alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c99b70577a915f23caab0/bukan-reza-rahardian-lalu-siapa-yang-layak-menjadi-penerus-bj-habibie
Lapor Hansip
14-09-2019 14:41
Bukan Reza Rahardian, Lalu Siapa yang Layak Menjadi Penerus BJ Habibie?
Bukan Reza Rahardian, Lalu Siapa yang Layak Menjadi Penerus BJ Habibie?
Banner by. Kaskus

Setelah kepergiannya, siapa kira-kira sosok yang pantas meneruskan 'perjuangan' seorang BJ Habibie?

Kalau bisa bukan hanya sekedar pantas, tapi juga setara dengan kemampuannya yang luarbiasa. Syukur-syukur jika melampauinya.......


Bukan Reza Rahardian, Lalu Siapa yang Layak Menjadi Penerus BJ Habibie?

Seorang mantan menteri riset dan teknologi, mantan presiden RI ketiga, seorang cendikiawan muslim yang taat dan moderat, seorang negarawan yang elegan, dan sekaligus sebagai suami yang sangat setia kepada istri dan mencintai keluarganya......

Ah, rasanya susah juga mencari pengganti beliau. Apalagi dengan label dan gelar yang pernah disandangnya. Mungkin ada tapi mungkin juga tak akan setara dengan pak Habibie dalam beberapa hal.....

Pasca berpulangnya beliau ke Rahmatullah, rasanya sangat wajar jika banyak orang yang kehilangan. Karena pak Habibie adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Dia adalah sosok manusia jenius yang sukar dicari tandingannya.

Itulah makanya banyak sekali anak-anak pada zaman dulu yang bermimpi bisa menjadi seperti beliau.

Pak Habibie adalah inspirator yang hebat yang mampu membius setiap anak-anak Indonesia untuk meraih cita-cita menjadi seorang ahli di bidang teknologi pesawat terbang.

Dalam sejarahnya, seorang Habibie disebut sebagai orang yang paling tidak pernah punya musuh politik. Pak Habibie tidak pernah tergiur untuk ikut-ikutan dalam kisruhnya dunia politik yang jahat dan tak kenal ampun.....

Sosok yang sangat sederhana tapi punya integritas yang tinggi kepada bangsa dan negara Indonesia.

Pasti banyak yang bertanya-tanya adakah orang Indonesia yang layak, pantas, dan bisa sehebat pak Habibie? Jika jawabannya ada, lalu siapa dan apa yang bisa diberikan olehnya untuk bangsa ini?

Seseorang yang bisa dipercaya untuk bisa melanjutkan visi, misi, dan mimpi seorang Habibie. Sekali lagi saya kok agak ragu kira-kira siapa orangnya?

Orang pintar dan berpendidikan tinggi mungkin banyak di negara ini. Tapi apakah kemampuannya di bidang teknologi pesawat terbang bisa melampaui beliau? Bukan hanya soal itu tapi juga soal integritas yang teruji seperti Habibie.......

Bukan Reza Rahardian, Lalu Siapa yang Layak Menjadi Penerus BJ Habibie?
tribunnews.com

Orang boleh bilang katanya Pasha Nur Fauzan, adalah sosok yang kelak bisa melanjutkan 'perjuangan' Habibie dalam bidang kedirgantaraan. Apalagi dia adalah cucu pak Habibie sendiri.....

Pasha Nur Fauzan dibeberapa media di gadang-gadang mewarisi ilmu dan bakat seperti yang dimiliki pak Habibie. Tapi persoalannya tak sesederhana itu, karena ini bukan hanya soal teknis kedirgantaraan saja. Melainkan juga tentang integritas dan nilai-nilai kenegarawanan......

Bukan Reza Rahardian, Lalu Siapa yang Layak Menjadi Penerus BJ Habibie?

Sekali lagi kita bertanya, siapakah sosok yang layak untuk menjadi penerus Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng?

