alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c50db4601cf14a3270fa2/anjing-yang-setia-menunggu-pemiliknya-hingga-akhirnya-bersatu-4-tahun-kemudian
Anjing adalah hewan yang sangat setia dan memiliki ingatan yang sangat panjang. Anjing yang luar biasa ini telah lama dikenal sebagai sahabat manusia dan beberapa hewan peliharaan terbaik yang bisa Kamu miliki. Dilansir dari China Press, kisah Leo, atau BonBon, sebagaimana ia awalnya dikenal, telah menarik perhatian netizen Thailand. Seorang pengguna Thailand baru-baru ini membagikan kisah Leo si
Lapor Hansip
14-09-2019 09:30

Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian

Quote:Anjing adalah hewan yang sangat setia dan memiliki ingatan yang sangat panjang. Anjing yang luar biasa ini telah lama dikenal sebagai sahabat manusia dan beberapa hewan peliharaan terbaik yang bisa Kamu miliki.

Dilansir dari China Press, kisah Leo, atau BonBon, sebagaimana ia awalnya dikenal, telah menarik perhatian netizen Thailand. Seorang pengguna Thailand baru-baru ini membagikan kisah Leo si anjing online bersama dengan fotonya.

Netizen itu mengatakan bahwa mereka melihat Leo berkeliaran di tepi jalan dan berpikir bahwa dia telah ditinggalkan. Namun, mereka melihat seorang wanita memberi makan Leo, dan dia terlihat cukup dirawat sehingga netizen it pun bertanya-tanya.

Terungkap bahwa Leo telah menunggu di tepi jalan untuk pemilik aslinya selama empat tahun. Wanita yang merawat Leo mengatakan bahwa ketika dia pertama kali melihatnya beberapa tahun yang lalu, dia kurus dan memiliki penyakit kulit. Leo pun dibawa pulang dan dirawat hingga pulih.

Tidak lama setelah itu, wanita itu terkejut menemukan bahwa Leo telah menghilang dari rumahnya dan pergi mencarinya. Rupanya, dia kembali ke pinggir jalan di mana dia menemukannya dan melihatnya duduk dengan sabar seolah dia sedang menunggu pemilik lamanya kembali untuknya.

Leo nampaknya tak ingin mengikutinya pulang ke rumah, jadi ia tidak punya pilihan selain memberinya makan setiap hari di pinggir jalan.

Netizen itu mengasihani Leo, yang dengan sabar menunggu di pinggir jalan berharap bahwa pemilik lamanya akan mencarinya dan memutuskan untuk membagikan kisahnya secara online dengan harapan ia akan dapat menemukan pemiliknya.

Benar saja, seseorang segera mensghubunginya mengatakan bahwa empat tahun lalu, kerabat mereka kehilangan seekor anjing bernama BonBon. Kerabat itu membawa BonBon untuk perjalanan, tetapi di sepanjang jalan, mereka menyadari bahwa anjing itu hilang, karena mungkin melompat keluar dari mobil. Mereka khawatir dan berusaha mencarinya selama seminggu di daerah sekitarnya tetapi tidak berhasil.

Pemilik sebelumnya senang bahwa BonBon masih hidup dan baik setelah bertahun-tahun. Mereka berterima kasih kepada wanita baik hati yang telah merawatnya tanpa kehadiran mereka dan hanya beberapa hari yang lalu, mereka pergi untuk menjemput BonBon untuk membawanya pulang.

Namun, sepertinya BonBon atau Leo tidak benar-benar ingin pulang meskipun pemilik lamanya telah kembali untuknya. Pemilik lama mengatakan bahwa dia melihat BonBon enggan meninggalkan daerah itu, meskipun dia sangat senang melihat mereka.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengizinkan BonBon tinggal bersama pemilik baru dan akan berkunjung secara berkala untuk mengunjunginya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa mereka tidak ingin menyakiti BonBon dan siap untuk menyambutnya pulang, tetapi karena dia mencintai tempat baru, mereka akan mengizinkannya untuk tinggal di sana.


SUMBER

anjing memang sahabat terbaik manusia emoticon-Shakehand2

Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian

jauh lebih setia seekor anjing
daripada pendukung khilafuck emoticon-fuck

anjing > pendukung khilafuck emoticon-fuck2

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
Lapor Hansip
14-09-2019 18:54
Balasan post khafidz99
@pasti2periode apple to apple lah astagaaaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
Lapor Hansip
14-09-2019 21:57
Balasan post kakekane.cell
kaburrrrr emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
14-09-2019 22:11
anjing emang sahabat terbaik manusia, buktinya banyak yg bisa di panggil anjing. wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
Lapor Hansip
14-09-2019 22:22
Balasan post frimen
Quote:Original Posted By frimen
jadi inget felm pachinko ricart jer

terharu dah gan


ricat jer kan rambutnya yg putih kalo yg ini orangnya yg putih bercahaya bagai bohlam.25 watt .... emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
14-09-2019 23:34
jd inget sm film Hachiko euy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
15-09-2019 01:31
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
emang anjing terkenal bersahabat dengan manusia.kayak anjing putih berjidat item jenis buran petam....anjing" setia menunggu pemiliknya yg pergi ke arap hingga bertahun".sampai" anjing" itu pun berinisiatif memasang spanduk untuk meminta pemilk untuk pulang...tapi apa daya sang pemilik masih betah di sana emoticon-Smilie


mohon maaf bila ada persamaan kejadian...cerita ini hanya fiktif belaka emoticon-Leh Uga


klo yg enih sih anjing2an

klo anjing asli jelas beda

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rgenpeninsula memberi reputasi
2 0
2
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
15-09-2019 07:47
Quote:Original Posted By sfast
Gue sekeluarga pada keluar kota 3 bulan lalu sekitar 1 mingguan, pas balik, 2 kucing sdh ngak ada dirumah, hanya ada 2 anjing di blkg rumah (dihalaman belakang sdh ada makanannya).

Kucingnya yg ditaru di luar rumah, ngak ada makannya. Pas balik kerumah tuh 2 kucing sdh hilang. Setelah 2 minggu baru balik tuh kucing.


Oh ya, anjing ingat majikan bukan dr wajahnya sj, klo wajah pasti gampang lupa dia. Tapi dari bau nya.


Kucing bukan binatang rumahan gan, dlm waktu tertentu ada siklus yg mengharuskan mereka kluar rmh. Bisa jd kimpoi, bisa jadi perebutan kekuasaan dll yg lbih tau siklus mrk. Stelh itu baru mtka plg, syukur2 dlm keadaan bersih 😁
Btw anjing memang binatang yg paling setia gan 😇
0 0
0
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
15-09-2019 08:57
anjing mah gt..tp tergantung majikannya jg sih
0 0
0
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
15-09-2019 11:07
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
emang anjing terkenal bersahabat dengan manusia.kayak anjing putih berjidat item jenis buran petam....anjing" setia menunggu pemiliknya yg pergi ke arap hingga bertahun".sampai" anjing" itu pun berinisiatif memasang spanduk untuk meminta pemilk untuk pulang...tapi apa daya sang pemilik masih betah di sana emoticon-Smilie


mohon maaf bila ada persamaan kejadian...cerita ini hanya fiktif belaka emoticon-Leh Uga


sarkas ente terlalu dalam bray.....wkwkwkww
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
15-09-2019 13:38
miara anjing auto tapir kan
0 0
0
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya hingga Akhirnya Bersatu 4 Tahun Kemudian
16-09-2019 14:51
dog is friend.
dog is not food
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.