliki kualitas grafis yang bagus sekali untuk sebuah game standar mobile. Dan juga agan sista bisa mencoba fitur multiplayer dengan menggunakan koneksi internet. Game ini sangat seru sekali untuk dimainkan tapi ane tidak menyarankan bagi agan sista yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang rendah untuk memainkan game ini. Karena game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup lumayan tinggi. Game ini memiliki ukuran sebesar 2,4 GB. Agan sista bisa mendownloadnya pada linkini.

5. Very Little Nightmare
Quote:

Very little nightmare adalah game petualangan teka-teki horor yang menceritakan tentang cerita sebelumnya dari game little nightmare yang ada di pc. Meskipun game ini memiliki game play yang berbeda dari versi di pc, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan. Dalam game ini agan sista akan memerankan seorang gadis kecil yang memakai jas kuning di mana gadis tersebut tiba-tiba terbangun di sebuah rumah yang tidak diketahui. Tujuan agan sista adalah harus membimbing gadis tersebut melewati kamar-kamar yang masing-masing kamarnya memiliki teka-teki yang harus dipecahkan. Game ini menampilkan grafis sederhana tapi sangat pas dengan nuansa horor yang diberikan. Akan tetapi game ini hanya baru dirilis di platform ios saja. Bagi agan sista para gamers android mohon bersabar ya. Karena game ini masih belum dirilis di platform android. Game ini memiliki ukuran sebesar 1,5 GB. Agan sista bisa mendownloadnya di linkini.

Quote:
Oke agan sista semuanya. Itu lah dia beberapa game Android atau IOS yang diadaptasi dari pc atau game konsol. Semoga bermanfaat bagi agan sista semuanya. Terimakasih dan sampai jumpa pada kesempatan thread berikutnya.

Spoiler for Thread lainnya:
Diubah oleh indriketaren 08-10-2019 22:15
danQe
swiitdebby
mr.tharenz
mr.tharenz dan 11 lainnya memberi reputasi
10
10K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.