Yang jelas bukan Reza Rahardian, Young Lex, atau Atta Halilintar....... emoticon-Ngacir






Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
14-09-2019 23:09
yang punya kompetensi buat nerusin habibie yaa anak-anak muda yang punya prestasi luar biasa tentunya gan
0
14-09-2019 23:13
klo ane gmn gan emoticon-Cool
0
14-09-2019 23:58
pemegang hak paten sebanyak 20an nih alm eyang habibie kira2 ada ngga 50 thn kedepan generasi penerus bangsa yg bisa minimal setara dengan beliau
0
15-09-2019 00:32
kitalah sebagai penerus beliau

ayo lets goo
0
Lihat 1 balasan
15-09-2019 01:45
welehhh ada nama2 artos wkwkwkw
0
15-09-2019 02:49
pertanyaan yg sulit dijawab gan, karena untuk mencari "penerus" yg bisa disebut "penerus" itu tidak bisa jika hanya mencari yg sama hebat atau sedikit lebih hebat, bayang2 masa lalu selalu lebih kuat, dengan posisi dan kapasitas beliau, saya rasa sangat sulit, butuh orang dengan kemampuan 2 kali lebih hebat dari beliau, mari berkaca pada kondisi saat ini, apakah memungkinkan? generasi penerus kita yg sekarang ini tidak bisa dikatakan gagal, karena prinsip intan di antara batuan itu tetap berlaku di semua generasi, yg baik tertutup dengan banyak yg lebih buruk, dan dalam perjalanannya yg baik kadangkala mulai terkontaminasi yg buruk, seperti bunga yg layu sebelum berkembang, teorinya kondisi sulit membuat seseorang mampu mengeluarkan potensi terbaiknya, apakah kita harus menunggu munculnya kondisi sulit hanya untuk menunggu munculnya penerus berkualitas? semoga tidak harus seperti itu, ane sendiri justru menaruh harapan besar pada generasi yg lahir dari orang yg sekarang dalam rentang usia 30-35, karena melihat hasil dari yg terlahir dari generasi yg sekarang rentang usianya 35-40 ane sedikit kecewa, ane tidak tahu bagaimana dengan kondisi di tempat agan, ini murni pendapat ane sendiri...

jika dilihat dari pertimbangan ane tentang harapan ane pada keturunan dari generasi usia 30-35, maka mari dilihat 10-15 tahun lagi, apakah agan cukup sabar? apakah kita mampu bertahan? lebih baik lagi jika pertimbangan ane salah semoga tidak harus menunggu sampai segitu lama, berdoalah yg terbaik bagi semua...
0
Lapor Hansip
15-09-2019 02:53
Balasan post tuaknantulang
Quote:Original Posted By tuaknantulang
kitalah sebagai penerus beliau

ayo lets goo


kalau agan sudah mulai bisa "JUST DO IT" dengan benar, mungkin agan bisa, tapi kalau masih seperti ane? wah berat...
ya semoga agan ga seperti ane yg apinya sudah mau padam, lalu bertaruh dengan waktu, apakah apinya masih bisa membesar atau malah akan padam sama sekali...
0
15-09-2019 03:49
Quote:Original Posted By julkernaut
kalau agan sudah mulai bisa "JUST DO IT" dengan benar, mungkin agan bisa, tapi kalau masih seperti ane? wah berat...
ya semoga agan ga seperti ane yg apinya sudah mau padam, lalu bertaruh dengan waktu, apakah apinya masih bisa membesar atau malah akan padam sama sekali...


jangan nyerah gan
itu aja kuncinya
0
15-09-2019 04:39
kesian masih kecil dibayang2i kesuksesan engkongnya ni mah
0
15-09-2019 06:06
penerus BJ Habibi itu Gus Dur



emoticon-siul
Diubah oleh 13460
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan dealovie memberi reputasi
2
15-09-2019 13:26
Quote:Original Posted By 13460
penerus BJ Habibi itu Gus Dur



emoticon-siul


Dan katanya penerus gusdur itu abu janda..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
13460 dan comrade.frias memberi reputasi
2
15-09-2019 13:47
paling besar peluang ya Ilham buat nerusin legacy bapaknya
0
16-09-2019 09:24
Quote:Original Posted By princeofasgard
paling besar peluang ya Ilham buat nerusin legacy bapaknya


Bisa jadi demikian
0
17-09-2019 14:14
yaa jelas bukan reza rahardian sih memang, ya bukan berarti mas reza rahardian ini nggak sukses juga sih, cuma beda jalan aja suksesnya wkwkwk kira kira siapa ya yang bener bener pas untuk jadi penerus eyang habibie ini hmm
0
11-10-2019 15:42
Bukan juga reza arab emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.