alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b72296df23110296ab42b/capim-kpk-firli-bahuri-saya-sedih-melihat-banyak-orang-ditahan-karena-ott
Lapor Hansip
13-09-2019 17:40

Capim KPK Firli Bahuri: Saya Sedih Melihat Banyak Orang Ditahan karena OTT

Past Hot Thread
Capim KPK Firli Bahuri: Saya Sedih Melihat Banyak Orang Ditahan karena OTT
FIRLI YG DIPILIH MENJADI KETUA KPK BARU

Calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol Firli Bahuri menyinggung soal operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan lembaga antirasuah ini. Dia mengaku prihatin karena banyak orang yang ditangkap.

Mantan deputi Penindakan KPK ini menilai, banyaknya operasi senyap yang dilakukan KPK sebagai pertanda jika ada yang salah dalam sistem di lembaga antirasuah dalam menangani tindak pidana korupsi.

"Kita tahu Pak, banyak orang ditahan Pak karena OTT. Mohon maaf, karena OTT banyak sekali. Saya sedih Pak melihatnya Pak. Berarti ada sesuatu yang harus kita kerjakan," kata Firli, di ruang rapat Komisi III DPR RI, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel) ini mengaku telah menyiapkan beberapa program andalan jika terpilih menjadi pimpinan KPK. Program itu adalah pembangunan sumber daya manusia KPK, pembangunan sistem mitigasi, penguatan pemulihan aset negara dan penguatan kerja sama antarlembaga negara.

"Karena sesungguhnya, tujuan penegakan hukum terhadap pemberantasan korupsi tidak hanya menghukum seseorang, tidak hanya memasukkan seseorang dalam penjara. Tapi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mengurangi kerugian negara," tutur Firli.


https://www.inews.id/news/nasional/c...n-karena-ott 

SAYA SEDIH MAKIN BANYAK PEMIMPIN YG BERKHIANAT DAN TAK AMANAT

MERAMPAS UANG RAKYAT DEMI KEPENTINGAN PRIBADI YG CUMA SESAAT emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
14-09-2019 11:46
blunder jokwi ini
0 0
0
Lapor Hansip
14-09-2019 11:48
Balasan post makeiteasy69
Quote:Original Posted By makeiteasy69
@cloudible8
"Mantan deputi Penindakan KPK ini menilai, banyaknya operasi senyap yang dilakukan KPK sebagai pertanda jika ada yang salah dalam sistem di lembaga antirasuah dalam menangani tindak pidana korupsi."

KALO GOBLOG JANGAN DIBORONG BRO
UDAH JELAS INI FIRLI NGOMONG ADA YG SALAH AMA SISTEMNYA
ADA KEMUNGKINAN OTT DIKURANGIN DONG
MUJA BOLEH GOBLOG JANGAN BRO


@makeiteasy69 duh dari kata katanya firli aja jelas itu ada maksud yang dalem, masa ga bisa nangkep si blog? karena banyak yang ketangkep ott terus terusan dan ga ada efek jera ke calon koruptor laen, jelas ada yang salah dengan sistem ott yang sekarang ini, makanya mau diperbaikin, gitu aja ga nangkep nangkep lo tolol. otak lo pada kebalik si 180 derajat jadi nangkep nya beda. emoticon-Malu
0 0
0
14-09-2019 15:28
TERTYPU KAU BANGSSAT
GIF
Diubah oleh tetoxx
0 0
0
14-09-2019 16:20
Kasian RJ Lino emoticon-Ngakak
0 0
0
14-09-2019 17:27
saya mau usul program deh pak. judulnya program tunjuk raksasa sebelah. jadi si terdakwa bisa BEBAS asal bisa nunjukin maling yg lebih buesar
0 0
0
14-09-2019 17:51
AKHIRNYA NAFAS FANJANG UNTUK FARA KORUFTOR emoticon-Smilie
HIDUF JOKOWI emoticon-Ultah
Diubah oleh sipit.siput
profile-picture
ezolla memberi reputasi
1 0
1
14-09-2019 17:57
OTT itu menindak sesudah terjadi korupsi ...

