News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7cd4c268cc95070f27808e/komisi-iii-pimpinan-kpk-ingin-mempermalukan-presiden-jokowi
jpnn.com, JAKARTA - Keputusan pimpinan KPK menyerahkan operasional lembaga kepada Presiden Joko Widodo mendapat kecaman keras dari Anggota Komisi III DPR Taufiqulhadi. Menurut dia, para komisioner KPK hanya ingin mempermalukan Jokowi. "Itu sebuah pembangkangan terhadap perintah konstitusi dan sekaligus bermaksud ingin mempermalukan Presiden sebagai kepala eksekutif di negara ini," kat
Lapor Hansip
14-09-2019 18:53

Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi

Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
jpnn.comJAKARTA - Keputusan pimpinan KPK menyerahkan operasional lembaga kepada Presiden Joko Widodo mendapat kecaman keras dari Anggota Komisi III DPR Taufiqulhadi. Menurut dia, para komisioner KPK hanya ingin mempermalukan Jokowi.


"Itu sebuah pembangkangan terhadap perintah konstitusi dan sekaligus bermaksud ingin mempermalukan Presiden sebagai kepala eksekutif di negara ini," kata Taufiqulhadi di Jakarta, Sabtu (14/9).

Baca Juga:
Sikap Pendukung Fanatik Jokowi soal Polemik KPK
KPK Serahkan Operasional Lembaga ke Presiden Jokowi
Sikap Pimpinan KPK tak Jelas, Mestinya Langsung Mundur Saja



Dia mengatakan, hingga saat ini dirinya belum diketahui alasan yang membuat pimpinan KPK itu menyerahkan mandat tanggungjawab kepada Presiden.

Namun, politikus Partai NasDem itu menduga langkah tersebut diambil karena ada dua alasan, pertama gagal menjegal Firli Bahuri menjadi komisioner dan juga Ketua KPK.

"Kedua, mereka melakukan itu untuk menekan Presiden agar memanggil untuk membicarakan RUU KPK," ujarnya.

Kalau dugaan itu benar, lanjut dia, maka KPK telah melancarkan manuver politik yang tidak beretika. Taufiqulhadi menyarankan Presiden tidak menggubris manuver politik pimpinan KPK tersebut karena jauh dari keadaban dan hanya ingin menang sendiri. 
(ant/dil/jpnn)








profile-picture
cybergen memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:02
antek koruptor ngamuk neh
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:10
Wuedian anggota KPK jadi PNS..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:35
baper bener kpk
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:35
Disikapi dengan jernih jangan emosi
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:52
Tanya knp KPK ga mo ada lembaga yg mengawasi dia emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:52
Makin dikomporin lagi
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 19:58
Jelas kok, mrka berpolitik.. Merasa jabatan mrka buat mrka jd suci..
Dramaqueen + cengeng pula..
Umur aja tua tp kelakuan gak lbh baik dr balita pake popok

Siapa pun presiden, tetap harus di hormati.
Jabatan dah mau selesai juga pake mewek2 pula
Diubah oleh entecavir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:09
Sebetulnya ada kpk atau gak juga percuma, selama ini koruptor cuma dihukum ringan, hartanya para koruptor tetap sekebon krn gak dimiskinkan. Harus dihukum mati dan dimiskinkan, biar ada efek jeranya.
Diubah oleh sapiberjanggut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:13
Gila, ya!
Gak nyangka gw ada suporter koruptor berani nongol di mari.

Pecinta Jokowi level goblok hingga hilang nalar, atau memang buzzer koruptor yg memanfaatkan situasi, belagak suporter Jokowi?

Atau jangan-jangan penggalangan opini oleh buzzer wereng nih?

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:15
palingan nanti jadi miring kek bambang sama abdulah hehamahua emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:15
dungu DPRnya, kenapa dulu gak buat uu larangan mundur, KPK cuma pelaksana UU yang dibuat DPR
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:28
seperti gue bilang,kalo urusan ngelemahin kpk,semua akur macem sharing link bokep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 20:49
Dulu cicak buaya = rakyat mayoritas bela KPK

Kasus sekrg mah hanya sebgn kecil aja ....
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 21:15
mengkritisi kpk = pendukung koruptor


logika jiamput yang ngemeng
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan pemburu.kobokan memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 23:02
cari lagi pemimpin yang bisa/mau beradaptasi dengan sistem yang baru.
dulu waktu tempat kerja saya mulai memakai absensi fingerprint dan potong gaji kalau terlambat, rekan kerja banyak yang heboh dan merasa keberatan. setelah yang keberatan banyak yang mengundurkan diri, para penggantinya tidak masalah dengan sistem absensi dan potong gaji kalau telat masuk. manajemen berjalan seperti biasa lagi.
mungkin pemimpin KPK sekarang terbiasa sistem yang lama, sehingga ketika ada perubahan di tengah jalan jadi bingung menyesuaikan diri. jadi tinggal cari lagi penggantinya agar terbiasa dengan sistem yang baru.
apakah dari lebih dari 200 juta WNI apakah tidak ada yang bisa menggantikan para pemimpin KPK yang mengundurkan diri?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 23:09
Cebi2 mendadak jadi garda terdepan pembela badut2 Senayan..
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan pemburu.kobokan memberi reputasi
1 1
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
14-09-2019 23:14
Pantas lah dipermalukan lemah banget jadi presiden. Kalau kpk diawasi sekalian aja dihapus kpk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
15-09-2019 00:20
Quote:Original Posted By sapiberjanggut
Sebetulnya ada kpk atau gak juga percuma, selama ini koruptor cuma dihukum ringan, hartanya para koruptor tetap sekebon krn gak dimiskinkan. Harus dihukum mati dan dimiskinkan, biar ada efek jeranya.


lumayanlah ada kpk.
cuman emang hukumannya kek tai emoticon-Tai:
0 0
0
Komisi III: Pimpinan KPK Ingin Mempermalukan Presiden Jokowi
15-09-2019 00:35
cebong bajingan mendadak pro dpr dan koruptor
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia