alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c70dd10d2951cf44c4210/moge-lakalantas-saat-sunmori-tabrak-mobil-hingga-terpental
Lapor Hansip
14-09-2019 11:47
Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental
Quote:Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental

Suara.com - Insiden kecelakaan antara pengendara motor dan mobil kembali terjadi. Dikabarkan insiden lakalantas antara moge dan mobil ini terjadi saat melakukan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride).

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video yang terlihat direkam menggunakan action camera.

Pada video berdurasi satu menit, terlihat action camera yang digunakan oleh pengendara motor Yamaha Nmax, merekam ke arah depan.

Terlihat beberapa motor besar yang kemudian mendahului pemotor Nmax dengan kecepatan cukup tinggi. Diketahui beberapa moge yang mendahului adalah Kawasaki Z800.

Kedua moge itu menyalip di jalan dengan kondisi yang agak menikung dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat tidak sigap menghindari mobil Honda Civic yang datang dari lawan arah.

Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental

Pengendara moge pertama pun menghantam mobil Honda Civic hingga terpental, yang membuat pengendara moge di belakangnya yang juga tengah melaju dengan kecepatan tinggi ikut terpental.

Sayang tidak diketahui kapan dan di mana insiden tersebut terjadi.

Tapi lagi-lagi, yang jadi sorotan warganet adalah etika berkendara di jalan raya, meskipun sedang berada dalam rombongan touring atau kegiatan Sunmori.

"Mas, Saya juga suka touring. Kalau capek ya istirahat mas. Kalau nyalip juga kira-kira lah. Jalan bukan kita pribadi, ada lawan arah, jalan sempit juga nggak kira-kira. Kalau begini, siapa yang dirugiin? Mobil jadi kena, oke lah kalau ganti rugi. Poinnya itu buat pelajaran agar lebih berhati-hati kalau capek ya istirahat," kata @topi_senja.

"Duh ilah. Dibawa santai aja sih Sunmori mah, bukan Sunmorace. Cepet-cepet amat udah kayak mau ambil gaji." Sindir @hanifrizki_rdh.

https://m.suara.com/otomotif/2019/09...ngga-terpental


Bersama kita Arogant.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
14-09-2019 23:30
Bukan keseruan yang didapat
0
14-09-2019 23:43
Jalan sempit ngebut ya akhi
emoticon-Cape d...
0
14-09-2019 23:51
Uhhh karena ga ada disebutin berarti ga ada korban jiwa? emoticon-Bingung
0
15-09-2019 00:01
Motor sih boleh moge...emoticon-Cool

Otaknya minim bahkan bukan di kepala lagi..tapi di pantat...emoticon-Wkwkwk
0
15-09-2019 00:05
Semoga bikernya meninggal agar tidak membahayakan pengendara lain di kemudian hari. Semoga pengendara mobilnya mendapatkan ganti rugi yang setimpal.
profile-picture
dika_aja_cooL memberi reputasi
1
15-09-2019 00:12
motor gede pas jalanan kecil kurang menguasai medan braakkk dihantam mobil dari lawan arah
0
15-09-2019 05:56
galak-galak biasanya 😥
0
15-09-2019 06:08
ben modaaaar...
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan dealovie memberi reputasi
2
15-09-2019 06:13
Kasian motor ny rusak..
0
15-09-2019 07:06
MAMPUS KOE emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ezolla memberi reputasi
1
15-09-2019 11:48
concrats bro emoticon-Jempol titip salam buat malaikat
0
15-09-2019 19:19
sayang amat kaga ada yg mati
0
15-09-2019 22:31
Gw suka liat temen gw nonton youtube orang touring. Gw tanya emang apa manfaatnya lagi ikut gituan. Trus dia bilang ya hobi aja sih..... sekarang makan tuh hobi. Kalau kecelakaan cacat emang anak genk motor yang lain mau peduli...... touring touring itu adalah tindakan bodoh yang keliatannya keren. Ga ada manfaatnya sama sekali. Paling kegiatan gitu cuma dibikin kamoflase bakti sosial.
0
15-09-2019 23:12
Kurang hati2 dan pelajaran buat kita semua gan. Kalo sunmori juga utamakan keselamatan ya gan. Untungnya nyawa kita masih bisa tertolong
0
17-09-2019 10:40
si ibu yg naik mobil tolak pinggang....wwkwkwkwkwk
0
17-09-2019 14:22
buseet emang mesti apa ya ngebut begitu?. jujur ane kalau liat yang pada touring gitu suka takut loh, soalnya kecepatannya lebih dari ane dan rame gitu kan, mungkin karena efek ane nyetir motor sendirian cewe pula ya jadi takutan wkkwk
0
22-09-2019 14:13
kalo pada sunmori, yang waspada dan berhati2 ya gan.. tetap safety first
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.