naaah maunya Pak FIRLI adalah melakukan pengawasan sebelum terjadi korupsi ... artinya menempatkan petugas KPK di Instansi2 yg menyalurkan uang dlm jumlah besar ... terutama di Kementerian Keuangan

bisa kerjasama dg Tim Saber Pungli ... bravo Pak Firli
Diubah oleh klorofi
0 0
0
14-09-2019 17:59
Quote:Original Posted By ghostnewbie
lah ni bocah makin sotoy, nyambungin sama OTT sama investasi, orang korupsi kok yang disalahin OTT. logika keroppi memang kagak masuk diakal.

lu tinggal di daerah mane sih, sampe mikir pihak luar kagak ada yang mau invest karna banyaknya OTT?


Anjay keroppi emoticon-Leh Uga


Cebs Hunter 🤭
0 0
0
14-09-2019 20:26
kalo menurut ane selagi ott masih dalam prosedur yang sesuai ndak masalah. Toh kenyataannya, ott pun memberi efek baik dimana banyak yang akhirnya kasusunya terungkap karna ott ini, coba kalo ga ott ? mungkin semua masih pada asik korupsi hehe
0 0
0
14-09-2019 21:34
hilih kintil
0 0
0
14-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By imperor
hilih kintil


Capim KPK Firli Bahuri: Saya Sedih Melihat Banyak Orang Ditahan karena OTT
0 0
0
14-09-2019 22:03
kalo OTT aja banyak berarti kan bisa disimpulin kalo korupsi itu udah banyak banget tersebar...
lah harusnya makin banyak OTT malah bagus dong...
Ane paling antusias kalo ada berita OTT....
semoga KPK bakal bisa kek dulu lagi, nangkap sana sini, berantas korupsi emoticon-Matabelo
0 0
0
14-09-2019 22:08
program bullshit, kya pa firli nya bersih aja waktu d polri, wawaduka anjir
0 0
0
14-09-2019 23:04
Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
Kasian RJ Lino emoticon-Ngakak


Iya juga ya, rj lino tersangka mulu emoticon-Hammer2
Diubah oleh forvit
0 0
0
14-09-2019 23:05
Quote:Original Posted By forvit
Iya juga ya, rj lino tersangka muluemoticon-Hammer2


Kalo bener jahat kandangin jgn d gantung kasian gua yg PHP2 gini
0 0
0
14-09-2019 23:09
Quote:Original Posted By PneumonoCyclone
Kalo bener jahat kandangin jgn d gantung kasian gua yg PHP2 gini


Mungkin kasus pak lino inj nih yang jadi trigger ada revisi buat ada SP3 di KPK ya. Dia bukan kasusnya aja yang ngegantung, tapi status hukumnya juga.

Mau diberentiin udah jadi tersangka yang berarti ada indikasi korupsinya. Mau dilanjutin belum maju maju ke pengadilan berapa taun.
Diubah oleh forvit
0 0
0
14-09-2019 23:54
OTT itu scara psikis bs memberi efek jera utk yg lainnya..

kok malah di kurangi...

anccuurr dahh...
0 0
0
Lapor Hansip
15-09-2019 02:03
Balasan post bach62
positif saja mungkin jaman beliau ga ada ott tapi operasi pembersihan langsung tiba tiba ada berita Bpk A B C ditangkap dengan bukti2 , kali aja
0 0
0
15-09-2019 04:07
Msih aja dari hukum dan budaya VOC yg korup dipelihara disini.
0 0
0
Lapor Hansip
15-09-2019 06:49
Balasan post makeiteasy69
@cloudible8 @makeiteasy69 itu kan dalam pikiran ente yg cetek itu. kalau salah artinya dikurangi. padahal kalau salah kan bisa saja diperbaiki. bukan harus dikurangi. lu kalau nyalon jd pimpinan KPK mungkin udah di idiot2in sm orang2. makanya ga bakal nyampe otak lu ke pemikiran sekelas intstansi KPK. mending lu mikir aibon nyolong dimana hari ini. gitu aja dah.
0 0
0
Halaman 12 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 50.000
rgb-led-light-remote-controller-24-keys
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.